Monday, November 07, 2005

Nervous

Akhirnya punya waktu juga buat nulis blogger >.<
Gue ga lagi sibuk sih, cuma gue lagi stress dan nervous banget, karena 2 minggu lagi gue ada UTS, dan setiap hari gue usahain belajar walo otak gue masih nolak buat mengerti (mungkin karena udah terlalu lama gue biarin dia ga mikir kali yah :D)

Jumat kemaren gue senang banget, karena Amo telpon gue dari Indo dan dia nelpon di saat yang tepat banget, karena gue lagi patah semangat tingkat tinggi, kepengen chat ga ada yang OL karena lagi liburan lebaran gue rasa... Trusnya dia bilang kalo gue pasti bisa dan gue harus bisa karena kan keren banget tuh kalo lulusan S2 perancis... huahahaha... Tapi susahnya, bikin mo nangis :(

Dan yang paling buat gue happy, karena kemungkinan dia bakalan ke Jerman bulan agustus nanti dan bakalan nyebrang ke paris sama Uri!!!! Yipeeee... Amo dateng yah!!! Udah gitu kalo jadi, dia datang pas liburan summer, pas gue emang benar2 libur sekolah, gue dah berencana kerja selama summer (buat nyari duit), jadinya selama summer, gue bakalan tinggal di Paris... Sapa yang ga senang??
Semoga aja dari sekarang, gue dah kerja, jadinya gue punya duit buat jalan2 ke Jerman juga, trusnya ke Marseille dan ke Lourdes... Aduh, semoga tahun depan liburan musim panas gue ga najong kaya tahun ini :(

Udah gitu, temennya amo mo datang bulan Dec apa Januari tahun depan, trus Amo kepengen beliin gue buku tentang Java... Asik asik.. Walo gue dah punya pdfnya sih, jadinya gue ga butuh... Yang gue butuh malahan tempat buat naroh HP gue, karena gue dah liat disini mahal banget!! Weks banget deh!! Sampe 27 euro... Sapa yang mo beli coba??

Week end ini, gue ke kampus buat belajar data base dan gue dah lumayan ngerti deh, cuma harus ngulang2 lagi sih, soalnya kalo ga, gue rasa gue bakalan lupa deh ^^
Trusnya abis dari kampus, gue jalan2 bentar ama Yoana di Chatelet, liat2 parfum... Ternyata Givency 'Very Irresistible" itu enak banget loh.. Jadi kepengen punya deh :(

Abis dari Chatelet, gue dah kepengen pulang, lagian bingung mo kemana lagi? Agak BT sih, soalnya kan si Patz dah pacaran ama Virga dan mereka lagi keluar bareng... Trusnya si tante sibuk dengan arisannya... Yah udah deh, gue bakalan alone di rumah, malam minggu pula.. Sedihnya hatiku :((

Tapi ternyata Fer SMS dan ngajakin ngafe di Starbucks... Gue langsung cao aja deh... Sampe di Starbucks, kita makan di Resto Jepang dulu, trusnya baru Starbuck-an deh >.<
Ada orang Indo yang kerja disana, namanya Imelda dan dia ngasih kita gratisan banyak banget.. Nyummy.. nyummy...

Jadi ceritanya, gue ama Fer cuma beli 2 teh kecil n donut coklat, trusnya dia kasih 2 teh yang ukuran sedang dan diitungnya cuma 1 teh kecil dan 1 donut... Wow!! Asikkkk :)
Gue ama Fer gosip berdua, yang laennya ga ada yang bisa ikutan karena mereka lagi pada sibuk dengan urusan masing2, cuma kita b2 doang yang nelangsa, tanpa pasangan... hahahaha :))

Si Fer sibuk dengan tugas merajutnya dan gue mah sibuk gosip dan cerita2... Satu jam kemudian, Fer beli cheese cake dan dikaish gratisan 2 minuman ama Imelda.. Asik asik... Mana yang paling gede ukurannya... Mahal tuh!! Bisa sampe 5 euro satu gelasnya... Thanks yah Mel!! T'es tres gentille >.<
(BTW, gue ama Fer janji, kalo lagi BT, kita bakalan sering dateng ke Starbuck biar bisa dapet gratisan... hahahaha)

Kita dikenalin ama cowonya Imelda yang namanya Arnaud, tapi nih co agak aneh deh, abisnya kerjanya cuma gubrak gabruk doang.. Gue ama Fer cuma ngeliatin dengan tampang 'ngeliat makhluk aneh' ^_*

Trusnya Fer ngajak gue nginep di rumahnya dan gue setuju... Udah deh, dari Opera sampe rumahnya Fer, kita jalan kaki... Trusnya di rumahnya Fer begadang sampe jam 4 pagian... Gue temenin dia ngerajut sambil curhat2 ga jelas... Tapi gue jadi senang, karena gue jadi nemuin kembali semangat dalam diri gue buat berusaha ^^!

Gue rasa gue terlalu cape dan terlalu tegang... Akhirnya gue stress dan ragu ama kemampuan gue ndiri, padahal gue ga boleh kaya gitu, karena setiap kesulitan yang gue hadapi pasti ada hikmahnya... Make me stronger than before (hope so) ^^"

Gue ga inget kita curhat apa aja, mais je me suis amuse hier soir... Trusnya gue juga minum Dark Dog, minuman penambah tenaga dan energy... Kaya Kratindeng gitu deh... Rasanya aja sama banget... Kayanya gue bakalan butuh banget tuh minuman buat 3 bulan ke depan ^^

Pagi ini, gue bangun karena kepengen ke WC, trusnya Patz telpon gue dan cerita apa, gue ga terlalu jelas, karena pada dasarnya gue masih ngantuk... Trusnya gue gosip ama Fer dan ga lama, Patz telpon lagi dan nyuruh gue pulang buat makan.. Wah, males banget pulang, gue dah cozy di tempatnya Fer dan gue juga malas bergerak.. Lagian gue males jadi nyamuk di antara Patz dan Virga... hahahaha :))

Tapi akhirnya gue pulang, karena gue masih kepengen bobo dan malamnya gue harus belajar!! Huh x(
Gue juga minjem banyak banget film dari Fer dan satu buku dari jurnalis Inggris yang ceritain tentang pengalamannya berada di Paris... Judulnya 'One Year in the merde' (artinya satu tahun yang shit banget deh!!).. Kocak banget sih katanya nih buku, gue belom baca, baru beberapa lembar doang... Katanya sih ceritain susahnya tinggal di Perancis!! Hahaha.. gue ngerti banget deh!! Apalagi kalo loe ga bisa bahasa Perancis, jangan harap deh loe bisa betah tinggal disini!! Bisa2 loe hanya dicuekin!! Apalagi ama parisiannya... Kadang, gue aja give up!! Mereka terlalu tertutup dan cueknya mo mampus!!! ^^!

Yah udah ah, gue kepengen ke kamar buat istirahat.. Ditambah lagi mata gue hanya tinggal 5 watt... Gue kepengen bobo trusnya malam kepengen reviser (ngulang pelajaran), karena bsok gue kepengen tanya ama dosen gue bagian2 yang gue ga ngerti.. Bon, je vous laisse ...

BTW, buat Denny (kalo dia baca blog gue) : Babe, please cariin gue source codenya dunk... gue pikir dikumpulin Akhir Feb, ternyata akhir Dec!! Gue mo mati deh!!! Pleaseeeee :((
Tegang banget gue, soalnya gue takut ga bisa lulus di mata kuliah ini... Kalo ga lulus, gue ngulangnya tahun depan deh... Hikz hikz... Ga maoooooo :-(
So please yah babe.. Ntar gue kasih tahu klasifikasinya OK... muaccchhhhh

No comments: