Thursday, November 03, 2005

Met Idul Fitri="

Wow!! Another next day? Hari terakhir liburan deh dan bsok harus masuk, tapi kayanya gue ga kuat buat masuk deh, pala gue pusing banget dan badan gue pada sakit semuanya... Tapi gue masih kepengen cerita di blogger, biar perasaan ge nyaman aja dan gue bisa tidur malam ini ^_^

Ga ada yang menarik, kemaren gue ketemu ama Riswan yang dah naek 10kg... Weks, keren man!!! Lebih berisi jadinya badan loe >.<
Image hosted by Photobucket.com my new HP ^_^

Trusnya ke rumahnya Riswan, anak2 pada maen band, gue mah malah asik chat di kamarnya Riswan, sebenarnya gue dah janjian ama ddy buat chat, cuma dia ga ada.. Untung aja ada Denny, akhirnya chat ama dia deh... Akhir2 ini gue emang kaya orang linglung, kaya orang kehilangan jati diri dan emang gue lagi pusing banget nih... Ga tahu kenapa?? Berasa yah Ncit? Gue error banget... hehehehe... Trusnya si Buncit salah duga, katanya gue mabok karena manusia laknat itu, padahal ga kok, gue mabok karena gue kepengen tahu aja seberapa kuatnya gue minum... hehehehehe ^^
Trusnya pas mabok, baru dhe gue keingetan ama manusia laknat itu, makanya gue nangis deh... Gitu loh ceritanya... Dan sejak itu, hal yang dah terlupakan terulang lagi dalam otak gue... Gue jadi sebel banget, bikin gue melo... Gue berusaha sibukin diri, tapi ga bisa.. Mana sekarang, si Patuy dah jadian ama Virga, sendirian deh gue... Mungkin ada hal yang mo Tuhan ajarin ke gue, ga tahu deh gue kuat apa kaga... Lama2 bisa bunuh diri nih gue (tok tok jidat 10x biar ga pamali >.<)

Yang kocaknya, tante gue lagi marah2 gara2 anaknya pacaran ama co yang beda ras dan agama, trusnya tante gue bilang 'Bisa2 gue mati ga merem nih'... Gue ampe ketawa ngakak deh, trusnya gue jadi mikir, gimana dengan nyokap gue yah? Kalo tahu apa yang terjadi ama gue, apa dia ga bakalan mati melotot sambil bawa gergaji besi... Hikz hikz.. Gue jadi merasa bersalah ama nyokap... I LOVE U MOM... I'll try my best to make u happy... I'll tru my best to forget this feeling... Really I promise u Mom :)

Kayanya gue dah mulai kacau nih... Mungkin gue butuh break bentar... Tadi gue ngomong ama Patty, kalo semenjak disini, gue punya dua kepribadian... Karena kalo ama temen2 gue di kampus, gue ga bisa secerewet kalo gue ama temen2 Indo gue, trusnya juga, dua bulan ini, gue berusaha mati2an buat adaptasi dengan waktu kerja gue yang baru, ternyata sulit loh!! Biasanya gue sante, sekarang dikejar2 waktu buat tugas, buat belajar, buat kerja, dll.. Tiba2 ga ada lagi waktu buat di kamar nulis diary dan merenung... Heh x(

Mon cerveau va exploser, je crois...

Udah ah, mo bobo.. Nite Nite...

No comments: