Saturday, December 10, 2005

5 ThingS

5 makan yang elu suka
- masakan nyokap terutama soup tahunya.. nyummyyyyy!! Kangen nih mom!!
- masakan korea
- masakan jepang
- chinese food
- junk food (pizza, burger, fried chicken, kebab, dll)

5 minuman yang suka
- mineral water
- diet coke
- caramel machiato-nya Starbuck (nyummy!! Kangen kepengen ke starbuck!!)
- jus d'orange
- strawberry milk shake

5 initial ce/co yang elu pernah naksir
- HK (cokiber pas jaman2nya SD dan SMP)
- MF (co tengil yang kaya pentol korek api!!)
- MO (puhat gue sepanjang masaaaaaa)
- JW (sunshine fills my windos, that what u are, my shining star..)
- MO again.. again.. again.. ^^

5 nama yang elu suka?
- nama gue ndiri, Priscilla Cassandra, nice enough, hein?
- Jonathan
- Cedric
- Audrey
- Samantha

5 teman terdekat
napa cuma 5?? Kayanya temen deket gue lebih banyak dari 5 orang, so.. kayanya ga adil kalo gue hanya sebutin 5...

5 impian yang elu mau capai tahun 2006
- lulus tahun pertama master gue dan ga perlu ikutan rattrapage bulan september nanti!!
- Balik ke indo... (Please GOD, i beg U)
- punya puhat baru.. dah bosen dengan puhat yang lama, susah buat diraih sih ^^!
- jadi cw kuat (biar kaya zena), ga gampang nangis dan putus asa... Intinya sih tambah dewasa dan apatis.. cuek ama sekeliling gue.. kalo kata temen2 gue "Arrete d'etre gentille"
- KURUS, yang ini kayanya dah dari jaman kuda gigit besi ga gue lakukan juga :(

5 tempat yang elu suka
- HomE SweeT Home dunkkk
- Starbuck Cafe
- place where i can be with all of my frenz (mo di pinggiran jalan juga, gue pasti senang ^^)
- place where i can be with MO, just both of us (hahahaha.. diajak ke warteg aja, gue kaya diajak candle light dinner di hotel bintang 5.. Love is truly blind!!!)
- place where i can be what i am n can speak out what's in my mind ^^

5 tempat yang elu kepingin pergi
- Jakarta
- London
- Sevilla
- Los Angeles
- New York

eh, gue tambahin Aussie buat ketemu ama Ika (miz u gal!!) , trusnya ke Thai juga (place where heaven n hell collide :D)

5 hal yang elu benci
- DIBOHONGIN!!!!!!!!!!
- DIBANDINGIN!!!!!!!!!
- DISELINGKUHIN!!!!!!!
- DISANGKAL!!!!!!!!!!!
- DIKHIANATIN!!!!!!!!!
(Wow babe, u did all to me... Can i still apologize u? Well, i can give u love, even when i've been denied, that's why we called love non?)

5 hal yang bikin elu senang
- bisa natalan ama keluarga gue dan temen2 gue (hikz hikz.. cette annee, c pas possible!!! hikz hikz)
- kalo gue bisa ketemu ama puhat gue lagi, walo mungkin as a friend doang (well, that's the best way for both of us :D)
- punya orang yang bisa gue cintai dan mencintai gue sebaliknya
- lulus kuliah secepatnya dan bisa kerja juga secepatnya (mo cepet2 mandiri nih!!)
- bisa beli laptop pake duit ndiri (cieeee.. suit suit!!)

No comments: