Friday, December 23, 2005

I Cried.. Really I Cried :(

Dah lama banget gue ga nangis, asli deh, dah lama banget!!! Dah beberapa bulanan ini kali, karena emang gue dah ga punya waktu buat mikir yang ga2 selama sekolah dan kerja... Tapi dua hari yang lalu, gue dengerin satu lagunya Celine Dion yang judulnya "My Heart Will Go On" dan tiba2 air mata gue keluar dengan sendirinya... Ternyata gue masih menyimpan kesakitan di dalam hati gue... Kesakitan yang udah beberapa waktu ini gue lupakan!!! Merde!!!

My Heart Will Go On...
Apa hebatnya nih lagu yah? Kenapa setiap mendengarkannya gue kepengen nangis? Kenapa gue jadi melow setiap dengerin nih lagu, dan yang anehnya, gue ga pernah benci ama nih lagu.. Malahan gue suka banget dan gue ga pernah bosen dengerin Celine Dion nyanyiin nih lagu...

Sejujurnya gue jadi bertanya2, apa benar yah cinta itu hanya menyentuh kita sekali doang.. maksud gue, kita hanya jatuh cinta SATU KALI dan ga akan pernah jatuh cinta lagi dengan kualitas yang sama... Kalo emang benar, then... hikz hikz... Gue dah harus siap menerima kenyataan dunk yah.. Sedihnya :((

No comments: