Saturday, December 17, 2005

Fiuhhh

Akhirnya liburan juga... Gue dah bener2 cape dan jenuh kuliah, rasanya kepengen ngejerit dan bilang CAPEEE dan juga nyerah tapi untungnya otak gue masih bisa diajak kompromi dengan harga diri gue, hehehe...

Liburan bukanlah liburan buat gue karena gue punya banyakkkkkkk bangettttt tugas dan gue masih belom ngerti ama pelajaran gue secara keseluruhan, padahal abis liburan adalah neraka buat gue, karena gue UJIAN AKHIR!!! OK deh Lala, berarti selama liburan ini, gue harus belajar setidaknya setiap hari kalo mao UJIAN gue ga gagal!!!

Kemaren gue liat nilai Data Base gue dan gue dapet 8/20!! Wow!! Sedangkan untuk lulus, gue harus dapet setidaknya 10/20... Gue harus lebih giat lagi belajar nih :(

OK, gue dah berencana buat belajar dimulai Senin depan (HARUS dan bukannya hanya RENCANA!!)

Gue juga lagi sebel banget ama temen baek gue di kampus, yang namanya Yoana... Gue berasa makin lama kok dia makin ngatur gue yah? Tiba2 gue seperti melihat bayangan guru gue di dalam dirinya dia, ngatur dan suka ngomong seenak jidatnya aja, bikin gue males banget!!! Trusnya yang bikin enek, Kamis kemaren dia marah ama gue karena gue nanya ama dia, dia ngirim SMS buat sapa? Gue tanyanya juga karena gue iseng doang sih, karena ga ada bahan pembicaraan... Eh, trusnya dia marah, dia bilang ngapain sih gue nanya2 dia mo SMS sapa, trusnya katanya kalo dia telpon sapa juga gue tanya, ngapain gue kepengen tahu ttg kehidupan dia??? Tapi nadanya tuh nyolot banget!! Gue bilang aja kalo gue cuma sekedar tanya karena udah kebiasaan doang!! Najong deh!!! Bikin otak gue yang lagi butek jadi tambah butek!! Huh x(

Asli deh, dia tuh dah mulai kaya guru gue yang namanya Triessye dulu pas jaman2nya SMU!! Awalnya baek, trusnya mulai ngasih tahu yang "baik dan buruk" menurut dia dan bilang buat kebaikan gue, trusnya mulai nuntut harus ngelakuin... Awalnya gue lakuin tapikan ga selamanya yang menurut dia baek buat dia, baek juga buat gue, akhirnya gue langgar dan dia marah, trusnya ngutuk, trusnya kasih tahu ke semua muridnya kalo gue murid murtad!! Tai lahhh, bikin enek aja deh ketemu ama orang yang kaya gitu... Gue bukan tipe yang susak dikekang dan gue lebih suka belajar dari pengalaman gue ndiri!! Huh x(

Asli dhe, gue cape dengan orang yang kaya gitu, tapi gue masih butuh dia buat nerangin pelajaran gue.. Hikz hikz :((

Kerjaan gue di KFC baek2 aja, walo kini luka akibat kena tempat2 yang panas makin banyak aja!! Gila banget deh di KFC, gue kerja baru hampir 3 minggu dan gue dah ditembak ama 3 co... Yang pertama masih sopan, cuma tanya no telpon dan kepengen ngelakuin PDKT, trusnya yang kedua, langsung ngajakin pacaran dan ketiga, ngajakin KAWIN!! Wowwww!!! Dan semuanya orang item.. Makanya sekarang gue jauh2 deh dari co2 item.. Takut booo!!

Trusnya pernah ada satu costumernya yang manggil gue Princesse!! Hihihi, kocak aja sih ngeliat tingkah orang2!!!

Yang sekarang jadi masalah buat gue adalah diri gue, karena gue berasa sekarang gue dah ga punya "hati" buat mencintai sapa pun, gue dah bener2 menjadi apatis!! Wow!!! Karena mo seganteng apapun tuh co, mo dia juga naksir gue sampe bego, gue tetep aja dingin... Kayanya gue dah ga percaya dengan cinta!! Setiap gue suka ama co, gue langsung tutup hati gue dan buang perasaan itu jauh2 dari otak gue!! Bahkan sampe co terganteng di kelas gue negur gue pun dan ngajakin gue ngobrol, gue langsung pasang tampang jutek dan dont-disturb-me-please!! Gue ga tahu apa yang terjadi ama gue, kayanya kok hati gue dingin banget dan gue dah males berhubungan dengan satu kata yang namanya "cinta".. gue dah coba maksa, tetep aja ga bisa!! Huh x(

Padahal gue kepengen loh cepet2 nikah, karena kan temen2 gue juga kebanyakan dah pada nikah!!! Huaaa :((
Gue lihat foto mereka di FS dan bikin hati gue jadi tercabik2 (cieeee)... Tapi di hati gue, yang gue rasakan bukannya kepengen-nikah-karena-cinta tapi karena-kewajiban gitu deh.. mampus ga sih gue??? Aduhhhh, help me please!! Apa gue musti ke psikolog yah?? hehehe :D

Semalam gue mimpi yang ga nyenengin... Sebenarnya nyenengin sih tapi bikin gue kangen booo!!! Bikin hari gue BT aja!! Makanya gue langsung ke dapur nyari makanan... hahaha :))
Yah udah deh, gue kepengen mandi dan kepengen kerja nih, trusnya ntar malam, gue mo jalan2!! Asikkkkkkkkkkkkk... :D

No comments: