Monday, December 12, 2005

Capeee

Akhirnya hari ini berlalu juga, rasanya lega banget dan tiba2 aja gue berasa cape bangetttt dan lapar bangetttt!!!

Kemaren, gue baru sampe rumah jam 00.15 dari KFC, gue langsung ganti baju dan cuci muka trusnya langsung bobo.. Kemaren gue BT banget sama salah satu asisten manager gue!! Namanya Stevenson (nama boleh bagus, sikapnya minus banget!!), gara2 gue jatuhin ayam sebanyak 6 biji aja, gue langsung ga boleh lagi di dapur, trusnya gue disuruh nyuci piring dengan nada ngebentak!!! Untungnya Marc (salah satu ass. manager gue juga) datang dan nyuruh gue buat bersih2 resto... Kenapa gue bilang untung, karena gue dah muak liat tampangnya si Steve di dapur!! Kerjanya cuma protes aja.. Trusnya nyuruh dan ga liat kalo gue tuh hanya punya 2 TANGAN!!! Merde!!! C pas possible!!!

Gue emang lebih suka bersih2 ruangan dibandingkan di dapur, karena gue jadi ga bosen, ketemu ama banyak orang, trusnya juga walo cape karena ngurusin sampah, bersihin meja dan buangin bekas makan orang, setidaknya tangan gue ga kena alat yang panas dan jaid berbekas (hikz hikz) dan gue juga ga ngeliat si Steve yang tampangnya bikin MUAK!!! Weks!!!!!!!!

Kemaren, sebelum bobo, gue baca novel dulu dan paginya, gue telat bangun!!! Akhirnya gue ga kuliah pagi2 (untungnya, kata Rana, temen gue, ga ada kul, cuma ada TD doang).. Gue sempetin chat karena gue liat ada Kimz dan Diana, trusnya jam 10.30, Yoana telpon dan suruh gue cepetan ke kampus karena ada masalah di kereta, akhirnya gue naek metro dan gue sempetin pegi ke La defense buat beli plastik tranparansi!! Astaga mahalnya, gue jadi males beli, lagian kata Yoana, di kampus gue ada kok!!!

Karena gue ngantuk dan juga deg2an karena kepengen presentasi hari ini, gue salah jurusan, akhirnya gue harus muter lagi... Trusnya pas sampe di Paris 8, gue harus nunggu bus lama banget dan Yoana dah bolak balik telpon, bikin gue kesel banget dan rasanya gue kepengen marah2!!!

Sampe di kampus, ternyata ga ada fotokopi tranparansi (sial banget kan!! Bayangin dunk, buat negara maju, fotokopi tranparansi aja ga ada, kalo di Indo, kayanya gue gampang banget dapetnya!! Sial!!) dan kata abangnya, gue harus ke Auchan (semacam Carrefour) buat beli tuh kertas, baru deh mereka fotokopiin... Akhirnya gue ama Yoana lari2 buat nyari tuh plastik!!! Gue dah bilang ama Yoana, gue bakalan presentasi pake tulisan tangan aja, tapi dia ga mo ngerti!!! Akhirnya sepanjang perjalanan, dia ngomel, ngomong gue ga beres kerjaannya, gini lah gitu lah... Bikin gue tambah senewen!!! Mana pelajaran selanjutnya, gue ada test inggris!! Huh x(

Akhirnya karena waktunya mepet, gue ikut Inggris dulu, baru fotokopi dan karena panjang antriannya, gue minta ijin ama guru gue buat print tugas gue yang laen (bahkan saking sialnya, gue ga punya tinta buat ngeprint!!!!!), untungnya dosen gue baek dan gue ngeprint di ruang informatik!!!

Lanjut sialnya, karena ga ada kertas lebih dan gue harus lari2 ke pegawai administrasinya buat minta kertas... Trusnya gue print dan gue masih harus ngapalin teks presentasi gue...
Pas dah jam 17.30, guru gue bilang "sekian aja presentasinya, buat yang lain, dilanjutkan tahun depan!!!"... Buset, gue langsung bilang, gue kepengen sekarang dan untungnya diijinin dan gue boleh presentasi...

Saking gugupnya, kayanya presentasi gue hancur banget (bodo dah!!) dan setelah 2 temen gue yang lane, yang kepengen juga presentasi, gue akhirnya PULANG!! Haaahhh, leganya :D
Yang ngekiin, ternyata gue boleh presentasi pake power point ato kalo ga, tulis tangan!!! Sial kan Yoana, dia sok tahu sih... Bikin gue ngabisin 10€ hanya buat beli kertas transparan!! Huh, gue jadi kesel berat!!! Tapi yah udah, gpp deh :)

Gue cape banget.. asli gue cape mental dan cape pikiran, ditambah cape badan... gue ga mo ngeluh, tapi kok kayanya gue dah ga sanggup lagi dengan semuanya ini? Asli, gue cape banget, kerja dan kuliah!! Setelah gue pikir2, gue ga punya satu hari libur tanpa melakukan apa2!!! Setiap malam minggu, gue abisin di KFC, ga bisa pegi, ga bisa jalan2 dan bersenang2... Gue tahu gue ga boleh ngeluh, tapi sekarang gue lagi jenuh!!
Akhirnya gue pikirin saat gue bakalan balik ke Jakarta, bisa menghibur gue dikit :D

Kemaren, saking kesalnya hati gue, gue makan hamburger dan kue coklat yang enak banget (dari KFC) selama perjalanan pulang!! Biasanya gue takut makan malam, karena gue bisa tambah gendut, tapi semalam, gue ga peduli deh... GUe stress batin!!!

Tiba2 kepengen punya co kaya yang bisa biayain gue biar gue ga usah kerja, hanya mikirin pelajaran gue... Gue masih belom bisa beradaptasi dengan baik... Mungkin gue dah mulai betah di kampus tapi nilai gue, ga bisa dibilang bagus, karena gue masih belom konek dengan pelajarannya.. Hikz hikz... Gue harus belajar 5x lipat dibandingkan orang Perancis, then gimana caranya gue bisa pacaran yah??? Hikz hikz :((

Pengen teriakkkkkkkkkkkkk.. Pengen marahhhhhhhhhhh.. Tapi kesapa dan apa alasannya? Kayanya gue butuh berendem deh di aer panas buat tenangin pikiran gue ^^
Untungnya ada satu hal yang bikin hati gue senang :D

No comments: