Friday, December 09, 2005

Malesnyaaaaaaaaaaaaa

Hari ini gue males banget!! Males ngapa2in!! Males kuliah, males beranjak dari rumah dan males juga buat ngerjain tugas, padahal kalo gue ga kerjain, gue bener2 dalam masalah besar deh!! So, gue putusin bakalan begadang nih malam uat ngerjain tugas!! Otak gue ga konsen kalo gue ngerjain tugas masih banyak orang!! Aneh ga sih?

Kemaren gue senang banget, karena gue baru dapet surat dari athied dan bisa skype-an ama amo... huhuhu... senangnyaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Trusnya kita bicarain tentang rencana Amo ke Paris.. huhuhu.. gue dah ga sabar nih, kepengen banget cepet2 Agustus dan kepengen banget cepet2 Agustus akhir, supaya gue bisa balik ke Jakarta.. hahaha.. Kaya bisa aja yah? Semogaaaaaa :)

Sebenarnya gue ga ada ide kepengen cerita apa.. Kepengen bilang aja kalo gue senang banget karena gue dah bisa ngobrol ama temen2 gue di jakarta... Ama ste juga, soalnya dia dah mulai OL di YM!! hehehehe ^_^

I miz u guys!!! Really.. I miz u all!!!!!!!!!
Hope i can come back to Jakarta ASAP ok!!
Muackkkkk

No comments: