Wednesday, December 07, 2005

Mata

Gue suka dengan orang yang punya mata bagus.. Apalagi yang berwarna, ga kaya mata gue yang hanya cuma item tok... Kalo gue melihat costumer2 gue di KFC, kadang gue kepengen banget bilang ke co2 yang matanya bagus, pengen bilang "Mata Anda bagus deh, saya suka warnanya" tapi untung aja otak gue masih bekerja dengan sempurna dan gue ga membiarkan diri gue melakukan perbuatan tercela itu (hahahaha :D)

Biasanya juga, gue kalo jatuh cinta, pasti jatuh cinta dengan orang yang matanya indah.. Karena menurut gue, mata itu adalah jendela hati.. Jadinya gue kalo ngomong pasti melihat ke mata orang itu, biar gue tahu dia bohongin gue apa ga... Trusnya kadang gue juga suka menelusuri pikiran orang dengan melihat matanya... Gue ingin tahu apa yang mereka rasakan di dalam hati mereka..

Rasanya udah lama banget, gue ga mengobservas pikiran2 orang, ga menganalisa jalan pikiran orang dan mencari tahu setiap kegelisahan dan setiap umpatan yang disimpan di dalam hati... Kadang gue berpikir, buat apa coba gue ngelakuin hal itu?? Bukannya itu malah bikin gue cape yah?? Tapi gue suka aja, gue suka banget bisa menjelajahin pikiran setiap orang dan menemukan benang kusut yang ada di hatinya... Trusnya diskusi dan mencari jalan keluar apa yang terbaik di lakuin... hahaha.. sound like im a lil bit crazy non?

Ada satu co di kelas gue yang punya mata bagus, matanya berwarna hijau tua.. Dan dia juga punya kelopak mata yang bagus, tapi sayang dia selalu pake kacamata... Then, gue tanya ke dia, kenapa dia pake kacamata dna ga pake kontak lens aja? Buat apa menutupi matanya yang bagus? Weks... iseng banget yah gue!! Tapi akhirnya dia melakukan apa yang gue bilang loh... hahahaha :))

Gue pernah sekali ketemu dengan orang yang matanya indah banget... Gue suka banget matanya dia, karena disitu tersimpan semua yang dia rasakan.. Kesedihannya dia, kegembiraannya dia dan juga perasaan2 yang terpendam... Trusnya, waktu itu, lagi ada acara bersama dan gue kita gosip sampe pagi... Dia cerita banyak hal ama gue.. Cerita tentang masa kecilnya dia dan apa aja yang dah dialamin ama dia... Gue masih inget, dia cerita dengan mata yang bersinar2.. Bagus banget!!
Tapi pas dia cerita, matanya dia berlinang juga.. Kaya nahan tangis, mungkin malu karena ada gue disitu.. Tapi gue bisa baca perasaannya dia, perasaan dia yang sedih dan terluka, trusnya gue cuma pegang tangannnya dia dan bilang "Semuanya akan beres2 kok.. Ga usah sedih, kan ada gue!! Gue mao kok berbagi kalo loe lagi sedih!!"

No comments: