Saturday, December 31, 2005

**euphoria**

Akhir2 ini, gue merasa bahagia banget.. Ga tahu kenapa, mungkin akhir tahun memang bisa bikin suasana hati gue jadi senang dan membuat perasaan gue jadi ringan..

Tgl 24 december 2005
Pagi2 gue pulang dari rumahnya Hartono ama Keke n Mario, kemaren habis jemput jemput Mario di Gare, pulangnya dah kemalaman, akhirnya kita nginep di rumahnya Hartono deh :D
Trusnya sampe rumah, gue cek mail dan gue juga mandi... Kayanya badan kotor banget, karena tidur ga pake pijama, trusnya juga ga ganti CD plus softex (joroknya...)

Sorenya.. gue, Mario n Keke jalan2 ke La Defense dan kita foto2 disana sambil ngeliat Marche de Noel... Aduh, gue kepengen banget makan tartifletnya, tapi berhubung gue lagi miskin, gue hanya bisa mencium aromanya yang nikmat tanpa bisa menyentuh (hikz hikz)

Image hosted by Photobucket.com

Image hosted by Photobucket.com

Malamnya, kita diner di rumah.. Keke ngundang Suryo, Patty ngundang Virga dan gue ngundang noone, untungnya keke ngundang Mario juga, jadinya malam Natal gue ga kaya orang bego ndirian di rumah (hehehehe :D)

Tapi gue senang banget, semuanya berjalan menyenangkan... Kita bercanda, trusnya nonton dan gosip... Tadinya kepengen maen Ludo dan kalo kalah, harus minum.. Tapi ga jadi, padahal kalo jadi, pasti lucu banget deh...
(Pernah sekali, gue maen barengan ama Patty, Keke n Jaenes, dan kita sampe setengah mabok.. Apalagi Patty yang minum sampe 19 shot!!! hahaha :D)

Trusnya gue juga dapet kdo gaun dari Patty n Virga, buku "si c'etait vrai" dari keke dan syal batik dari Suryo... Gue juga dapet kdo dari amo, 2 tank top ama buku2 teenlit indonesia... Senangnya :D
Kado natalnya sekalian ama kdo ultah gue, dan gue disuruh buka pas natalan, padahal ulang tahun gue masih tgl 28 nya :D

Malamnya, semuanya ngumpul dan mesra2an dengan pasangannya, cuma gue ama Mario yang kaya orang bego (hihihi), akhirnya kita nonton film lucu di kamar.. Kita nonton sampe sekitar jam 2 pagian, gue dah ngantuk banget dan cape juga.. Akhirnya gue bilang ama dia, kalo gue kepengen tidur aja, kalo dia kepengen bobo juga, yah udah, tidur aja di ranjang gue, toh si patuy dah tidur di canape ama Virga...
Tadinya si Mario tidur di canape ama Suryo, Virga di kamarnya Keke dan Keke di kamarnya tante.. gue ama patuy di kamar kita... Tapi karena dah pada mojok, lupa dengan rencana deh (biasa, les amoureux :D)

Akhirnya gue ama Mario gosip dulu sampe jam 4 pagi, trusnya baru bobo... Tapi tidur ama nih anak, bisa bikin gue insomnia... Tidurnya ga bisa diem.. Trusnya pas gue dah nyenyak, dia malah bangunin gue... huaaaa... BTnya!!!!!!!!!! Tadinya gue dah mo jitak aja, cuma gue kasian, akhirnya gue elus palanya dan bilang "tidur gih, loe kan cape, baru tidur 6 jam doang selama 2 hari ini"... huhuhu, ternyata sikap gue keibuan banget yah ^_^V

25 december 2005
Bangun jam 10 pagi dengan tampang kucel karena kurang tidur.. Cek mail dan cek SMS, trusnya makan siang sambil becanda ama anak2... Trusnya jalan2 ke Montmartre ama Keke, Suryo n Mario... Gaga n Patty pergi nonton Narnia...
Gila, udara dingin banget, cuma senangnya ngeliat Sacre Coeur.. Senangnya si Montmartre dan ini pertama kalinya, gue kesana malam2.. Gila, rame banget!! Dan bagusnya Paris kalo dilihat di malam hari, sayangnya gue ga foto.. padahal kalo ga, pasti bagus banget deh :D

Image hosted by Photobucket.com

Malamnya, gue kerja deh... Pas pulang, gue agak kesal, karena gue dah cape dan dingin, trusnya musti harus nungguin Keke yang ga ada kabarnya... Gue ampe sebel banget!! Kepengen marah2 aja rasanya :D
Untungnya gue dah cape banget, begitu dah sampe rumah, gue langsung tidur :D

Oya, pas gue pulang kerja, karena ga ada bus, gue jalan dari Gare sampe rumah, ga jauh sih, cuma 2 stasiun bus.. Sambil jalan, gue nangis, ga tahu kenapa.. Sejujurnya ada hal yang buat gue kecewa hari itu... Dan sambil jalan, gue ngambil keputusan yang benar2 berat buat gue, tapi gue dah yakinkan diri gue bahwa itulah yang terbaik buat gue, buat dia, buat semua orang... Trusnya gue berdoa dalam hati, semoga Tuhan memberikan gue kekuatan... Amennn ;p

26 December 2005
Hari ini, pergi nonton ama anak2.. Nonton KingKong!! Gue dah 2 kali nonton, dan tetep aja gue nangis.. huhuhu :((
Sebelum pegi nonton, kita makan dulu di rumah makan China, trusnya baru dhe nonton.. Banyak banget yang ikutan nonton... Ada Jaenes, Virga, Riswan, Gue, Patty, Dinda (yang katanya mirip gue bangettt, cuma dia pendiem aja :D), Joanne, Celine, Jonathan... Trusnya kita duduknya mencar, Virga ama Patty, gue ma Riswan dan yang laennya bareng2!! Buset deh, ribut banget nontonnya... Trusnya pada komentar semuanya, sampe2 orang yang duduk di sebelah gue pindah tempat (upss.. sorry guys!!)

Pulangnya, Riswan ngajakin makan di Malibu yang langsung gue tolak mentah2!!! Gila aja, jam 12 malam, makan Malibu... Setengah ayam ndirian.. Gue dah enek kebanyakan makan akhir2 ini.. hehehe :D

27 decembre 2005
Study's time... Ke Buffon buat belajar sama Yoana... Olala, jauhnya tuh tempat!!! Trusnya gue belajar dan pulang, gue kerja deh... Sampe rumah, dah ada Virga.. Trusnya gue liat HP gue yang no Indo, dah ada beberapa SMS buat gue, ngucapin Happy B'day... Wow!! Thanks a lot guys!!

Gue cek mail bentar, trusnya chat bentar... Trusnya karena gue dah cape dan ngantuk banget, gue bobo deh... Gue nyalain HP gue dan astaga... GUE BENER2 GA BISA TIDUR!!! Setiap beberapa menit sekali HP gue bunyi (gue kasih ringtone lagunya Lou Reed yang Perfect Day)... Tapi gue senang banget.. banget banget banget.. Asli dhe, gue ga nyangka, kalo temen2 gue masih inget ama ultah gue..
Pas jam 12 malam, gue berdoa dan gue hanya minta satu sama Tuhan, semoga gue bisa menemukan keajaiban di umur gue yang baru n it happened!!!

Gue dapet satu SMS dari temen baek gue.. Dia bilang "Hidup adalah perjalanan panjang. 11 thn sudah our friendship & thanks to GOD for that. Happy b'day n cu in jakarta".. Trusnya gue bales aja kalo dia itu kdo terindah yang pernah gue dapet.. cieee :D

28 december 2005
Hari ini, gue bangun dengan malas2an, juga dengan mata bengkak, abisnya kurang tidur :D
Gue langsung konek di net dan chat ama beberapa temen gue.. Senangnya mereka inget ulang tahun gue ^^

Siangnya, kita ditraktir Virga di Sushi Bar (gue lupa nama restonya) dan gue sampe ga enak banget, karena Virga ngabisin 165€ buat bayarin kita makan Sushi (sekarang gue baru tahu kalo sushi itu mahalll yahhh).. Thanks Ga :D

Image hosted by Photobucket.com

Abis makan sushi, gue langsung nyamperin temen gue yang namanya Licke yang baru dateng ke Paris... Hari ini juga, salju turun lagi di Paris dan udara benar2 dingin bangetttt!!!
Ketemu Licke di hotelnya dan kita jalan2 sekitar Montmartre... Trsya dia ngasih titipan dari nyokap gue.. Huaaa, asiknya dapet kiriman duit 500$ dan gue dah ga sabar kepengen beli IPOD (gue nitip ama temen gue yang lagi jalan2 ke USA, lebih murah harganya dan bisa dapet free tax pula :D)

Malamnya, gue kerja dan pulang dah cape karena gue abis dimarahin ama manager gue, tapi cuek aja :D... SMS amo, ucapin happy bday (hihihi, kita dah kaya anak kembar yah Mo :D) dan SMS kim2 nanya kenapa dia ga jadi telpon gue? (hikz hikz.. sedihnya)
Oya, gue dapet pinjeman film asik... Kaya film Sex n The Citu gitu deh, tapi ini cerita tentang kehidupan cw2 Lesbi di LA, judulnya "The L Word"... Seru juga filmnya, bukan hanya karena sexnya, tapi gimana mereka, yang merupakan kelompok minoritas bertahan hidup dengan persahabatan... Ada satu tokoh yang menarik banget, di film itu namanya Shane, cw tomboy yang senang gonta ganti cw, trusnya ga pernah mo punya ikatan.. Heart breaker ceritanya... Ada juga yang menikah dan berusaha supaya punya anak... Yah gitu deh, kaya cerita Sex n The City aja... hidup di kota besar dengan lika likunya :D

29 december 2005
Bangun pagi karena suara telpon.. Hampir aja gue maki2 yang telpon jam 7 pagi ke rumah.. Untungnya ternyata itu Kimz!! Wow!! Senangnya dakuuuu!! Cerita2 dan lanjut ke chat (kasian kalo ga dia.. MAHAL BOOO!!)... Chat ama Diana, Kimz, Dede, dll... Ga lama, karena gue harus pegi nganterin jaket buat Licke di hotelnya...

Sampe di rumah, gue nyiapin semua dokumen gue buat buka tabungan hari ini... Gue dah harus ganti tabungan, berhubung gue dah 25 thn!! Hari ini, gue telpon nyokap dan senangnya!!! Asli deh, gue senang banget, karena sekarang gue berasa deket banget ama nyokap gue, trusnya gue cerita banyak banget.. Dari A sampe Z!!! Sampe2 gue cerita diajakin kawin ama co item yang kerja barengan gue (hihihi :D)
Sampe sejaman kali gue gosip ama mami.. Trusnya gue bilang, gue kangen banget ama Jakarta dan kepengen banget balik... Kata nyokap kalo emangnya kepengen balik, tunggu sampe selesai kuliah aja.. Huaaa, gue dah punya rencana kepengen tinggal disini :">

Trusnya gue SMS amo, kepengen telpon dia di rumahnya Ury, tapi dia bilang dia yang kepengen telpon gue... Akhirnya, sehabis gue balik dari tukerin dollar gue ke euro, amo telpon gue dan semua yang lagingumpul di rumah Ury buat ngerayain birthday amo, teriak "Happy Birthday Lala".. WOW!! SUCH A WONDERFULL SUPRISE!!

Trusnya gue bikin tabungan baru.. Gila, cakep banget conseiller financial gue, asli deh!! Gue suka banget liat matanya yang ijo dan juga tampangnya yang cakep.. Gue ampe senyum2 ndiri.. Suaranya juga bagus bangettt (ehmmm)
Trusnya ketemu Nyoto yang ke rumah buat ngambil porte manteau dan ngasih kdo buat gue (oooo... vous etes tres gentils!!!)

Malamnya, gosip ama Patty, trusnya tidur.. Hari ini tetep turun salju n it was so beautiful.. really!!!

Today..
Ga ngapa2in.. Tapi tadi siang, gue ke La Defense buat makan siang ama Patuy sekalian recharge Imagine-R gue (sebelum gue lupa) dan juga cek bank gue (shit!! Gaji gue belom masuk!! Apa jangan2 dah dipindahin ke bank gue yang baru?? Well see :D)

Hari ini salju deras banget... So wonderfull!!! Shit, its so wonderful!!! White evrywhere!! But snow came too late, cos xmas already passed on!! Dommage!! Padahal gue kepengen ngerasain indahnya White Xmas :D
Tapi dinginnya mo mampus!!! Badan jadi pada sakit semuanya :D

Pulang dari La Defense, gue cek mail dan gue edit foto di photoshop, trusnya lanjutin nonton L Word.. Huaaaa, serunya nih film!! Complicated banget yah ternyata kehidupan manusia :D

Sekarang gue hepy banget, karena gue bisa telpon nyokap gue kapan aja.. Karena ternyata telerabais itu berguna sekali... Gue bisa telpon ke Indo dengan tarif lokal!! Can u imagine it?? It's not expensive, isn't it?? Gue telpon Kimz sejam aja, cuma bayar sekitar 3€-an!! Asik asik :D

Yah sud deh, gue dah ngantuk.. Bsok gue juga kerja sampe jam 4 sore... Donc, je veux dormir maintenant.. c u later babe!!! Huaehmmm :D

No comments: