Friday, December 02, 2005

Here I'm AgaiN

Wah, kayanya dah lama gue ga nulis blogger deh.. Dah lama ga cerita tentang kehidupan gue.. Menurut gue, hidup gue akhir2 ini menarik, karena gue ga ga bosen lagi di rumah.. Bahkan kalo bisa gue bilang, gue jarang banget ada di rumah.. Bayangin aja, kerja 4 hari dan kuliah 4 hari... Tapi gue senang.. guess why?? Gue ga nyangka, sekarang gue jadi cerewet banget, gue banyak ngomong dan bahasa Perancis gue meningkat dengan pesat (jelas lah!!! Gimana ga, setiap hari setidaknya 6 jam gue ada di luar rumah... Ngomong bahasa Perancis dan juga dengerin orang ngomong bahasa Perancis.. So petit a petit, je l'apprends :D)

Kerja gue juga OK2 aja, kayanya bsok gue bakalan belajar jadi kasir... Agak takut sih, gue takut kalo gue ga ngerti apa yang diminta sama client.. hahaha.. Tapi gimana pun juga, gue PD, gue pasti bisa.. Mungkin agak sulit awalnya tapi akhirnya gue ngerti juga toh ^^

Kemaren gue kerja di bagian kentang goreng... Weks!! Alatnya berat banget!! Yang paling gue sebel, awalnya gue kerja berdua, trusnya gue bilang ama temen gue buat masukin kentangnya ke alatnya, tapi dia ga mao, akhirnya gue ngerjain ndiri... Gila, BT banget, tapi gue males marah2, buat apa pula? Trusnya gue juga kesiram minyak panas sama temen gue.. maksudnya dia sih baek, pengen bantuin gue, tapi dia ga hati2 akhirnya gue kena minyak panas deh!! Untungnya cuma merah doang kulit gue, coba kalo sampe kebakar... Gimana coba?? Huh x(

Pokoknya gue coba bertahan dan betah2in kerja di KFC, karena gue kepengen punya duit buat beli barang kebutuhan gue... Yang pertama kali kepengen gue beli, gue kepengen banget beli I-Pod, bukan kepengen gaya (ehmm.. kepengen gaya juga sih, tapi itu bukan alasan utama :D) tapi karena gue butuh buat nemenin gue di dalam kereta kalo pagi2 ^_^

BTW, mo tahu ga keajaibannya Paris?? Paris emang kota metropolitan tapi disini kita masih bisa melihat Venus kalo pagi2.. Jelas banget loh!! Kadang2 gue suka bangun pagi hanya untuk liat Venus :D
Trusnya kalo malam lagi cerah, loe juga bisa lihat bintang2 bertaburan di langit.. So romantic :D Bahkan bukan juga masih bisa dilihat dengan jelas... Indah dhe pokoknya :D

Kok jadi ngomong hal yang ga guna yah? Hehehe :D

Gue baru dapet satu lagu yang enak banget, judulnya EVEN GOD, yang nyanyi Charlotte Church... Aduh, lagunya nyentuh hati banget... Gue ampe jadi melow...
Yang paling bagus kata2nya tuh Darling, when I'm hurt that's when I'm satisfied dan I can give you love even when I've been denied... Wow, c l'amour koi!!

Wow, gue jadi kepengen jatuh cinta nih, kepengen ngerasain lagi rasa berbunga2 dan perasaan disayangin dan menyayangi... cieee!! Apa karena gue dah UP yah? hihihi :D

Bon, kemaren gue senang banget, kan gue balik barengan temen2 gue dan gue bilang ama mereka, gimana kalo sebelum liburan natal, kita jalan dan pergi kemana gitu... Buat refreshing dan biar kita lebih kenal satu sama lain.. Trusnya mereka setuju dan trusnya kita diskusi.. Kita mo ajak 15 orangan max... Trusnya pas lagi asik2 ngomong, gue bilang gue terburu2 karena gue kepengen nonton HarPot, dah ga sabar dan gue dah reservasi sebelumnya... Trusnya temen gue nanya, kenapa gue terburu2 dan gue bilang gue ga mo ketinggalan film gue.. Mereka semuanya ketawa :))

Sebelumnya, pas gue tanya mereka mo keluar bareng apa ga, kan gue tanyannya gini "Eh, on va sortir ensemble avant les vacances noel!!".. Trusnya mereka kira, gue nembak satu temen co gue... Trusnya kan tampang mereka tuh bengong... Gue sih mikirnya kalo gue ngomongnya kurang jelas sampe mereka ga ngerti, akhirnya gue ulangi lagi dengan ditambah TOUTE LA CLASSE.. Trusnya pas mereka ngerti, mereka ketawa ngakak!! Katanya kalo mo ngajak bukan itu pertanyaannya... hahahaha.. Dasar orang Perancis gelo!!! Pas kita semuanya tahu dimana letak salah pahamnya, kita ketawa sampe sakit perut!! :))

Yah udah, yang penting gue jadi senang kuliah, karena mereka semuanya baek hati!! Trusnya gue juga ngerti ama pelajaran statistik!! Buset deh, gue harus belajar integral lagi!!! Mommy HELP!!!!!! Gila, gue dah lupa banget!! Untungnya temen gue baek hati mo ngajarin sampe gue ngerti.. Merci Andy!! Je t'adore!! Muackkk

Gue janji deh, minggu depan gue ga bakalan bolos2 lagi, gue bakalan sering masuk kuliah dan belajar dengan baik... Semoga Tuhan masih ngasih gue ijin buat dapet nilai baek yah :D
SEMOGA!!

Sebenarnya gue agak sante nih, soalnya PR2 gue ditunda sampe selesai liburan NATAL!! Weks banget kan!! Sial!! Jadinya selama liburan 2 minggu itu, gue harus belajar buat ujian, bikin tugas yang banyak dan susah dan juga harus ngapalin teks bahasa perancis kalo mo ujian gue berhasil!! Huaaaaaaaa.. BTnya!!! Padahal gue pikir, selama liburan gue bisa sante, ternyata ooo ternyata :D
Tapi gpp deh, sapa tahu aja selama liburan gue bisa ketemu ama temen2 kampus gue, belajar barengan dan juga ngomong bahasa Perancis all day long... Gue ga mo bahasa Perancis gue kaya gini2 aja, gue kepengen bener2 lancar!! Jia You Lala!!

Oya, gue kepengen banget beli Ipod, tapi belom yakin sih, abisnya mahal banget... Lagi nimbang2, beli ga, beli ga?? Sayang sih, cuma... kepengen beli!! Apa gue beli creative zen aja yah? Harganya cuma beda 10€... Sedangkan creative 6 G dan Ipod cuma 2 G!!! Gila, apple emang benar2 mahal dah!! PUSING DEH!!
Kalo beli ipod, ga bisa beli baju, boots, jaket, dll... Hikz hikz... Susahnya jadi orang miskin yah!!

Udahan dulu ah, gue bingung mo nulis apalagi.. ciaoo

No comments: