Sunday, January 22, 2006

GosHhhhh!!

Goshhh!! It's been long times that i didn't write my blogger!! Males banget sekarang buka net, palingan cuma cek mail dan bales mail doang dan surfing buat nyari tugas2 kampus yang seabrek2 banyaknya!! :(

Goshhh!! Setelah gue sadari, gue bener2 jadi FRIGID sekarang, baru kali ini, selama 25 thn hidup gue, gue ga suka sapa pun, ga punya gebetan satu pun, ga ada orang yang gue sayangi dan gue ga merasa merana (itu yang paling penting), gue menikmati kesendirian gue..

Goshhh!! Semalam gue mimpi menyebalkan!! Bukan mimpi buruk sih, cuma tuh mimpi bikin tidur gue ga nyenyak dan bikin gue kangen!!! Bikin perasaan gue jadi campur aduk.. SEBEL!!!

Ok.. cape dengan perkataan Goshhh!! melulu, gue kepengen cerita tentang kemaren.. Sabtu siang, gue kerja di KFC dan gue dah dandan cakep karena malamnya, gue janjian ama Riswan dan temennya (yang katanya CAKEP *walo ga yakin sihhhh*) buat nonton bareng...

Di KFC, karena ga banyak clients, jadinya kita pada gosip semuanya, gue ama temen2 gue, bercanda dan tiba2 temen gue cubit pipi gue sambil bilang "gros bebe" (artinya bayi besar), trusnya mereka tanya, berapa umur gue?? Dan pas gue jawab 25 thn, mereka ga ada yang percaya, mereka langsung bilang "C PAS VRAI!!!!" (ga mungkinnn!!!)
Mereka pikir, palingan gue baru umur 19-20an, bahkan ada yang duga, umur gue 17 thn!!! Weksss... ca se voit pas sur mon visage que j'aie 25ans?? Oooo merde!!! Gue bener2 boros umur yah ~~"

Kemaren, manager2 gue yang nyolot ga ada yang masuk, jadinya gue tranquille (tenang), lalu gue tanya ama manager gue yang baek (dan suka ama gue *ehmmm*), apa kita ada comite d'entreprise, karena gue kepengen ikutan CLUB MED GYM... Kepengen kurus dan punya body mantep nih (hihihi... resolusi dari jaman jebot yah!!) dan kata manager gue sih ada, tapi gue harus tanya ama pegawai administrasi gue ^^

Kemaren, gue disuruh mariner (ngebumbuin) ayam... Untungnya cuma 10 kantong doang, itu aja sampe 2 jam-an gue ngerjainnya... Pas banget, jam 4 sore gue dah selesai, trusnya gue beresin semuanya : alatnya, lantainya, dll, sampe bersih banget dehh..

Terusnya gue bilang ama manager gue, kalo gue dah selesai dan gue juga dah selesai kerjanya, trusnya manager gue (manager yang laennya) dengan nyolotnya bilang "dah diberesin belom tempatnya??" dan gue bilang "udah".. Trusnya dia kepengen ngecek, gue bilang "silakan".. Dan pas dia ngecek, dia sampe terkagum2 karena tempatnya bersih banget dan dia bilang "Putain, c trop propre!! Tu fais de bon travail toi!!!", moi, je lui disait "Bahhh ouiiii!!!"

Akhirnya gue diijinin buat cabut dan sebelum pegi, gue makan dulu, karena gue emang dah laper banget, gue makan hamburger dan ice cream, tapi ga abis, karena gue pikir, riswan mo ngajakin kita makan :D
Trsnya, gue ganti baju dan dapet telpon kalo RISWAN GA JADI PEGI.. Huaaaa, BTnya!!! Padahal gue dah keriting rambut, dah pake rok, dah dandan cakep (boong banget) sampe2 temen gue bingung liat gue "La, loe mo kemana tah??", trusnya securite di KFC juga tanya dan minta ikutan... hahahah (ketawa garingg)

Akhirnya gue pegi nonton berduaan doang ama Patuy, nonton Bandidas, asli deh kocak banget filmnya dan Salma Hayek (ehmmm), bodynya (ehmmm) manteppp (ehmmm), lebih bagus dibandingkan Penelope Cruz, jauhhh banget..

Abis nonton, pulang dhe... Nothing to do dan gue nagntuk banget, padahal gue harusnya belajar karena hari ini (Minggu), si Riswan ngajak temennya dateng ke rumah gue dan kita mo makan siang barengan (wekss) dan gue pasti ga bisa belajar (comme d'hab)... PUSINK DEH!!!

No comments: