Wednesday, January 04, 2006

Nasib.. Nasib

Baru selesai mandi, sambil nungguin rambut kering n patuy pulang, gue nulis diary OL gue yang dah lama banget gue cuekin :D

HappY New Year!!!
(Basi banget sih loe La!!! Dah lewat 4 hari nih!!! :D)

Hari ini, untuk kesekian kalinya, gue kerja di KFC... Cape?? Ga usah ditanya, mungkin bakalan berkurang capenya, kalo rumah gue deket ama tempat kerja gue (hehehehe), jadinya gue ga buang2 waktu di kereta, di metro dan di bus... Udah gitu, ga buang2 waktu buat nungguin semua transportasi kesayangan gue itu..

Hari ini, seperti biasa, manager yang paling gue sebelin ada, dan seperti biasa juga, dia nyebelin!!! Bisa ga sih biarin gue tenang dikit.. Heran gue!!!
Gue belom pernah cerita yah??? Di KFC, ada 2 manager yang nyebelin banget (jujur aja, itu cuma buat gue doang!!), kerjanya cuma marah2 doang, trusnya juga bikin down perasaan gue doang, untungnya gue ga terlalu ngerti kalo mereka ngomong, jadinya yahhh.. ga peduli deh!! Who cares man!!!

Nama manager gue itu, Stevenson n Ibrahim.. Yang paling senga si Stevenson, dan pernah sekali, dia marah karena gue pake sepatu yang salah, trusnya dia ngejerit di depan muka gue, sampe gue kepengen nangis (untung gue cukup tabah dan gue dah janji ama diri gue, walo seberat apapun juga, gue ga bakalan nangis!! PANTANG!!)
Pokoknya kalo ada mereka berdua, gue bener2 bisa mangkel di hati deh :(

Hari ini, untuk ke4 kalinya, gue diajak kawin ama temen kerja gue.. Wow!! Asli deh, gue ampe bingung, kenapa gue laris banget diantara orang item yah?? Trusnya pas lagi beres2 kain lap, temen gue ngajakin gue ngomong dan dia bilang kalo gue jadi "bomber" di KFC (bukan bomber karena gue ndut loh!!! Tapi bomber karena gue terkenal), semua co pada ngomongin gue dan suka ama gue (HAH???).. Gue tanya kenapa kok begitu??? Dia bilang karena menurut co2 itu gue calm banget, cantik dan juga ga seperti cw2 laennya, yang kerjaannya teriak2 dan marah2... Gue baek hati dan gue juga selalu senyum.. (bahkan gue suka dipanggil 'La gentille' artinya si baek hati ama temen2 gue).. Gue sih bilang itu semuanya karena gue ga bisa bahasa perancis dengan benar tapi kalo bisa, pasti gue bakalan marah2 juga kalo "ditindas"

Hari ini manager gue nanya gue mo kawin ama dia ga?? Gue ampe ketawa dan gue bilang kalo dia orang ke 4 yang nanya kaya gitu dan gue dah tolak semuanya, trsnya dia bilang, dia kan manager jadinya yang laennya harus menyerah.. Gue ampe ketawa keras bangetttt!!! Huahahahahaha :))

Aduh, seandainya saja yang suka gue co bule nan ganteng dengan mata ijo ato biru, juga tinggi dan baek hati... Gue langsung bilang IYA deh.. Mo kawin bsok2 deh.. hahahaha :))

Aduh, bsok gue ujian dan gue belom belajar sama sekali nih!! Pusing deh :'(

Yah udah, gue cuma pengen cerita tentang itu doang kok.. Kangen ama nyokap, kepengen nelpon nyokap!!! Huhuhu :'(

No comments: