Sunday, January 08, 2006

Huah!!!

Malesnya belajar siang ini.. Percuma juga dipaksain, karena pasti otak gue menolak buat mengerti, seperti biasa kan :(

Sebel banget ama udara di Paris, dingin2 ga jelas gitu, trusnya juga kalo ga turun salju, pasti ujan.. Becek dimana2 dan dinginnya mo mampus!!!

Kemaren, ga disangka2, gue dipuji sama manager gue yang sepa, dia bilang kerja gue bagus, hamburgernya tersedia semuanya dan juga ga ada yang gagal.. Mereka ngasih selamat ke gue!! Hahaha.. Gitu dunk, kan buat gue jadi kerasan kerja!! Jangan dikomentarin melulu, bikin kuping gue jadi panas!!

Trusnya tumben2an juga, dia bantuin gue (walo akhirnya gagal semuanya, hahaha >.<), karena biasanya, dia kerjanya cuma nyuruh doang, cuma marah2 dan komplain melulu, gue ampe enek!!

Trusnya gue lagi sebel, karena gaji gue belom masuk!! Mana kemaren, gue bayar tante gue 275€ dan sekarang duit gue tinggal 125€!! Seharusnya sih gaji gue mencapai 500€ bulan ini, tapi ga tahu juga deh, nanti gue liat kertas gaji gue ^^
Gue juga kesel ama ban disini, gimana ga?? Gue kan baru ganti acc, jadinya sekarang, gue pake kartu yang bisa dipake dimana2 di seluruh dunia (ehmmm) dan juga bisa kredit, debit otomatis, bisa juga jadi kartu credit dan bisa belanja di net (asik kan :D).. Kemaren, gue baru dapet kartunya, tapi tanpa PINnya!! Weks banget kan!! Gue masih belom juga bisa belanja :(
Mana tgl 11 ini, udah ada diskon gede2an (asikkkk) dan rencananya, gue kepengen beli baju, jaket, sepatu boot (kayanya gue kebanyakan maonya nih >.<) dan juga IPOD ^_*

Bentar lagi gue UAS nih, tapi otak gue masih belom mao diajak kerja sama buat belajar, gue jadi sebel!! Trusnya kaya Riswan, kemungkinan kalo gue ga lulus, gue harus ngulang dari awal lagi.. WHAT??????? Ulang dari awal lagi?? Aduh, makasih deh, mendingan gue cari pelajaran yang laen, yang gue suka juga ^^
Yang pasti, gue dah berencana, gue ga mo kerja ama orang terus, gue kepengen bisa punya usaha ndiri, ntah apalah itu, ntah itu butik, resto, café, dll..

Oya, kayanya gue belom meringkas apa yang terjadi selama tahun 2005, buat refleksi bagi diri gue, biar bisa menuju kebaikan tentunya ^_*

Tahun 2005,
awal tahun, adalah bencana buat gue... Ehm, bukan dalam arti gue dapet bencana ato kecelakaan, tapi awal tahun itu, gue banyak sedihnya, bahkan gue inget, kalo setiap pagi berangkat ngampus, gue bisa balik pulang lagi karena gue ilfil berat!! Trusnya juga perasaan gue maen banget.. Cengeng dan manja banget!!

Yang gue inget, pas bulan Maret, dalam satu hari gue dapet kabar yang menggembirakan dan juga menghancurkan hati gue... Pokoknya awal tahun 2005, mengajarkan gue buat jadi CEWE YANG GA GAMPANG PERCAYA AMA ORANG LAEN!! Yang pasti, kejadian yang terjadi tahun lalu, membuat gue jadi dingin dan susah buat suka ama orang laen :D

Gue jadi inget, satu temen chat gue, dia bilang gue itu cw yang susah banget ditaklukin dan dingin banget... Susah buat percaya ama orang dan susah dideketin, ditambah lagi kata2 gue singkat banget, ga ada basa basinya (hahahaha.. Gio, maafkan daku, tapi emang gue dah susah buat percaya ama orang laen, je te jure!!)

Tahun lalu, gue juga sering banget OL di YM, sampe akhirnya gue punya banyak temen2 baru yang kenalan via net... Gue suka chat ampe malam, ampe kadang2 ga keluar rumah, hanya karena chat.. Gila dhe pokoknya!!

Yang bahagia, karena tahun kemaren, gue bisa kuliah dan kerja, dua cita2 yang emang kepengen gue wujudin, tapi bukan berarti hidup gue aman damai sentosa, karena banyak banget halangan yang gue lewatin, dari stress, pulang malam, dimarah2in, ngurus ijin kerja, bagi waktu belajar dengan kerja, males kuliah karena jauh kampus gue, ditambah udara yang dingin (brrr), dll... Tapi senangnya, gue jarang mikir hal2 yang bikin gue sedih karena dah terlalu cape... Negatifnya, gue kehilangan kontak ama temen2 chat gue, termasuk jarang chat ama Buncit (karena kita sama2 sibuk ^^), palingan gue chat ama Yudi dan Ancilla, selebihnya email >.<

Tahun ini, gue juga hoki, karena gue bisa punya HP baru yang serba guna.. Asli deh, gue cinta mampus ama HP gue, karena selain jadi HP, dia itu dah kaya diary buat gue, kadang kalo lagi kesel, di kereta, gue nulis curhatan gue di HP... Ato kalo lagi suntuk, gue bisa dengerin lagu ato maen games, ato gonta ganti profile gue.. Asik deh!!

Persahabatan gue dengan temen2 gue juga bertambah dekat, walo kita dipisahkan jarak dengan waktu, apalagi ama Amo.. He's a nice frenz!! Thanks yah mo, dah sering telpon, sering kasih kdo, dll... Nanti gantian yah ^^
Kimz juga suka telpon, biasanya beberapa bulan sekali, lalu Athied suka ngirim surat via post, sedangkan Veve, kita biasanya SMS-an doang sih ^^
Masalah cinta, tahun ini gue belom menemukan orang yang benar2 pas buat gue, lagian gue juga ga ngerti napa, semakin lama, gue semakin manjadi dingin dan ga percaya ama co (bukan berati sekarang gue pindah haluan, jadi suka ama cw, karena pada dasarnya, gue juga ga percaya ama cw :D), gue menikmati banget kesendirian gue, walo kadang iri karena Patty dah punya yayang dan Keke juga, sedangkan gue ndirian... Gue hanya ga kepengen kecewa kaya dulu lagi... Not anymore ~~*

Pokoknya, intinya, tahun 2005 memang buka tahunyang thE best for me, tapi juga bukan tahun yang terburuk..

Tahun 2006,
gue punya resolusi buat tahun ini, gue ingin menjadi cw yang dewasa, bukan lagi jadi cw yang manja dan cw cengeng yang ga berani ngapa2in, gue ingin MOVE ON!! Semoga juga, tahun ini gue bisa menemukan soulmate gue (ehmm.. sebenarnya bukan itu yang gue cari sih, gue berusaha supaya gue bisa membuka hati gue buat orang laen, berusaha mempercayai orang lain dan forget the past!), trusnya ngumpulin duit supaya gue bisa pulang ke Jakarta dan bersenang2 dengan temen2 gue (yeahhh), sekalian gue juga memikirkan untuk ganti jurusan, kayanya gue dah mandek di informatik, gue dah benar2 ga suka deh ama pelajaran programmer!! PUSINK!!!!

Trusnya gue juga kepengen jadi cw yang hemat, yang ga beli barang sembarangan dan ngabisin duit seenak jidat!!!
Lalu, gue juga ga mo asal ngambil keputusan, haarus dipikir masak2 dan menggunakan otak gue dengan baek (hahahaha >.<)
Treakhir, DIET!!!!!!!!!!!!!!!!!!! (resolusi dari jaman jebot yang ga pernah terlaksanakan ~~*)

Intinya sih, gue ingin menjadi pribadi yang lebih baek, gue ingin jadi wanita dewasa, enough buat masa kecil gue.. Begitu juga dengan penampilan gue, gue ingin sedikit mengubahnya, makanya gue harus kurus, biar bisa pake baju2 bagus ^^

Oya, gue dibeliin gaun ama Patty dan Virga dan gue belom sempet buat make, kapan2 deh, karena gue harus beli BHnya dulu, biar bagus :D

2006 is a year for being myself!!! Stop pretending, stop being weakness..
U can reach whatever u want, we just need to believe, believe n believe :D

No comments: