Tuesday, January 24, 2006

Huhhh x(

Hari ini, gue bete banget.. banget dan banget!! Pagi2 gue bangun dan langsung ke kampus, ternyata temen kerja kelompok gue ga dateng dan gue ngerjain tugasnya ndirian.. Yang buat gue bete, bukannya ngerjain tugas ndirian, tapi karena GUE JATOH di tangga.. Sumpah, hari ini gue ngegelinding di tangga di statiun dan GA ADA satu orang pun yang datang menolong gue!! BT banget!!! Dengkul gue sampe biru!! Untungnya IPOD gue ga kenapa2, tapi boot baru gue rusak kulitnya, BT BANGET!!!

Trusnya di tempat kerja, gue dah BT dipanggil2 "Honey" sama temen sekerja gue, gue lagi ga mood bercanda hari ini dan dia malah ngajakin gue bercanda sambil meluk2, bikin gue tambah ilfil!!! Trusnya yang paling ngenekin, saat dia bilang apa yang gue lakukan saat gue ML ama suami gue (gue ngaku2 dah punya suami, dengan harapan dia berhenti nyentuh2 dan berhenti berusaha meluk gue) dan dia bilang, kalo gue punya hak kok buat ML ama co laen, sama dia contohnya!! Dan gue bilang GA MAO!! Trusnya dia bilang gue racis, karena gue ga suka ama co Afrika!! Untungnya manager gue pengertian, dia ngasih gue kerjaan di restorannya bukan di dapur sama2 dia, karena kalo ga, gue bisa ngejerit2 karena marah!! Sumpah deh, rese banget tuh co!!!

Gue emang lagi ga mood buat ngapa2in hari ini.. Pertama, karena gue berasa gue ndutan, mungkin karena gue suka makan malam sekarang dan yang parahnya, abis makan langsung bobo (hikz hikz) dan gue kebanyakan makan KFC!! Gue sebel banget ama napsu makan gue, karena gue kepengen banget, pas musim panas nanti, pake celana pendek dan tank top (berhubung disini emang panas banget kalo lagi musim panas) dan gue dah beli beberapa baju (mumpung lagi diskon) tapi kayanya sekarang jadi sempit :(

Kedua, karena udara disini DINGIN bangetttt!!! Sumpah deh, tadi pagi aja udah minus 3 dan kayanya bakalan makin parah minggu depan!! Gue dah kaya daging dimasukin ke dalam kulkas!! Huh x(

Ketiga, gue lagi pusing dengan ujian gue, walo gue berusaha cuek aja... Gue tetep belajar dan berusaha dengan baik, tapi kalo hasilnya ga memuaskan, yahhh bisa dibilang apa?? Ya ga sih??

Hari ini, gue dapet surat rekomende (ga tahu apa bahasa indonya, gue lupa), ada yang ngirim surat/barang buat gue, ga tahu dari siapa, gue jadi penasaran.. Trusnya gue juga dapet surat dari Athied (sahabat gue di Jakarta).. Wah, senangnya!!!

Hari ini juga, gue dapet kabar buruk dari Athied, kalo nyokapnya Mete meninggal dunia... Gue langsung kirim SMS ke dia, bilang ikut berbela sungkawa... Gue jadi ikutan sedih, karena gue mikir, kalo nyokap gue meninggal (ketok jidat 10x biar ga karma), apa yang bisa gue lakukan?? Gue rasa, gue bisa stress berat, karena walo gue sempet sebel n benci ama nyokap gue, tapi sebenarnya, dialah orang yang paling berarti buat gue.. he eh.. Anak mami banget yah gue!!

Gue juga BT karena gue punya satu keinginan, keinginan yang gue tahu ga bakalan bisa gue dapetin tapi gue maoooo bangettt.. Rasanya kepengen banget marah2 karena gue ga pernah berhasil menahan keinginan gue itu.. SEBEL!!!

Yah udah, gue janji kepengen nulis email buat Athied, trusnya bobo dan bangun pagi2 buat belajar karena hari Kamis, gue ada 2 UJIAN yang mematikan.. huaaa :((

No comments: