Friday, January 13, 2006

I'm SicK buT i'm HappY

Huaaa.. BETE banget ama musim dingin, bikin gue sakit!! hikz hikz :((

Dah beberapa hari ini, tenggorokan gue sakit banget, ditambah lagi denga batuk, sakit kepala dan pilek.. Gue rasa karena gue terlalu stress dan ditambah setiap hari kena udara dingin... Tiba2 gue jadi rindu ama Jakarta dan kehangatannya ^_*

Lagi sale di Paris dan guess wot i bought for myself??

I've already bought one jacket at Morgan, one shirt (sebenarnya bukan shirt sih tapi kaya kemeja gitu deh) at Mango, one wallet at esprit and one pair of shoes at Andre... Gila, gue dah ingetin diri gue, kalo gue ga boleh ngabisin duit gue hanya untuk berfoya2 dan belanja, karena gue mo balik tahun ini ke Indo :((
Trusnya malamnya, gue dapet kabar dari temen gue, kalo IPOD gue dah nyampe dan siap diambil kapan aja... hikz hikz.. Makin bangkrut aja deh gue... Sekaligus YIPEEE.. Senangnya hatikuuuuuu!!!!

Temen gue beliin IPOD di USA, mumpung dia lagi jalan2 kesana, lagian harga IPOD disini mahal banget... Gue beli yang nano yang 4G, tadinya sih kepengen yang 30G yang bisa video sekalian, cuma gue pikir buat apa juga?? Gue cuma butuh buat dengerin lagu doang kok ^_^
Beda harganya hampir 100 euro antara Paris dengan LA!! Wow!! Untung aja gue nitip ama Yang2, kalo ga, sayang juga kan!!

Gue janji, bukan depan gue ga bakalan boros, karena gue juga harus ke dr mata dan ke dr umum buat cek kesehatan gue...

Bentar lagi dah mo ujian nih, dan gue stress banget!! Gimana ga, kalo gue belom ngerti semua yang gue pelajari.. Tapi gue bakalan berusaha dengan sungguh2 deh, gue ga bakalan ngeluh2 terus, tapi gue bakalan berusaha... Dan gue dah kalu, semester 2 nanti, gue bakalan belajar dengan sungguh2 biar bisa ngejer ketinggalan gue di semester ini :(

Kata temen2 gue, itu normal, karena gue masih beradaptasi dengan sistem belajar disini dan lagian gue juga belom begitu bisa bahasanya, makanya NORMAL BANGET!! Tapi gue bilang ama diri gue kalo THERE'S NO EXCUSE!!! Karena ga bisa, gue harus belajar lebih giat lagi, bukannya nyerah dan leha2!! Ya ga sih??

Dua hari yang lalu, gue mimpiin temen sekelas gue.. Aneh banget, ngapain juga gue mimpiin nih orang? Kaya ga ada kerjaan aja ^_^
Dan kemaren, kita bercanda.. Wuisss, jujur aja, nih co ganteng bangettt dan ketahuan banget kalo dia tuh PLAYBOY ABIZ!!! Tapi setelah gue sadari, gue emang suka ama co2 bandel, co2 rebel dan co2 playboy, ga tahu kenapa :D

Menurut gue, co2 bandel, rebel, playboy itu ga ngebosenin, karena mereka tahu gimana caranya menyayangi wanita.. Cieee.. Dan tahu juga gimana nyakitin wanita ^_^

Gue suka banget kalo temen sekelas gue yang ganteng itu (namanya Jeremy) negur gue sambil kedipin mata, huahahahaha.. sekarang sih gue masih cuek aja, cuma ntar kalo binalnya gue dah kambuh, gue bisa bales yang lebih parah.. hihihihi :))

Udah ah, gue mo makan trusnya kuliah.. ciaooo!! Wish me luck yah!!

No comments: