Sunday, January 15, 2006

I've Got mY nu IPOD

Yipe.. hari ini, gue dah bisa dengerin lagu pake IPOD gue, senangnya hati!! Cuma sayangnya, hari ini gue sakit.. Bukan hanya sakit, gue benar2 sakit!! Tadi pagi, abis ke bank, gue ke dokter buat cek sakit gue, sebenarnya gue kepengen beli obat aja sih, soalnya toh cuman batuk pilek doang, tapi dah beberapa hari ini, gue merasa ada yang ga beres dengan diri gue.. Pala gue sakit, tenggorokan gue kaya kebakar dan kadang2 ulu hati gue enek banget, makanya dibandingkan sakit beneran, gue ke dokter aja, periksa :D

Trusnya, hari ini gue juga ga konsen, setiap ditanya, gue malah bengong, gue bangkis2 melulu dan akhirnya gue sering dimarahin karena gue agak lalai... Ga tahu napa, pala gue tiba2 berat dan tenggorokan gue sakit banget :'(
Ada satu manager gue yang ngeselin banget, sebenarnya sih gue ga peduli, dia mo ngeselin kek, mo ga kek, gue ga peduli.. Tapi hari ini, gue kena dimarahin 2 kali sama dia.. Males banget, trusnya ada satu lagi yang ternyata ikutan NYOLOT juga, namanya Olivier, ihhh, males banget deh!!

Karena sakit juga, akhirnya gue terkurung ndirian di rumah, padahal hari ini ada acara pesta perpisahannya Virga, berhubung dia mo balik ke Jakarta senin bsok.. Hikz hikz, sorry yah Ga!!!

Kemaren, malam2 gue pegi ke bioskop ama Patuy n Riswan, trusnya pulang nonton dah malam, dah jam 12an, dan Riswan ngajakin gue makan dulu, berhubung ditraktir, gue mo2 aja, akhirnya tadi pagi, gue ga bisa makan, karena gue masih kenyang.. Gue baru makan, begitu dah selesai kerja, sekitar setengah 5an (paginya gue ganjel dengan roti tawar pake keju satu biji)... Jujur aja, gue laper banget, gue makan 3 ayam, satu porsi kentang goreng dan kue coklat... Abis makan, perut gue sakit dan ulu hati gue enek banget, trusnya pas di rumah, jam 11 malaman, gue berusaha makan lagi, karena gue berasa perut gue ga enak, mungkin lapar... Hasilnya GUE MUNTAH sejadi2nya, semuanya yang gue makan keluar... Gue rasa MAAG gue yang kambuh... Hikz hikz... Dan gue rasa, kalo bsok keadaan gue masih seperti ini, gue ga bisa kerja... Gue bakalan stay di rumah, ga bisa maksa, karena gue dah mo ujian akhir :(

Gue ndirian deh di rumah, tapi gpp deh, gue senang kok, apalagi gue ada kesibukan baru yaitu masukin lagi ke IPOD baru gue, makanya gue seneng2 aja ndirian di rumah ^_*

Image hosted by Photobucket.com
Ini IPOD baru gue

Gue dah masukin lagu banyak banget, ada kali 270 laguan... Cukup deh buat satu bulan, ga usah ganti2 lagi, abisnya gue masih belom ngerti cara2nya, yang ada gue ngasal aja, coba2 ga jelas :)

OK deh, gue caoo dulu... CU LATER!!

No comments: