Friday, August 11, 2006

I LOVE CHATTING

Gila, dah beberapa hari ini, kerjaan gue cuma diem di depan komputer buat chat.. Ntah itu sama Manuel (yang ini gue paling suka, karena selain dia pinter dan mayan juga tampangnya), ntah ama temen chat baru gue yang namanya Julien... Wuahhhh, asik banget deh!! Trusnya juga ada Hanafi yang selalu setia nemenin gue chat sampe pagi... hihihihi :)

Gue sampe tidur jam 4 pagi, karena gue nungguin Manuel sih sebenarnya, gue kepengen chat ama dia, abisnya kalo chat ama dia, kita banyak hal yang bisa diomongin, selain kata2 gombalan... Dia manggil gue "little mermaid", tapi dia bilang ga tahu gue mermaid yang baek ato yang jahat yang membuat dia terperangkap karena suaranya.. Apa coba... hihihi :)
Sekarang dia manggil gue kokine, dan gue bilang gue kan bukan naughty gal (kokine = naughty gal), trusnya dia bilang gue emang bukan naughty gal, tapi gue cw yang bisa membankitkan imaginasi di otak dia... Huahahahahaha, gue sampe ketawa ngikik!!

Trusnya, ternyata dia itu rapper!! Wow, makin menarik aja, dan gue seneng aja dengerin dia cerita, cuma kadang dia tuh suka sensitif dan juga kalo tanya mendetail banget... Kemaren dia tanya ama gue, apa gue mo dikasih ciuman... Gue bilang boleh aja, kenapa ga?? (secara virtual lohhh) Dan dia tanya dimana? Gue bilang dijidat dan karena dah jam 4 pagi, gue bilang gue ngantuk dan kepengen bobo... Trusnya dia agak marah dan bilang kalo dia juga cape dan bilang kalo gue cw aneh... Hah?? Ga ngerti kan... Trusnya dia langsung offline gitu aja, ninggalin gue... Gue sampe bertanya2 ada apa dengan dia???

Satu temen chat gue, namanya Julien, dia masih kecil, masih 21 thn (BTW, kenapa kok gue jadi kenalan ama co2 21thn yah??) dan dia bilang kalo wajah gue mimi banget, kalo gue kaya anak 19 thn.. Trusnya gue bilang aja, kalo gue emang punya wajah angel dan innocent... Trusnya dia ketawa ngikik... Dia bilang bener banget!! Hahahaha :))
Co ini, seneng banget ama manga, seneng banget ama breakdance, seneng banget ama animation, seneng banget ama math (yang ini, patut dipertanyakan) dan dia juga suka banget ama kue2 dan teh... Huahahahahaha, gue sampe ngikik, baru kali ini, ada co yang minta ke gue sebagai balas budi, kue dan teh... hihihi :))
Biasanya yang laen, minta cium, minta yang laen2 yang ga mungkin gue kasih sembarangan... hahahahaha :))

Tiba2 gue lupa dengan Moise, lagian nih co bikin sebel banget!! Dia ngajakin chat dan dia ngajakin gue conference ama Juli (cwnya dia yang ke2) dan bikin males banget deh kata2nya, akhirnya gue cuekin aja dan dia marah besar!!! Trusnya kan gue chat ama sodara sepupunya, gue pikir itu sodara sepupunya tapi ternyata dia dan gue cerita tentang Ly Da (co cina yang menurut gue mayan deh tampangnya) dan dia marah banget, dia bilang "m'en fiche!!! c bien pour toi... t'es contente non??"... Gue sampe kaget karena dia marah2 kaya gitu, bikin sebel aja!!! Pokoknya gue jadi enek deh, lama2 gue pikir nih co pisko abis... Gimana ga?? Dia boleh punya cw lebih dari satu dan gue ga boleh punya co laen, gue hanya boleh sayang dia... Kemaren aja di telpon, dia bilang kalo gue itu yayangnya dia, jadinya ga boleh co laen deket2.. Apaan sih?? BIkin gue malez abis!! Trusnya malemnya, pas gue lagi OL ama Wilson, dia baru pulang ama cwnya dan gue dha nulis panjang2 buat Wilson, dia matiin layarnya.. Weks banget kan nih co!!! Karena dia nulis kata2 met bobo buat gue dan dia takut Isabelle baca.. Huh x(

Daripada gue stress karena dia, mendingan gue hapi2 ama temen2 chat gue yang laen, yang semoga ga sebangsat dia... I think i deserve better that him... I think I must leave him.. I think this realtion just makes me crazy and I think it's him who makes me CRAZY!!! Huh x(
Trusnya kemaren dia juga bohong, dia bilang dia ada janji ama temennya dan dia ga bisa ketemu gue, tapi ternyata dia bisa OL dari pagi sampe malam... Tipu abis nih co!! Gue dah males percaya dia... Mungkin Yudi bener, waktu dia nangis, itu cuma AER MATA BUAYA!!!!!!!!!!! Co laknat... Tapi kok gue ga marah2 dan nangis yah?? Malah ketawa... Abisnya kocak aja sih, ada gitu co kaya gitu : aneh, unik, bangsat, sok dewasa, maruk, menyebalkan, menyenangkan, ditaktor, dominan, nobody's perfect but i am... Huaaaa, gue rasa gue bakalan nurutin Yoana, bikin list tentang kelebihan dan kekurangan bersama dia dan gue yakin, kekurangannya lebih banyak, trusnya gue kasih ke dia dan bilang "ITU SEBABNYA GUE DAH GA BISA SAMA2 LOE LAGI!!!".. huh x(

Udah ah, gue hanya mo ngomongin hal yang bikin hati gue senang... Tentang Julien, nih co penuh dengan kejutan... Kemaren dia bilang kalo mungkin dia ga bisa OL selama 5 hari dan dia langsung ngasih no telponnya dia ke gue dan dia bilang kalo dia bakalan telpon gue buat dnegerin suara gue.. Dia yakin gue punya aksen yang kocak deh ^_^V
Trusnya pas dia offline, dia re-online dan bales pesan offline gue dan dia offline lagi.. Yang kocak, dia online di Yahoo, sedangkan gue juga online di Yahoo tapi pake status invisible... Trusnya dia nulis "Bisous Lala" dan langsung gue jawab "Ok" dan dia kaget karena ternyata gue online, dia bilang dia kepengen kasih gue suprise pas gue OL di yahoo gue... So sweet banget kan!! Dia juga bilang kalo gue ga boleh sedih lagi, karena dia yakin, gue cw yang pinter ^_^V

Trusnya pagi ini, pas gue bangun, ada 5 messages dari dia yang isinya kocak2, simple dan bisa bikin gue tertawa... Hahaha, thanks ya Jul!! Té trop marrant, je te jure!! En plus, ta le visage d'un ange and i hope we can be a friend... Nice to know you... ^_^V

No comments: