Friday, August 04, 2006

MuaK

Gue udah muak dengan hubungan yang gue punya... Asli, gue dah benar2 muak dan gue dah males banget terima telpon, udah males banget buat ketemu dia dan gue dah males banget buat ngeliat dia lagi... Asli, nih co, semakin lama gue kenal, gue rasa dia makin psiko!!!

Moise...
Apa yang gue bisa bilang tentang nih co??

Kemaren, gue janjian ama sodara sepupunya, Wlson, karena gue kepengen banget ngobrol ama dia, kepengen banget curhat ama dia, dan kta ga pernah punya banyak waktu berdua buat curhat, ahirnya gue putusin buat ketemu dia berduaan doang, biar kita bisa punya waktu buat saling curhat, karena dia anggap gue temen baiknya dia ^_^V

Kita janjian jam 1 siang di chatelet dan dari jam setengah 12, Moise dah telpon gue dan dia tanya apa yang gue lakukan hari ini, apa gue bisa dateng ke rumahnya buat liat dia.. Gue bilang ga bisa karena gue dah ada janji ama orang!! Trusnya dia tanya, gue ada janji ama sapa? Gue bilang ama temen gue.. Trusnya ditanya lagi, ketemuan dimana dan mo ngapain? Gue dah mulai risih ditanya kaya gitu, udah kaya berhadapan ama polisi aja.. Gue masih sabar dan gue bilang ke dia, kalo gue kepengen nonton di chatelet...
Gue juga tanya balik ke dia, apa yang dia lakukan hari ini?? Dan dia mulai ngambek, dia bilang kalo dia cape banget, kalo dia kepengen gue dateng ke rumahnya dan dia butuh calin... Gue bilang, masih kurang calin tah? Bukannya kemaren cwnya dia tidur di tempat dia?? Bahkan dia juga cerita kalo cwnya bakalan nginep lagi di tempat dia malam ini.. Gue bilang, asik kan bisa minta calin ama tuh Isabelle...

Intinya, dia ngambek karena gue ga mo ke rumahnya!! Gue dah janji ama diri gue ndiri, kalo gue ga bakalan lagi dateng ke rumahnya, karena terakhir kali gue ke rumahnya, gue benar2 sakit hati, gue benar2 berasa kaya perempuan murahan!!

Trusnya dia diem selama di telpon, gue ngomong dicuekin, malah dikasih ke sodara sepupunya, gue sampe bete... Trusnya gue bilang ke Wilson, jangan sampe dia tahu kalo kita kepengen ketemuan dan dia bilang "jangan khawatir"... Trusnya telpon di tutup!!

Ga lama kemudian, sekitar 10 menit kemudian, dia telpon gue lagi, tanya gue dah dimana, trusnya gue mo kemana dan ngapain... Gue harus ngulang jawaban gue lagi dan dia bilang "aneh, wilson juga kepengen ke cinema di chatelet".. Gue bilang "yang benar?? gue sih ga janjian ama dia!! Kalo gitu, gue telpon dia aja begitu gue sampe di Chatelet, biar bisa ketemuan!!"... Trusnya, dia tanya lagi, apa gue ga bisa ke rumahnya dia?? Gue bilang ga bisa.. Padahal baru aja dia teriak2 ngambek bilang kalo dia kepengen gue ada, kepengen gue dateng ke rumahnya tapi gue ga punya hak dateng ke rumahnya, karena cwna mo dateng jam 4 sore!! Trusna dia bilang kalo dia kepengen dateng ke Chatelet juga, karena temennya ngajakin dia... Gue sampe bilang "Hah??"... Tapi terusnya gue bilang "Yah udah, kalo dateng ke chatemet, telpon gue, so, kita bisa ketemuan"... Trusnya dia bilang "tapi gue cape, mo bobo"... Telpon dimatiin...

Gue ketemu Wilson dan kita ngobrol... Mulai dari tingkah laku Moise dan sikap Momo yang bikin gue kesel karena dia ga percaya gue, trusnya kita jalan2... Baru juga satu jam, Moise dah telpon lagi tapi gue ga denger, trusnya dia langsung telpon sodara sepupunya dan langsung tanya apa gue sama2 dia dan Wilson bilang "Iya"... Trusnya dia nyuruh gue angkat telponnya karena dia kepengen ngomong ama gue... Pas gue telon, dia langsung bentak2 gue, marah.. Bilang kenapa gue ga ankat telponnya, gue bilang karena gue ga denger... Akhirnya dia bilang kalo dia bakalan ke chatelet sekarang juga, gue bilang yah udah dateng aja... Dia sama sekali ga ngasih kesempatan ke kita buat ngobrol berdua, karena selama dia ganti baju, sampe dateng ke chatelet, dia ga matiin telponnya sama sekali, trusnya gue bilang kalo dah sampe di chatelet, dia telpon gue lagi aja, dia ngambek dan bilang "jangan matiin telponnya"...

Wilson bilang kalo nih co jealous karena dia pegi ama gue, trusnya gue bilang kenapa musti jealous?? Gue pacarnya dia bukan, gue istrinya dia juga bukan... Bikin males aja!!
Trusnya kita ketemu dan ternyata bareng ama dia bikin enek!! Yang ada, dia nyuruh Wilson ngejer2 cw2 asia trusnya minta no telpon... Bahkan dia juga nyuruh gue buat minta no telpon ama cw2!! Gue bilang aja, gue ga mao!! Ntar gue disangka lesbi gila lagi!!!

Trusnya Wilson pegi karena dia harus kerja... Dan gue harus tinggal sama dia selama satu setengah jam... Hati gue bukannya senang, gue malah stress!!! Gue pura2 dengerin dia cerita, gue pura2 peduli, padahal dalam hati gue yang paling dalam, gue ga percaya sama sekali ama dia, gue ga peduli sama sekali!!! Dia cerita tentang Wilson, tentang kejelekannya, tentang keBTannya ama sodara sepupunya, dan trusnya dia bilang gini "Gue sebel banget, setiap dia baru bangun, dia langsung telpon loe.. Ngapain coba??", trusnya dia bilang kalo Wilson melecehkan gue secara sexuel (apa dia ngga??), kalo seharusnya jauh2 dari dia... Padahal pas gue curhat ama Wilson tentang kelakuan dia, Wilson bilang kalo dia ga bisa memihak gue juga ga bisa memihak dia, karena dia sepupunya dia yang baek ama dia... Asli, gue muak banget!! Trusnya yang lebih enek lagi, dia bilang kalo gue ga boleh gandeng tangan dia, karena ada sahabat baek cwnya di sana, dia ga mo ketahuan ama cwnya kalo dia jalan ama gue, trusnya dia juga menghina sepatu dan gaya gue, dia bilang kalo sepatu gue ga bagus, kalo dia bakalan beliin gue sepatu yang bagus yang bikin kaki gue jadi tambah indah... Najis banget dah!!!

Trusnya dia cerita tentang dia ama cwnya, ngapain aja mereka dan dia juga bilang kalo dia beliin baju yang kaya gitu buat cwnya, baju yang ini, karena cwna kaya peragawati badannya, kurus tinggi cantik... Gue dah males banget dengerinnya!!! Eh alors, si ta deja une meuf bien, une meuf ki peut te satisfaire, pk tu me cherche?? Pk tu me laisse pas trankil?? J'en ai ras de bol!!! J'en ai ras de bol de t'ecouter de ton histoire!! Tu veux une meuf ki est parfaite, tu l'as deja... tu veux une meuf ki est gentil, tu l'as deja... Chuis pas elle, elle a des kalites, moi osi... Et chuis heureuse d'etre moi meme, en tout cas, chuis pas stupide comme elle!!

Pokoknya, seharian kemaren gue cape banget, kepengen nangis dan juga kepengen banget maki2 tapi ga ada satu kalimat pun yang keluar dari mulut gue!! Dia tanya kenapa gue diem aja, apa yang terjadi dan gue bilang gpp.. Dia bilang kenapa gue selalu bilang gpp padahal ada apa2 dan gue bilang iya ada apa2 tapi gue terlalu males buat ngejelasin!!! Gue males banget ngejelasin apa yang gue rasakan di dalam hati gue, toh dia ga bakalan pernah dengerin gue, ngapain juga?? Lagian gue berasa ga nyaman kalo harus curhat ama dia, karena dia berasa superieur, berasa diatas gue dan berasa dialah yang paling dewasa!!!

Jam setengah 6, dia bilang kalo dia kepengen jemput cwnya dia barbes, gue bilang kalo dia kepengen pegi, pegi aja... Trusnya dia tanya, gue mo kemana? Gue bilang kalo gue masih kepengen jalan2 ndirian, trusnya dia marah dan nyuruh gue balik, katanya ga ada lagi yang perlu gue liat disini dan gue disuruh pulang!! Gue bilang kalo gue kepengen ke La Defense aja dan gue kepengen jalan2 disana, dia bilang kalo gue harus pulang!!! Dia nganterin gue sampe depan kereta dan begtu liat gue masuk, dia baru pegi... Trusnya baru lima menit di dalam kereta, gue dah dtelpon dan ditanya gue dah dimana?? Gue bilang dha sampe Auber dan dia tanya gue mo kemana?? Gue blang gue mo pulang!! (Gue dah mulai kesel karena ditanya melulu mo kemana).. Trusnya telpon mati karena ga ada signal!! Trusnya ga lama dia telpon lagi dan tanya gue dah dimana?? Gue bilang kalo gue dah di La Defense dan gue hampir kehilangan kartu ImagineR gue... Gue bilang ama dia kalo gue panik karena kartu gue ga ada dan ga ada orang yang keluar... Untungnya ketemu dan dia marah ama gue, dia bilang kalo gue bikin dia juga ikutan panik...

Trusna dia tanya, mo kemana? Gue bilang gue mo naek bus pulang karena udara dingin dan gue dah kedinginan... Gue bilang ama dia kalo gue kepengen matiin telponnya karena dia dah di Barbes dan dia mo ketemu cwnya, tapi dia bilang kalo cwnya masih kerja dan dia ga mo matiin telponnya... Trusnya dia malah bilang kalo cwnya tersenyum ama dia, bla bla... Gue bilang ama dia kalo dia itu sengaja bikin gue jealous??? Dia cuma ketawa aja... Trusnya gue nungguin bus, dia tanya lagi, gue dah dimana dan ngapain... Pas gue di dalam bus, dia cuma diem aja, so, gue dah kaya orang bego, karena telpon di kuping tapi ga ngomong sama sekali... Trusnya sampe di Place de Belgique, dia tanya lagi, dah dimana?? Trusnya dia tanya apa yang gue lakukan bsok dan gue bilang gue ada urusan.. Dia tanya apa urusannya? Apa gue mo ke chatelet lagi?? Gue bilang ngga, gue kepengen ke perfecture buat ngurus carte de sejour gue... Dia baru matiin telpon pas gue dah turun dari bus... Pas dia dah yakin kalo gue emang dah sampe di rumah!!

Mampus deh nih co, lama2 gue jenuh dengan dia, gue dah kaya berhadapan dengan bokap gue aja, karena sepanjang hari dia nanya "T'es ou?? Tu fais koi la?? T'es avec ki?? pk faire??" Gue kepengen banget bilang ama dia "Hello!!!! T'es pa m mere!! T'es pas non plus mon pere, T'es pas non plus mon copain!!!"... Gue juga cerita kalo gue hepi banget ngeliat Momo kembali kerja dan dia mrah, bilang kalo dia bakalan laisse tomber gue, karena gue hepi ngeliat Momo... Lah??? Laisse tomber?? Bukannya emang ga ada hubungan apa pun antara kta?? Trusnya pas gue bilang kalo dia berhenti ceritain tentang cwnya karena gue agak cemburu, dia bilang kenapa loe cemburu?? Bukannya loe ga peduli ama gue?? Gla nih co, psiko berat!!! Dia kira, gue sama dia cuma buat senang2 doang kali yah?? Cuma buat have fun doang... Kalo gue cuma mo have fun doang, gue mah nyari co laen yang lebih ganteng!!!

Gue dah benar2 muak... Gue dah janji ama diri gue, ga bakalan deh, gue pacaran ama orang tem lagi, mo seganteng apapun juga, gue juga dah janji ama diri gue, kalo gue ga bakalan ke rumah dia lagi, males ngangkat telpon dari dia lagi dan kalo bisa, mulai sekarang gue menghindar dari dia... Gue hanya bingung, apa yang dia mo dari gue?? Kata Wilson, dia emang benaran suka gue, tapi ga bisa karena dia suka Isabelle juga, dan dia berasa kalo gue milik dia...

Kaya waktu itu, dia nyuruh gue pacaran ama sodara sepupunya, trusna gue cerita kalo sodara sepupunya berusaha meluk gue, dia marah besar ama sodara sepupunya, trusnya dia tanya ama gue, loe kan udah punya pacar, ya apa ga?? Gue sampe bingung jawabnya... Mo jawab iya, tapi sapa pacar gue?? Kalo jawab ga, ntar dia malah marah??? Akhirnya gue jawab IYA dan GA!! Dia tegasin ke gue kalo gue dah punya co, yaitu dia!! Berani2nya sepupunya meluk pacar sepupunya... Gue sampe bengong di telpon!!!

Gue dah cape dengan hubungan yang kaya gini, gue dah cape dengan semuanya!! Semua orang dah maki2 gue dan semua orang bilang kalo gue bodoh!!! YUP, gue emang bodoh, ngapain juga gue cape2in diri gue buat hal ga guna kaya gini???
Gue dah muak dan gue lebih muak lagi karena Momo ga percaya ama gue, dia bilang Moise co baek2!! Baek2 gigi loe!!! Gue dah males banget ketemu dia, ini dah dibatas kesabaran gue dan gue dah benar2 MUAK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Bon, Moise, je t'aime plus!! Tu me fatigue et pourtant je te kiffe vraiment mais je sais, on se connecte pas!! Je me sens pas bien a cote de toi... Je peux pas explike ce ke je ressens dans mon keur car tu m'ecoute jamais... Jamais!!!! Tu pense ka toi meme, tu pense meme pas a mon sentiment... Maintenant, chuis epuise, chuis trop fatigue... C fini entre nous, j'en veux plus te voir, j'en veux plus... Chuis trop epuise!!!! EPUISE!!!

No comments: