Friday, August 25, 2006

NumB

Hari ini, gue berusaha sebisa gue supaya gue ga terlalu sedih.. Ga terlalu sedih dengan semua pengalaman yang gue alamin...

Rasanya menyakitkan banget di dalam dada gue.. Bahkan saking sakitnya, gue sampe ga bisa nangis dan untungnya, tinggal 2 kali doang gue ketemu dia di tempat kerja, abis itu, kita ga bakalan ketemu lagi...

Gue ga tahu apa gue harus bersyukur dengan kejadian ini ato gue harus menyesali semuanya... Gue berasa kalo dia mengkhianati gue, gue berasa kalo dia itu memanfaatin gue dan gue hanya diem aja, tanpa bisa marah dan gue juga membiarkan harga diri gue diinjek2...

I feel so sick and i become so numb!!!

Asli, gue ga jelas dengan apa yang ada dipikirkan moise, gue ga ngerti apa yang dia mao dan gue juga ga ngerti kenapa dia bisa ngambil keputusan seperti itu tanpa pikir panjang lagi... Asli, gue ga ngerti dengan jalan pikirannya nih co!! Dan sekarang, gue baru sadar kalo dia emang ga pernah cinta gue, kalo dia hanya manfaatin perasaan cinta gue buat kepuasan pribadinya dia ndiri dan gue baru benar2 sadar, kalo dia ga pernah takut kehilangan gue... Wilson bilang ke gue kalo kadang dia berasa kalo moise sayang gue, tapi kadang dia juga berasa kalo moise cuek banget ama gue, kalo dia ga punya perasaan sama sekali tentang gue... Gue bilang ke dia "laisse tomber, je veux plus entendre son nom".. Tant pis pour lui, tant pis pour moi...

Apa yang sebenarnya terjadi antara gue dan moise, gue pun ga jelas.. Seharusnya, antara kita, udah ada kata sepakat... Gue masih inget, pagi itu, gue chat ama dia dan dia minta gue melakukan sesuatu yang (sumpahhh), bahkan dalam imaginasi gue pun, gue takut ngebayanginnya... Gue tahu, gue terlalu bodoh dan gue juga terlalu lemah buat bilang "GA" ato karena gue juga agak tertantang dengan keinginan dia.. Yang pasti, gue dateng ke rumah dia pagi itu, dan sepanjang perjalanan, gue ga berhenti2 netesin aer mata karena gue ga siap buat ngelakuin apa yang dia inginkan.. Bahkan, gue tanya ke temen2 gue, apa kalo loe bener2an sayang dengan satu cw, loe bakalan minta nih cw melakukan seperti yang dia minta ke gue.. Dan mereka semuanya bilang "GA"...

Gue minta Wilson gue di gare dan gue nangis sesugrukan karena gue benar2 takut ngelaksanain keinginan moise.. Dan gue berasa itu benar2 gila!!! Intinya pada akhirnya, gue bener2 melakukan apa yang moise ingin dan gue nangis sesugrukan, gue berasa benar2 sakit di dalam dada gue.. Wilson meluk gue dan bilang jangan nangis ke gue, tapi gue benar2 ga bisa nyembunyiin rasa sakit di dalam dada gue... Moise juga nyesel dengan apa yang dia lakukan dan dia bilang kalo dia ga bakalan minta gue melakukan lagi... Trusnya dia tanya ama gue, sejak kapan gue beneran jatuh cinta ama dia??? Kenapa gue ga pernah bilang ke dia kalo gue emang suka dia.. Saat itu, gue beneran sadar kalo selama ini, dia emang cuma maen2 dengan gue... Trusnya, wilson ngajak gue pegi karena dia bilang kalo isabelle bakalan dateng dan gue bener2 marah... Trusnya moise bilang kalo dia juga ga tahu kalo dia kepengen dateng, lagian masih lama datengnya, dia nyuruh gue tinggal dulu di tempatnya.. Akhirnya wilson pegi dan gue bicara ama dia... Gue bilang kalo gue ngerti dengan kondisi dia dan gue juga bilang ke dia kalo gue ga bakalan bisa nikah ama dia karena gue bakalan bisa digantung ama nyokap gue... Gue tanya ama dia, apa kalo dia dah menikah nanti, kita bakalan hilang kontak sama sekali?? Dia bilang "ga, kita tetep bisa berteman, makanya gue harus kenal isabelle"... Lagi2 hal yang sama, gue bilang gue ga mo kenal dia lagi... Trusnya gue tanya ama dia, apa dia bisa ngabulin permintaan gue?? Gue pengen punya satu kali aja dalam hidup gue LA PLUS BELLE SOIREE.. Dia bilang OK, kapan aja gue mao, dia bakalan kasih buat gue..

Trusnya kita janjian buat jumat ini... I thought we've already had a deal.. I thought evrything goes well... But...

Dia nyium gue siang itu dan bilang kalo dia sayang banget ama gue sekarang... Kalo dia kepengen banget lebih lama barengan gue, seandainya aja cwnya ga dateng... Dia juga cape karena dia ga bobo semalaman... Dan gue tinggalin dia ndirian dan pas gue mo pegi, dia tarik gue dan cium bibir gue dan bilang kalo dia bakalan ngasih gue malam terindah yang ga bakalan gue lupain...
Tapi gue masih sedih, karena menurut gue, apa yang gue lakuin hari itu benar2 hal yang tergila, gue sampe sms atid dan bilang kalo gue dah gila dan gue rasa gue bisa bunuh diri... Selama perjalanan gue ke tempat kerja, gue nangis sesugrukkan, sampe2 manager gue tanya apa gue beneran nangis ato cuma sandiwara... Najong!!!

Gue pikir, semua sekarang berjalan lancar antara gue dan moise.. Ternyata malamnya... Dia telpon gue dan teriak2 serta marah2... Jujur aja, pas dia telpon gue, gue lagi nyenyak2nya tidur karena hari itu gue cape banget, bener2 cape... Dan gue benar2 ga tahu apa yang terjadi... Gue coba untuk ngomong ama dia tapi dia ga peduli dan dia malah bilang hal2 yang nyakitin, pura2 ga kenal dan dia bilang kalo gue seorang pembohong dan juga seorang manipulator... Saking shocknya, gue sampe ga bisa ngomong, sampe ga bisa bicara, karena gue terlalu kaget...

Trusnya, gue coba bicara ama dia, gue bilang "Apa selama loe sama gue, loe berasa kalo gue berpura2??", dia bilang "GA".. Dan gue bilang "Lalu??".. Tapi hari itu, dia emang ga bisa diajak bicara dan gue benar2 lelah buat ngedengar semuanya... Gue benar2 cape dengan hubungan yang ga jelas ini dan juga bikin gue ga bisa tidur... Yang satu cuma bikin masalah, yang satu kerjana cuma nuduh... Sepasang sodara sepupu yang bikin cape hati... Kerjanya cuma marah2 doang dan menilai orang dengan sembarang... Gue emang bukan cw yang benar2 baek tapi gue bukan pembohong dan gue juga selalu menjujung tinggi yang namanya "kejujuran".. Gue benar2 muak dan gue bilang ke sodara sepupunya kalo gue ga bakalan cerita tentang perasaan gue lagi karena gue dah muak... I think i've became so numb!!!!!!!!!!!!!!!

Kenapa hidup rasanya susah banget... Gue hanya ingin mencintai seseorang dengan sederhana, dengan cara yang simpel dan dengan jalan yang normal.. Tapi kok kayanya susah banget!!! Kadang gue bepikir, kadang kalo loe mencintai seseorang, loe harus siap dengan semua keadaannya... Mungkin gue terlalu naif, kadang ketulusan menjadi kebodohan... Kebodohan yang tiada tara yang hanya menyebabkan kesedihan... Dan gue merasa gue sudah dibodohi dengan sikap gue ndiri...

Kadang gue ingin menangis dan kadang gue ingin bilang ama diri gue kalo semuanya ini hanya ilusi... Kalo semuanya ini akan berakhir begitu gue bangun dari tidur gue, begitu gue keluar dari mimpi dan dari keinginan gue ndiri...

GUe lelah, gue lelah dengan ngasih penjelasan, gue cape dengan keadaan yang ga menentu, kadang gue berasa gue ada di atas angin, tapi kemudian, gue ada di dalam tanah.. Gue cape dengan semuanya... Gue cape selalu mengalah dan gue cape disalahkan... Asli, gue cape dengan semua keadaan ini, bahkan gue ga tahu lagi gimana caranya menangis...

Kadang ketulusan bisa menjadi sebuah kebodohann...

No comments: