Thursday, August 10, 2006

NgantuK

Hari ini, gue ngantuk dan cape banget, tapi mata gue ga bisa juga ketutup!!! Banyak pikiran dalam otak gue yang harus gue selesaiin satu2.. Trusnya juga banyak keputusan yang harus gue ambil terutama tentang kehidupan cinta gue dan kehidupan profesional gue :D

Kemaren, Moise telpon gue... Sebuah telpon yang gue ga harapkan, karena gue dah bilang ama diri gue, kalo Senin itu dia ga telpon gue, gue bakalan laisse tomber alias let it go... Trusnya selasanya dia telpon gue.. Hari itu, dia juga ga kerja, yang kerja cuma Wilson, dan gue benar2 ngajakin dia berantem sampe Wilson bingung sendiri dan bertanya2 ada apa dengan gue... Trusnya pas jam 10 malam, Moise telpon gue dan gue ga angkat2 karena gue ga napsu buat bicara dengan dia... Dia telpon gue dari jam 10 malam sampe jam setengah 7 pagi... Ada Sekitar 30 miskol dari dia.. Tapi gue cuekin aja, gue dah ga mao ngomong ama dia... Gue sampe ga bisa tidur, karena setiap saat gue denger telpon gue bergetar dan gue kepengen banget angkat tapi gue tahan2in buat ga angkat, lagian menurut gue dah ga guna buat ngomong ama dia lagi... Ga guna sama sekali!!!

Akhirnya jam setengah 7 pagi, gue dah ga tahan karena gue kesel banget dia ga berhenti2 nelpon, akhirnya gue angkat telponnya dia dan sikap dia yang pertama kali adalah MARAH BESAR!!! Dia bilang "AKHIRNYA LOE ANGKAT TELPON GUE JUGA!!!" dan dengan nyolotnya, gue bilang ke dia "Trusnya ngapain loe telpon gue??".. Trusnya dia bilang dengan ketus "Loe tahu berapa kali gue telpon loe??? Berapa kali dalam semalaman ini??? Ada sekitar 40 kali-an gue telpon loe tapi loe ga angkat2 dan sekarang loe pake acara ngambek!!! Gue telpon loe, loe ga angkat... Gue telpon loe, loe ga angkat..."
Trusnya gue bilang kalo dia yang nyari2 masalah ama gue dan gue dah males ngomong ama dia... Trusnya dia bilang kalo dia sampe telpon Momo tanya ada apa dengan gue dan tanya Wilson tentang sikap gue yang aneh... Trusnya gue tanya balik kenapa dia ga bales SMS gue dan ga ngasih gue kabar selama 2 hari kemaren... Trusnya dia bilang kalo dia sama Isabelle dan ga bisa telpon gue... C ca.. c tjrs comme ca!!

Trusnya dia tanya ada apa dengan gue?? Apa gue ada masalah?? Kenapa gue ga pernah ngomong ama dia??

Gue hanya diem aja, karena gue dah gatahu arus ngomong apa... Trusnya gue bilang kalo gue dah ngantuk banget dan gue kepengen banget bobo, gue bilang 'let me sleep and let me alone' dan dia bilang 'ga mao kalo loe belom ngejelasin apa yang terjadi... Gue dengerin, ada apa dengan loe'.. Karena gue ga ngomong2 juga akhirnya dia bilang 'Ayo ngomong, ada apa dengan loe?? Kenapa loe diem aja?? Kenapa loe ga ngomong ama gue?? Loe banyak cerita ke Momo dan Wilson tapi ga ke gue, apa2an nih'... Trusnya gue nangis dan gue bilang 'Let me sleep ok'.. Dia bilang ga bisa, trusnya dia bilang kalo dia khawatir banget ama gue sampe dia ga tidur semalaman, da telpon gue dan gue ga angkat2.. Dia bilang apa gue tahu seberapa takutnya dia?? Seberapa khawatirnya dia... Gue bilang ga tahu, dan gue ga peduli... Trusnya dia tanya gue, apa gue dah get enough dengan situasi ini?? Apa gue ga mo bareng2 dia?? Apa gue dah ga mao ketemu dia lagi??? Gue bilang "IYA".. Gue dah benar2 jenuh dan gue dah benar2 ga tahan dengan kondisi ini... Trusnya kan gue nangis sampe terisak2 dan dia bilang "Lala, jangan nangis, gue ga suka melihat loe bersedih, gue ga suka melihat loe nangis.. Gue harus apa supaya loe ga nangis lagi??" dan gue bilang "Kalo loe ga mo gue nangis, yah jangan buat gue nangis".. Trusnya dia bales kata2 gue "tapi dulu loe selalu bilang, kalo apa pun yang terjadi, loe ga bakalan nangis, kalo loe ga peduli dengan semuanya".. Gue bales dengan nyolot "Kata sapa gue ga peduli dengan semuanya, gue ga pernah bilang gitu.. Gue dah coba supaya gue ga nangis tapi gue dah ga tahan dengan semua keadaan ini!! Gue cape!! Benar2 cape"

Trusna dia tanya apa yang buat gue marah dan ngambek hanya karena dia ga bales SMS gue?? Gue bilang "IYA" dan asal dia tahu aja, gue ga bisa tidur selama 2 hari karena gue bingung, ada apa dengan dia, kenapa dia ga telpon gue, apa dia sebegitu sakitnya?? Gue sampe benar2 marah dan bilang ke dia, apa susahnya ngirim satu SMS bilang 'Je vais bien'... Trusnya dia tanya apa gue bakalan ninggalin dia?? Trusnya dengan lembut gue tanya ama dia apa dia tahu, pada akhirnya kita harus saling meninggalkan?? Kalo gue harus bertahan 4 bulan lagi, gue ga yakin gue bakalan sanggup kehilangan dia... Trusnya gue tanya apa dia takut kehilangan gue?? Dia jawab sambil nangis dan bilang "IYA" (sumpah, gue ga tahu apa yang dia katakan itu benaran ato bohongan, karena dia emang nangis dan dari suaranya seperti beneran) dan gue tanya kenapa?? Trusnya dengan suara berbisik dia bilang "B'cos I LOVE U".. Wow, gue sampe bingung, mo percaya ato ga...

Trusnya dia bilang walo gue ga mo ngomong ama dia, dia tetep bakalan telpon gue, dia ga terima kalo gue ga mo ketemu dia lagi.. Trusnya karena gue nangis terisak2, dia bilang ke gue kalo dia kepengen gue seneng, kalo dia kepengen gue tersenyum.. Trusnya dia bilang kalo gue kepengen dia telpon gue tiap hari, dia bakalan telpon gue tiap hari... Trusnya gue bilang apa dia bisa, kalo dia ama cwnya, dia ngirimin gue SMS.. Trusnya gue bilang kalo gue ga suka kalo dia bohong ama gue, katanya mo telpon gue tapi ternyata dia ga telpon gue.. Trusnya dia bilang "OK OK, i will do it"... Trusnya gue juga cerita tentang kelakuan kari (temen kerja gue) dan dia bilang kalo gue harus ngaduin sikap dia ke manager gue... Trusnya yang biin kesel, karena masalah antara kta dha selesai, trusnya dia bobo... Astaga, kocak banget deh, gue sampe ketawa ngikik.. Gue juga sempet tidur sebentar sekitar 10 menitan... Jadi selama 10 menitan itu, kita bobo dengan telpon di kuping... Akhirnya gue bilang kalo gue bakalan matiin telponnya dan gue ucapin met bobo ke dia..

Jam sebelas, gue janjian di chatelet ama temen gue dan kita nonton film yang judulnya STAY dan gue sampe ngantuk2, trusnya jalan2 bentar dan gue pulang, gue pengennya sih bobo tapi karena Pascale telpon, nyuruh gue kerja duluan, akhirna gue kerja jam 4 dan baru pulang jam 11 malam... Capenya!!!! Trusnya Moise rajin banget telpon gue hari ini, trusnya dia bilang kalo emang dia harus telpon gue ngumpet2 di belakang cwnya, dia bakalan lakuin, yang penting dia ga kehilangan gue... Dan gue tanya apa malam ini dia bakalan telpon gue?? Dan dia bilang "Gue bakalan telpon loe tiap hari, kapan aja loe mao"... Weks...

Gue bener2 bingung apa monya nih co??? Asli deh, cuma pas dia nangis dan bilang kalo dia ga rela kehilangan gue, gue benar2 tersentuh (dan mungkin ini tindakan bodoh yang gue lakuin lagi!!) dan pas dia marah2 bilang kalo dia khawatir sampe ga bisa bobo, telponin gue tapi gue ga jawab2... Dia sampe putus asa, ga tahu harus ngapain lagi... Dia coba trus sampe gue mo jawab telponnya dia... Gue sampe bingung, nih co kok pantang nyerah banget yah???

Kadang gue berpikir, apa gunanya yah menjalanin ini semuanya?? Tapi gue juga ada perasaan yang menjadi komplit ketika dia ada... Mungkin gue bego (dan emang gue BEGO!!) dan gue benar2 ga tahu lagi apa yang harus gue lakuin... Kadang gue bertanya kenapa dia ga lepasin gue aja.. Tapi asli, hari ini, dia benar2 bisa membuat wajah gue ceria banget.. Je te jure, chuis en bon humeur ojourd'hui :D

Bb, je te jure, chais pas koi dire, chais plus koi dire... Je voulais plus te parlé, je voulais plus te voir, je voulais plus t'ecouté... Kel ke fois, je me sens trop epuisé, chais pas pk tu me laisse pas partir, ne me laisse pas etre toute seule et tu me laisse pas aimer kel k1 d'autre.. Et chais pa pk je veux rester dans cet etat!! C l'amour?? C vraiment l'amour?? Chais pas du tout... Chais pas du tout... U jour, je pense je vais comprendre... J'espere!!

Bon, je me suis decidé de te donner enkor une chance, si tu me fait pleuré enkor, je vais te kiT toute de suite, je reflechi pas du tout...

No comments: