Wednesday, August 23, 2006

SicK

I feel so sick in my heart, i don't know why... Kemaren Moise telpon gue dan marah2.. Gue sampe bingung ada apa? Dan gue bilang ke dia apa dia cuma becanda, malam2 teriak2 dan marah2??? Asli, gue kaget banget dan gue ga nyangka ada apa dengan dia??

Dia bilang, gue pembohong, gue manipulator, gue ngomong hal2 yang beda2 antara dia dan Wilson dan yang paling nyakitin, dia bilang kalo gue anggap dia co bangsat... Sampe gue bilang ke dia, apa setiap kali gue barengan dia, dia berasa kalo gue cuma berpura2 doang?? Setiap kali gue barengan ama dia, dia berasa kalo gue hanya maen2??? Dia bilang 'GA'... Alors??

Dia teriak2 dan menghina gue, dan dia matiin telpon di depan hidung gue.. Gue telpon berkali2 dan dia ga angkat, gue telpon sampe dia angkat... Dan dia bilang kalo dia udah muak dengan semuanya ini, kalo antara kita sudah selesai, kalo antara kita udah ga ada apa2... Lalu, dia matiin telponnya, dan pas gue telpon lagi, dia pura2 ga kenal, bilang sapa nih, apa kita saling kenal... Itu masih belom seberapa... Dia bilang kalo dia dah ga mo ketemu ama gue, ga mo ngomong ama gue lagi... Gue sampe gemetar saking kagetnya dan gue sampe ga bisa ngomong...

Dia bilang, kamis ini kita bakalan ngomong, kita bakalan putusin semuanya... Gue bahkan ga tahu lagi apa yang harus gue rasakan... Gue terlalu sedih sampe ga bisa nangis... Gue nulis sms buat dia di HP gue sampe 30 sms... Gue hanya kepengen dia tahu apa yang gue rasakan... Semoga dia mo tahu...

No comments: