Sunday, August 06, 2006

MaybE

Maybe i need to get drunk, so i can forget all the pain that i have inside!!

Jumat kemaren, gue dah benar2 stress, ga punya gairah buat kemana2 dan gue liat rumah kotor banget, dan gue yakin kalo bukan gue yang bersihin, ga bakalan ada yang bersihin, akhirnya gue putusin tinggal di rumah buat bersih2 walo gue males banget ada di rumah...
Dari pagi, Moise dah telpon gue tapi gue ga angkat.. Dia telpon sampe 7 kali dan gue dah males banget angkat, palingan cuma kepengen ngomong "Lagi dimana, sama sapa, ngapain??" dan gue rasa gue dah cape buat digituin... Sapa loe sapa gue??

Seharian gue bengong di rumah dan bikin perasaan gue senewen, akhirnya gue sempet nangis walo gue dah tahan2in... Sorenya gue telpon kimz dan gue curhat... Well, ca ma fait du bien enfait... Je crois ce ke j'avait besoin, c une ami à ki je peux parler... I need someone to talk about!! I need someone to remind me that what i do is not a rite thing!!

Lalu gue makan dan gue minum kosmo.. Tiba2 kepengen mabok dan tiba2 kepengen ngilangin semua beban yang ada di dalam kepala!! Tapi karena gue ga tahu takarannya, gue asal doang naroh vodka dan siropnya, akhirnya kebanyakan vodkanya dan akhirnya gue agak mabok!!! Saat itu ada Wisnu (temen indo gue) yang dateng ke rumah... Akhirnya gue ama Patuy ngomong ngaco deh, kita ngajarin dia gimana caranya muasin wanita... Ga boleh cuma 10 menit!!! Asli, gue bicara yang ga2 dan gue rasa, kalo gue dicekokin lagi alkohol, gue bisa langsung tepar kaya terakhir kali...

Akhirnya karena pala gue berat banget, gue tidur sambil nangis (gue masih sadar dengan yang gue lakukan tapi gue ga bisa ngontrol omongan gue ^_^) ... Ga berapa lama kemudian, Wilson telpon gue dan tanya apa gue mo datang ke rumahnya dia... Gue setengah sadar pas dia telpon dan gue bilang gue ga bisa, karena dah malam, lagian gue males banget kalo Isabelle ada disana... Trusnya dia tanya gue kenapa?? Gue bilang gue lagi mabok dan gue lagi ga mood ngapa2in... Akhirnya dia biarkan gue tidur...

Ga berapa kemudian, telpon gue bunyi dan gue ga liat2 langsung angkat tuh telpon... Ternyata itu Moise... Dia sampe kaget pas gue angkat telponnya dan gue ngomong dengan nada kaya orang sakit.. Dia tanya gue kenapa dan ada apa dengan gue??? Masalahnya pas dia telpon, gue lagi nangis.. Trusnya dia tanya apa yang gue lakuin dan dia bilang kalo dia khawatir tentang gue... Gue cuekin aja.. Sebel banget ama nih co!! Dia juga ngajakin gue nginep di tempatnya dia karena dia sendirian di rumah... Gue bilang GA MAO!! Kecuali dia bisa nyulik gue malam ini, kalo bisa baru gue mao!!! Sampe dia bilang, kayanya loe harus bobo deh, karena dia tahu gue lagi mabok...
Dia telpon ga lama, trusnya ditutup dan bilang kalo dia bakalan telpon gue lagi nanti..

Trusnya Wilson khawatir ama gue dan dia telpon gue lagi, akhirnya kita telpon2an sampe jam 1 malam... How happy i am have someone to talk about... Dan gue baru tahu kenyataan yang ntah pahit, ntah manis... Ga jelas!!

Wilson bilang kalo dia dah dilarang ngomong ama gue (weks???) dan gue juga baru tahu, kalo ternyata awalnya Moise deketin gue karena dia kepengen jadiin gue dengan sodara sepupunya itu, karena sodaranya pemalu... Awalnya Wilson yang bilang kalo dia suka gue, kalo buat dia gue cantik, tapi kata Moise "kaya gitu selera loe??" (sial banget nih co!!)... Tapi pada akhirnya, Moise suka gue dan dia bilang ke sodaranya "loe ga bisa jadian ama tuh cw, karena tuh cw naksir berat ama gue!!" (Najis abiz!!!)

Trusnya gue nangis semalaman, dan Wilson bilang kalo gue emang terlalu baek ama dia, kalo gue emang harus ngomong ama dia sampe dimana dia nyakitin perasaan gue... Dan gue janji kalo gue bakalan bilang ke dia tentang apa yang gue rasa... Karena gue rasa, gue dah cukup jenuh dengan semua perasaan yang gue punya.. Perasaan bersalah, perasaan muak, perasaan dimanipulasi, perasaan dikhianati, perasaan cemburu, perasaan kehilangan, perasaan marah, perasaan kasian, dll... Semuanya!!!

Lalu gue bobo, karena gue dah terlalu cape dengan perasaan gue ndiri!!

Jam 4 pagi, Moise telpon gue, gue sampe kaget... Trusnya dia bilang kalo dia khawatir ama gue dan dia tanya ada apa dengan gue??? Kenapa gue sedih?? Trusnya dia nyuruh gue dateng ke rumahnya bsok pagi dan gue bilang ga mao... Dia bilang dia kangen ama gueato apalah, gue ga inget lagi, karena gue dha ngantuk abis... Trusnya dia suruh gue tidur dan dia bakalan temenin gue sampe gue tertidur... Trusnya dia bilang "Lala, good nite, sleep well, have a nice dream, dream of me and Je t'aime"... Trusnya gue sampe terisak2 karena gue kesel, kesel karena gue ga bisa percaya dengan kata2 dia dan kesel karena gue berharap seandainya itu benar!!
Terakhirnya, dia bilang kalo bsok gue harus dateng ke tempatnya dia... Trusnya gue bilang "perintah nih???"... Dia sampe kaget dan bilang "Bukan, terserah kamu aja mo dateng apa kaga"

Wilson bilang kalo dia emang benaran sayang ama gue, tapi dia juga sayang ama cw laen dan yang ini benar2 serius... Gue hanya ga ngerti dengan jalan pikirannya... Sama sekali ga ngerti... Dan mungkin lebih baek gue ga usah ngerti...

Paginya, gue dha bangun dan dah siap2 buat pegi... Gue males banget ke rumah dia, ngapain juga... Pokoknya kalo dia telpon dan ngajak lagi, baru gue pegi, kalo ngga, gue bakalan ke cinema aja... Ternyata tepat setengah 12, dia telpon gue dan bilang "Betenya, tadinya gue kira loe bakalan ada di samping gue pas gue bangun, ternyata ga ada.. Sampe ada yang ngetok pintu, gue pikir loe... Gue teriak "Lalaaaaa" dan tiba2 orang itu bilang "Bukan, ini Wilson!!", gue sampe bete"... Gue sampe ketawa ngikik denger ceritanya... Trusnya dia tanya apa gue ga mo datang buat liat dia? Gue bilang, iya gue datang, gue sampe dalam satu jam lagi... Trusnya seperti biasa, dia ga mo matiin telponnya, jadinya selama perjalanan, gue selalu dengan telpon yang menempel di kuping!!

Trusnya gue bilang kalo gue bakalan kasih tahu dia setiap lima menit gue ada dimana... Itu kan yang kepengen dia tahu... Trusnya dia bilang karena gue benar2 khawatir ama loe, karena loe suka ngelakuin hal2 aneh... Weks...

Sampe disana, gue cuma ngeliatin dia olah raga dan nulis2 di kertas sambil dengerin lagu... Trusnya karena gue ngantuk abis, gue tidur... Trusnya dia peluk gue dan usap2 jidat gue dan cium jidat gue... Trusnya gue benar2 tidur di pelukan dia sampe gue dengerin satu lagu dari Diana Ross (well, dia punya kebiasaan dengerin lagu kalo bobo) "When u tell me that u love me"... Gue terbangun dan gue dengerin nih lagu dengan penuh penghayatan... Trusnya gue liat dia yang juga lagi bobo, gue liatin terus... Dan trusnya gue sadar, co ini bukan milik gue, bagaimanapun sayangnya gue ama dia, dia bukan milik gue... Hati gue sakit banget dan gue nangis tiba2... Trusnya dia bangun dan nanya "Kenapa?? Ada apa??", gue bilang gpp...
Trusnya gue nyanyiin lagu itu buat dia... Walo dia sama sekali ga ngerti, bon tant pis...


WHEN YOU TELL ME THAT YOU LOVE ME (Diana Ross)

I wanna call the stars
Down from the sky
I wanna live a day
That never dies
I wanna change the world
Only for you
All the impossible
I wanna do

I wanna hold you close
Under the rain
I wanna kiss your smile
And feel the pain
I know what's beautiful
Looking at you
In a world of lies
You are the truth

And baby
Everytime you touch me
I become a hero
I'll make you safe
No matter where you are
And bring you
Everything you ask for
Nothing is above me
I'm shining like a candle in the dark
When you tell me that you love me

I wanna make you see
Just what I was
Show you the loneliness
And what it does
You walked into my life
To stop my tears
Everything's easy now
I have you here

And baby
Everytime you touch me
I become a hero
I'll make you safe
No matter where you are
And bring you
Everything you ask for
Nothing is above me
I'm shining like a candle in the dark
When you tell me that you love me

In a world without you
I would always hunger
All I need is your love to make me stronger

And baby
Everytime you touch me
I become a hero
I'll make you safe
No matter where you are
And bring you
Everything you ask for
Nothing is above me
I'm shining like a candle in the dark
When you tell me that you love me

You love me
When you tell me that you love me


Sometimes, i feel that he uses me... But sometimes, i feel that he really loves me... Sometimes, i feel that we did something wrong and sometimes i think that we should not meet each other... Sometimes, i think it's better not to answer his SMS... Sometimes...

Hier, j'étais contente de te revoir... J'étais contente quand tu m'as serré dans tes bras... Quand tu m'as touché gentilement... Bébé, je t'aime.. Je t'aime tellement... Je me sens c'est injuste car t'es pas à moi... Bébé, if i could i wanna sing that song for you and i'll do it for you... But u're not mine, although maybe, u have the feeling for me... Maybe, we both are afraid to lose each other.. But at the end, we have to choose... Baby, can u let me go??

No comments: