Tuesday, August 29, 2006

SounD so Bizzare

Jujur aja, apa yang gue alamin selama 2 bulan ini, SOUND SO BIZZARE!! Setiap kali gue cerita ke sahabat2 baik gue, gue rasa mereka hanya kepengen ngelakuin satu hal, yaitu ngegebukin gue biar gue sadar!! Karena apa yang gue lakukan itu emang GILA, BERBAHAYA, dan juga TOLOL!!!

I just can't believe myself could do all this things.. Maybe i could tell this love, maybe i could tell this "love makes me blind".. But it's not like that!!

Kemaren, gue chat ama Yoana, dan dia bilang "Asli, Lala, kalo loe bukan sahabat terbaik gue, gue dah musuhin loe saking loe begonya!!"
Sebenarnya apa yang gue ceritain ke Yoana?? Apalagi kalo bukan Moise?? Satu co ini, emang tahu gimana caranya buat gue turun naek, jatuh bangun, dll.. hikz hikz :'(

Setelah marah2 dan ngejerit2 selasa kemaren, lalu dia juga telpon gue hari kamisnya biar kita bisa ketemu untuk ngomongin apa yang terjadi antara kita, gue dah bilang ama diri gue buat "LAISSER TOMBER CETTE HISTOIRE".. Asli, gue dah jenuh, gue juga marah dan gue juga dah enek dengan perlakuan dia ke gue... Hari Kamis itu, gue bener2 ga mood buat ngapa2in, untungnya Hartono ngajak kta ke rumahnya buat makan2 dan gue n Keke nginep di rumahnya dia... Agak have fun juga walo gue masih sedih... Semua orang telpon gue tapi dia.. Il s'en foute de ma guele!!! Paginya Wilson telpon gue dan gue bener2 baru tidur jam 6 pagi!! Trusnya gue jelasin ke dia tentang yang gue rasakan, tentang apa maksud gue dan dia shock berat dan bilang ke gue kalo dia berarti salah pengertian dan dia salah ngasih tahu Moise... Gue cuma bisa bilang "Nasi dah jadi bubur".. Dah terjadi dan ga bisa diubah sama sekali!!! Yang penting, sekarang dia tahu kalo gue bukan pembohong, bukan juga manipulator!!

Then, Jumatnya, gue janjian ama temen kampus gue di La defense, dan gue cukup have fun dengan mereka... Bahkan ada satu temen gue yang orang Arabe nembak gue.. Awalnya gue pikir dia cuma becanda, tapi ternyata SERIUS!! Dia genggam tangan gue, cium pipi gue dan astaga, gue yakin kalo gue meleng dikit, dia bakalan cium bibir gue... Untungnya gue bersikap acuh tah acuh.. Jadinya dia ngerti kalo gue ga kepengen...
Agak aneh sih dia suka gue, karena kita sekelas selama setahun dan gue ga sering ngomong ama dia dan tiba2 bilang "Lala, je 'taime!!".. Wekssss

Trusnya gue janjian ama Pascale di KFC.. Pascale ini manager gue di KFC, karena kita sama2 orang asia, akhirnya kita deket satu sama laen, dan juga dia umurnya sama ama gue... Udah gitu, dia baek banget ama gue, dan sama dia pula lah, gue cerita tentang Moise.. Dan dia juga lah, yang suka ngasih info ke gue tentang orang2 yang ngomong jelek di belakang gue...

Gue agak males pergi ke KFC, karena gue tahu dia ada disitu, dan pas gue di gare, dia telpon gue.. Karena gue ga denger, jadinya gue ga angkat... Lagian gue males banget ngangkat karena gue ga tahu apa yang dia mao.. Mungkin dia cuma kepengen teriak2 di kuping gue kaya terakhir kali... Pas sampe di KFC, gue ngumpet aja biar dia ga tahu, tapi karena semua cw2nya pada tukang GOSIP dan banyak ngomong.. Akhirnya dia tahu deh!! Lagian pas Pascale ke dalam, dia bilang dengan suara keras "Lala, j'arrive!!!".. Dalam hati gue bilang "Putain!!!".. Lalu temen gue yang namanya Hamidou, dia dah kerja kembali... Wow, gue seneng banget!! Dia manggil2 gue dan bilang "Kangennnnn"... Hahaha, je te jure, ce mec la, il me manque trop!!! Walo dia tuh playboy dan juga suka ngalakuin hal2 yang ga jelas, trusnya tampangnya juga kaya preman, tapi sebenarnya dia baek hati... Dan kita satu sekolah!! Hahaha, gue sampe kaget pas liat dia di Paris 13, gue sampe tanya "Ngapain loe disini??".. hehehe :))

Moise juga liat gue, tapi gue cuek aja, gue ga anggepin dan gue juga ga bilang "Bonjour" karena dia sendiri yang bilang kalo dia ga mo ngomong lagi ama gue, ga mo ketemu gue lagi dan juga ga mo tegur2an kalo ketemu di tempat kerja... Asli, hati gue sakit banget tapi gue harus tabah...
Trusnya gue pegi ke champs ama pascale dan nganterin dia ambil kacamatanya yang seharga 500 euro!!! Wowwwwwwwwwwwwwwww!!!!!!!!!!!! Ca, c trop bonnnn!!! Trusnya dia juga cerita tentang masalahnya sama direktur gue dan kenapa dia kepengen berhenti kerja disana... Trusnya gue juga cerita tentang masalah gue ama Moise dan dia benar2 "ENEK" dan ngasih saran supaya gue bales dendam ama nih co!! Caranya, pas Moise kerja, gue dateng ama co item yang lebih cakep dan lebih gagah dibandingkan dia... Ca va casser son cou!!! Trusnya kita berdua ketawa dan Pascale bilang "STP, fais le pour me faire plaisir".. Gue bilang "pasti!!"

Trusnya kita nonton dan selama gue nonton di bioskop, Moise telpon gue sampe 5 kali dan jelas aja, gue ga bisa angkat karena gue dah di dalam bioskop.. Pascale sampe tanya, sapa sih yang telponin gue, sampe sebegitu ngototnya?? Trusnya gue bilang "Moise"
Begitu selesai, gue cek HP gue dan ternyata selain miskal, ada satu SMS buat gue dan kita baca barengan.. Dari moise juga, dan dia bilang gini "Sory buat kamis, gue sama isabel, so.. Gue rasa sebaiknya kita berhenti, dan gue pikir, ini semua hanya ambisi loe... Selamat berjuang buat kerjaan, jangan khawatir, gue ga ga bakalan ngomong ama loe lagi"

Pascale bilang "ga usah dipeduliin co kaya gini karena hanya bikin sakit kepala".. Gue cuma bilang, kalo gue agak sedih sih, tapi ntar juga lupa... Pas pulang, gue bales SMS dia, gue bilang gini "sory, tadi gue ada di cinema ama pascale, kalo loe mo kita berhenti, kita berhenti, jangan khawatir.. gue cuma nyesel, karena pd akhirnya, loe anggap gue bohongin loe, manipulasi loe.. gue pikir kita bisa temenan selamanya, tapi seperti loe bilang kita ga bisa dapet semuanya dlm hidup.. tapi kenapa loe ga mo ngomong lagi ama gue? Gue dah nyakitin loe?? Kalo iya, maaf"...

Asli, pas sampe di rumah, gue nangis dan gue bilang "Ok, it's all over now!!" dan gue berdoa supaya gue ga terlalu sakit hati dan gue mohon, supaya keinginan gue buat selalu deket dengan dia, dihilangkan ato kalo memangnya gue masih bisa deket dengan dia, semoga dia masih mo ngomong dengan gue...

Then, jam 2 pagian, dia telpon gue dan kita ngomong dari hati ke hati.. Dia bilang "maaf lala, karena gue jahat ama loe, karena gue bener2 marah tadi, gue bingung kenapa loe ga angkat2 telpon gue??"... Pokoknya kita ngomong deh, dan gue tanya kenapa dia teriak2 kaya gitu?? Dia bilang karena wilson ngomong ga jelas dan dia marah banget... Trusnya gue tanya apa dia berasa kalo gue kaya gitu?? Dia bilang "Ga"... Trusnya dia bilang kalo dia juga jealous dengan co2 yang deketin gue... Gue sampe "Hah??"... Trusnya dia bilang kalo gue kan cwnya dia, jadinya wajar aja kalo dia jealous... Hah???

Pokoknya, gue telpon2an ama dia sampe jam 9 pagi... Ga selam itu sih.. Jadinya dia telpon gue jam 2an sampe jam 2.30.. Lalu gue bobo bentar dan dia telpon gue lagi jam 5an kalo ga salah dan kita ngobrol sampe jam 9 pagi... Gila, sampe sakit kuping gue... Dia minta maaf dan tanya apa gue masih marah ama dia?? Gue bilang gue bukan anak kecil yang gampang marah dan gue bilang gue tahu kenapa dia kaya gitu, itu hanya sebuah mizunderstood... So, ga usah diungkit2 lagi... Dia sampe kaget, karena gue bisa bersikap kaya gitu dan dia bilang ke gue "loe benar2 baek yah"... Iya, kebaekan yang menjadi sebuah kebodohan!! Dia tanya kenapa gue sayang dia?? Gue bilang "gue ga punya alasan khusus buat sayang dia"... Dan dia bilang kalo dia takut di rumah ndirian dan bete.. Gue bilang bukan salah gue, dia yang nyebabin masalah kalo ga, kita bisa bersama2 sekarang ini... Dia bilang "c'est vrai??".. Trusnya, gue temenin dia buat gambar dan download esmoticon japonais... gue sampe ketawa2 ngikik di kamar.. Co gelo!!

Yang pasti, akhirnya kita baekan lagi... Mungkin karena gue selalu ngalah, makanya kita cepet banget baekannya... Kadang gue berpikir, apa gue sebegitu cintanya ama nih co, sampe gue rela banget ngerendahin harga diri gue kaya gitu?? Apa mungkin karena gue terlalu cape untuk selalu bertengkar, ato karena ada satu hal yang belom bisa gue mengerti di dalam diri dia, so.. gue masih bertahan di dekatnya, padahal kalo gue pikir2... It's so useless!!!!!!!

Sabtunya, dia telpon gue tapi gue lagi siap2 buat ke kawinan... Trusnya gue pas gue di La defense, ada orang yang ambl HP gue, asli.. gue enek abis!!! Karena di dalamnya, ada foto2 gue dan juga diary gue, dan juga ada 39 SMS yang gue tulis buat Moise dan rencananya gue bakalan tunjukin ke dia sabtu itu... SUMPAH, gue muak abis!!

Trusnya ketemu dia di tempat kerja dan ternyata kita berdua di kasir, sebelah2an pula... Ngobrol2 dan juga becanda dan dia suka bantuin gue gitu deh, sampe cw2 pada sirik.. hihi :))
Hari Sabtu itu, gue rasa dia agak error, karena dia tiba2 meluk gue, pokoknya melakukan banyak hal yang bikin tanda tanya... Weks!!!
Trusnya kita makan barengan dan dia peluk gue... Temen gue bilang "Hati2 ama moise, karena dia tergila2 ama cw asiatik"... Trusnya kita berdua ketawa ngikik... Seandainya aja tuh co tahu kalo kita pacaran... Hihihi :))

Trusnya gue nginep di tempatnya dia... Dan gue kaget banget, pas gue sampe di tempatnya dia, ada Wilson... Gue hampir aja ngejerit karena gue pikir itu maling darimana!!! Dan kta ngobrol2 dan gue ga tahu kenapa, hari itu, Wilson benar2 aneh, dia kaya kepengen menerjang gue dan tiba2 gue bersikap benar2 DINGIN ama dia... Gue cerita ke dia kalo seminggu ini dah 4 co yang nembak gue termasuk dia... Dia sampe ketawa2 dan bilang, jelas aja, loe kan cantik :D
Trusnya dia tanya ama gue, kenapa gue ga mo ama dia?? Kenapa gue ga mo ngasih dia pelukan?? Gue bilang ga mao, karena bkn dia yang gue suka.. Akhirnya gue tinggalin dia ndirian dan gue ganti baju di WC, abis itu, gue maen inet ndirian dan gue sempet chat ama pascale dan gue liat wilson nangis... Gue cuma bisa bilang "Sorry, tapi gue ga bisa"... Trusnya karena moise ga pulang2 dan gue dah ngantuk abiz, gue telpon dia pake HPnya Wilson dan Wilson juga dah bobo.. Dia bingung, gue ada dimana? Kok gue bisa telpon dia pake HPnya Wilson?? Trusnya gue bilang kalo dia ada di rumah dan katanya loe yang nyuruh.. Dia sampe bengong, dan bilang HAH?????

Tahu dhe, sapa yang bener, sapa yang salah... Pokoknya pas dia pulang, dia hampir marah dan gue bilang "biarin aja, dia dah tidur sodara sepupu loe, jangan dibangunin!!"
Trusnya dia konek di net dan dia bete semalaman.. Trusnya gue cium jidatnya dan bilang kalo dia mo mandi, mendingan mandi sekarang, trusnya gue dah ngantuk dan mo bobo... Akhirnya dia mandi dan kita ngobrol bentar dan konek net sambil gosip... Dia nunjukin emoticon imoetnya dia.. Asli deh, nih co imoet banget, kadang dia tuh dewasa banget tapi kadang ada sisi imoetnya yang emang benar2 imoet... Kaya anak kecil banget.. Dia juga gambar buat gue, dan gambarnya kocak abis :))

Trusnya dia ngeliat gue pake pijama gue dan dia tanya gue beli dimana pijamanya?? Dan gue bilang beli di indo.. Dia bilang lucu dan pas banget ama gue yang imoet.. Hahaha, co gombal!!
Trusnya kita cerita2 sampe pagi dan gue yakin banget kalo dia menghindar dari gue, karena dia masih ga mo cerita tentang hidupnya dia ke gue... Makanya dia maen inet dan pas jam 6 pagi, dia nyuruh gue makan dan gue bilang "Ga mao, gue ga lapar" tapi dia maksa dan bikinin gue cereal... Dia bilang gimana gue ga kurus kalo gue ga bobo dan ga makan seharian?? Nanti sakit!!
Akhirnya gue makan dikit dan trusnya kita bobo... Senangnya bobo di pelukan dia... Baru kali itu gue bobo nyenyak banget, karena gue berasa terlindungi... Gue benar2 merasa nyaman dan untuk sesaat, gue bisa refreshing dari kekalutan hati gue... Dia cium jidat gue dan bilang "Met bobo and i love u"... Gue rasa emang gue cw yang gampang digombalin...

Minggunya, gue baru bangun jam 12 siangan, dan gue ga jadi ke tempat temen gue, gue bangunin dia karena gue juga harus kerja... Trusnya dia bilang masih ngantuk dan pas dia bobo lagi, gue iseng2 ga ada kerjaan, gue liat SMSnya dia dan wow... gue baca sms dari Isabel dan kasarnya mo mampus dan akhirnya gue tanya ama dia, ada apa antara dia dengan Isabel?? Trusnya dia bilang kalo dia dah ga tahan dengan nih cw, nih cw benar2 ngeselin, sikapnya dia benar2 ngenekin!!! Yang paling sedih, pas dia bilang "Si j'suis heuresx avec elle, tu sera pas la, on est d'accord??"... Trusnya dia bilang kalo dia tuh sebenarnya cintanya ama juli bukan ama isabel, kalo dia tuh keburu janji ama isabel makanya dia harus nikahnya ama isabel... Trusnya gue tanya kenapa dia nikah buru2 dan gue tebak gini "Karena loe ga mo ndirian dan loe juga kepengen punya keluarga yang ga pernah loe punya kan??" dan dia bilang "IYA dengan muka sedih".. Trusnya gue peluk dia dan bilang "Jangan sedih, karena gue ga suka ngeliat loe sedih kaya gitu"...

Gue agak sedih sih.. Pas dia bilang dia sayang juli lebih dari Isabel, gue berasa gimana gitu... Mungkin gue agak cemburu... Padahal gue tahu, gue dan dia, kita ga mungkin bareng2!!
Oya, kemaren pas dia baru pulang, dia cerita tentang Lionel dan juga Steve, trusnya dia juga tanya apa gue tahu kalo 4 co yang dateng ke kasir gue itu suka ama gue?? Gue bilang, masa sih?? Trusna dia bilang gini.. Gila tuh co, gangguin cw orang di depan mata conya!! Gue bener2 marah tadi, makanya gue pegi!! Gue tanya emangnya dia jealous?? Dia bilang 'Iyalah, loe cw gue!! Dan loe bahkan ga bilang kalo loe dah punya co!!!'.. Dia agak ngambek sih!! Dia bilang pas mereka gangguin gue, dia langsung buka mata lebar2, perhatiin sikap gue.. Ada2 aja!! Gue bilang, tenang aja, yang bisa mencuri hati gue hanya dia seorang.. Dia bilang dengan wajah innocentnya 'C vrai??'... Moise, moise, je t'aime :D

Hari minggu pas dia cerita kalo dia ga bahagia dengan isabel, kalo dia bete berat ama isabel, bahkan dia ga mood isabel tinggal di rumahnya dia, gue kepengen banget bisa ngomong ama dia, apa yang gue punya di dalam hati gue... Untungnya dia keburu bilang tentang Juli, karena kalo ga, gue pasti dah bilang ke dia tentang perasaan gue...

Mungkin bisa dibilang gue BEGO!! Karena gue ndiri berasa kaya gitu, gue itu BEGO!! Tapi asli deh, kalo dia kepengen gue jadian lagi ama dia, gue bakalan langsung bilang IYA, kalo dia emang benar2 sayang gue dan dia minta gue tinggal bareng dia, gue rasa gue juga mao... Karena gue sayang dia dengan setulus hati gue... Tulus setulus2nya... Dan kadang ketulusan menjadi sebuah kebodohan yang tiada tara...
Tapi gue ga mao, kalo kita tinggal bareng, dia selingkuh sana, selingkuh sini, bisa2 gue stress... he eh...

Tapi bukan gue yang dia cintai.. Gue bahkan ga tahu apa posisi gue di dalam hatinya dia, karena dia bisa bersikap romantis tiba2, kasar tiba2 dan juga biasa2 aja tiba2... Gue masih ga ngerti jalan pikirannya dan susah banget masuk ke dalam pikirannya... Gue juga takut, karena gue rasa semakin gue kenal dia, gue makin suka ama dia..
Gue dah ga bakalan ketemu moise lagi karena kita dah ga kerja barengan lagi.. Dia banyak disebelin ama manager gue, gue rasa karena mereka semuanya pada iri... Ga jelas kenapa!! Yang pasti direktur gue bikin masalah gila2an ama Moise, kasian dia!!

Gue juga ga tahu kapan gue bisa ketemu dia dan kapan gue bisa telpon2an lagi ama dia... Karena gue ga ada HP sekarang :'(
Well; i miz him so much... Hikz hikz... Gue sampe ga bisa bobo karena gue kepengen bisa dengerin suaranya dia... Becandaanya dia... Huaa, gue harus bisa jaga jarak nih kalo ga, sat kita benar2 ga ketemu, gue bisa stress :'(
(walo gue ga yakin, dia juga rela ngelepasin gue... Mungkin aneh hubungan kita berdua, tapi seperti itulah adanya :D ... Jangan tanya dia suka gue apa kaga, karena gue ndiri jg ga tahu, yang pasti, dia emang ga mo kehilangan gue...)

Moise, je t'aime tellement!!! G envie de te revoir, g envie de te donner un biz, g envie ke tu me serre dans tes bras et ke tu m'embrasse... G envie de vivre avec toi mais je crois c impossible... hikz hikz...

Minggunya, pas gue kerja, gue cerita ke Hamidou kalo gue jadian ama Moise, dia bilang kalo kelihatan kok, dia kan ga bego!! Trusnya gue cerita jg kenapa kita putus dan banyak hal.. Trusnya Hamidou bilang, gue kepengen banget jadiin loe pacar gue karena loe emang cw yang baek dan asik plus sexy!! Gue sampe ketawa ngikik!! Trusnya Moise dateng dan dia lagi kesel ntah kenapa, dia ngomong agak kasar gitu deh, trusnya gue langsung pulang... huh x(
Dia lagi ada masalah ama cwnya, karena cwnya ngirim sms kasar banget buat dia... Gue baca walo ada beberapa hal yang gue ga ngerti... Bon, gue juga ga mo tahu kalo dia ga mo cerita..
Udah ah, gue kayanya harus menjauh dari dia... Kaya kata Yoana, apa untungnya gue ama dia?? Ga ada.. baik moral, fisik, material... Ga ada sama sekali... Huaaa.. pusing!!!

No comments: