Monday, August 07, 2006

Laisse Tomber

Gue lagi bingung.. Benar2 bingung dan gue benar2 ga tahu apa yang harus gue katakan... Gue kepengen banget nangis, gue kepengen banget ngeluarin semua uneg2 yang ada di hati gue, biar perasaan gue jadi lega, tapi gue berusaha nahan karena gue ga kepengen jadi cw lemah dalam kamus gue ndiri...

Gue ga tahu apa yang terjadi dengan Moise, kenapa tiba2 dia ga mo telpon gue, kenapa tiba2 dia ga ada beritanya, kenapa tiba2 dia ngediemin gue kaya gini??? Bahkan sampe wilson pun, dia ga telpon gue dan juga ga SMS gue buat ngasih tahu gue apa yang sebenarnya terjadi...

Ada rasa ga enak dalam hati gue, perasaan gue mengatakan ada something yang terjadi, cuma gue ga tahu apakah itu... Mungkin hanya perasaan gue aja... Mungkin gue yang terlalu khawatir... Mungkin ini suatu pertanda kalo gue harus melangkah pergi dan gue harus melepaskan dia.. Mungkin itu yang terbaik buat kita berdua... Buat dia dan juga buat gue...

Gue ingin sekali bilang ama diri gue, bilang kalo gue dah seharusnya melupakan dia dari dulu, kalo seharusnya gue pergi dari kehidupan dia dari dulu, dari sejak pertama kali putus, gue seharusnya punya keberanian buat bilang ke dia kalo gue dah ga bisa berhubungan dengan dia...

Gue ga tahu harus gimana melihat dia bsok... Ada perasaan sakit yang ga mampu gue jelaskan pake kata2... Kayanya kata2 hanyalah debu yang tak mampu menghibur gue, ga mampu menghilangkan perasaan pedih dalam jiwa gue... Gue sampe ga punya kata2 buat ngomong...

Kadang gue berasa aneh.. Semuanya berjalan lancar dan indah, tapi tiba2 bisa berakhir seperti ini... Gue berasa pas hari Sabtu itu, semuanya indah... Trusnya tiba2 dia menghilang tanpa jejak... Gue ga berani telpon dia buat tanya apa yang terjadi, ada apa dengan dia.. Gue dah kaya orang bego nunggu dia menelpon gue dan nunggu dia ngirimin gue setidaknya SMS buat bilang ke gue ada apa sebenarnya... Putain, j'en ai marre!!!

Pala gue kacau dan gue jadi ga bisa belajar dan gue cape.. Gue benar2 cape.. So, gue putusin buat berpura2 ga ada apa2 antara kita berdua, ga ada kisah cinta dan gue ga bakalan peduliin dia lagi... ENOUGH!!! Kaya gue memperlakukan asani, gue juga bakalan memperlakukan dia kaya gitu, baik dia, baik Wilson... Gue dah cape dan gue berharap semoga tgl 27 cepet dateng dan gue ga perlu ketemu mereka lagi... Gue dah jenuh dengan semuanya... Apa yang kepengen gue katakan udah gue katakan... Apa yang kepengen gue sampein dah gue sampein... So, je m'en vais!!! Je me casse!!!

Toh, pas minggu kemaren gue kerja, mereka berdua ga ada dan gue ga berasa apa2.. Gue malah jadi deket dengan Steve lagi... Kita banyak ngobrol dan dia tanya kapan gue bisa bawain dia makanan... Hihihi, dasar!! Trusnya dia bilang kalo dia dah punya anak, kalo dia dah tinggal bareng ama cwnya tapi mereka ga nikah.. Trusnya gue bilang kalo mereka kumpul kebo?? Dan dia bilang ga sama sekali, cuma tinggal barengan... Wekss!!!

Agak berantem juga gue ama dia, abisnya dia ngeselin banget... Marah2 melulu kerjanya tapi asli deh, hari minggu kemaren, untung aja dia yang kerja dan bukannya Moustapha, karena kalo ga, gue bisa gila... Hihihi... Mana gue kerja 6 jam tanpa berhenti... Gue juga menghasilkan banyak duit dan Steve bilang kalo gue emang jago abis!! Jangan suka memuji deh kalo ternyata nantinya bakalan nyusahin gue... Hehehehehe :))

Yah udah, sudah deh, gue akhiri aja kisah gue dengan Moise, sekarang gue dah satu co lagi yang deketin gue dan gue rasa, dia cukup menarik... Yang kali ini, bukan co item, tapi beneran Perancis, namanya Manuel... Gue bohong ama dia kalo gue lagi liburan ke Spanyol dan kayanya dia tahu... Bodo ah, gue masih belom bisa ketemu dia :D

Trusnya dia manggil gue little mermaid... Sumpah deh, kenapa co2 itu pada gombal yah?? Hihihihi :))
Trusnya gue juga punya kenalan baru, namanya Ly Da, co cina yang mayan cakep dan dia punya temen namanya Elvis dan di pertemuan kita yang pertama, si Elvis bilang kalo dia suka ama cw asia... Dan dia orang item!!! Gue bilang ga lagi2 dah gue pacaran ama orang item.. hihihi :))

Trusnya rencananya tgl 19 ini, kita bakalanngadain BBQ di rumahnya Ris1.. Nyummy... Bisa ketemu Ly Da lagi dan gue bakalan foto2 dah!! Makanya gue harus kurusan lagi, biar gue bisa pake rok mini... Hihihihi :))

Bye Moise.. Welcome Ly Da!! Loh?? Dia dha punya yayang kaleee... Hahahaha :))
Thanks buat semua temen2 gue dan sodara sepupu gue Epin yang udah selalu dengerin curhat gue... Gue bakalan lupain dia dan gue ga bakalan ke rumahnya dia lagi :D
Buat de2 juga dan Kimz... Thanks yah de, dah dengerin curhat gue tiap pagi2 kalo gue ga bisa bobo ^_^V

Thanks alot

No comments: