Saturday, November 04, 2006

Dinginnya hari tapi ga sedingin hatiku

Akhir2 ini, gue dah berubah menjadi gue yang dulu... Wanita dingin yang ga percaya dengan segala sesuatunya, ga percaya dengan orang laen, juga ga percaya dengan cinta... Mungkin karena gue cape buat mempercayai orang laen maupun cinta, mungkin gue terlalu sakit hati buat mempercayai itu semuanya dan mungkin gue dah terlalu lelah buat menjadi "naif"

Setelah 4 bulan, akhirnya gue menukar doa gue... Bukannya memohon semoga gue bisa berjumpa dengan dia lagi, bukannya memohon semoga hubungan kita menjadi baek lagi, tapi gue bilang gue dah ga sanggup dengan ini semuanya so i let him go... Lagian terakhir kali kita chat dia bilang kalo dia mo balik lagi dengan cwnya dan gue ga bisa telpon dia walo gue dah masukin no telpon dia ke unlimited... Gue sangat kecewa dengan perlakuan dia... SUMPAH!! Dan gue rasa itu yang terakhir kalinya gue biarkan dia menyakiti hati gue dan berbuat seenak jidatnya terhadap gue tanpa mikirin perasaan gue.. So, sekarang, gue bakalan putusin hubungan gue dengan dia, gue ga bakalan telpon dia lagi, ga bakalan mo tahu tentang dia lagi dan gue juga ga mo chat dengan dia lagi, dll... Gue dah terlalu cape dengan sikapnya dia yang gonta ganti ga jelas dan gue juga dah cape untuk selalu mengalah... GUE DAH CAPE!!!

Sekarang gue pikirkan aja kuliah gue dan juga mikirin gimana caranya gue bisa ganti kerjaan, karena gue dah muak juga kerja di KFC dan gimana caranya dapet duit yang banyak... Karena sekarang gue kepengen ngubah gaya gue, ngubah rambut gue dan gue bakalan berusaha mati2an supaya gue bisa kurus >.<
Trusnya gue kepengen beli boot, kepengen beli skinny jeans dan juga kepengen potong rambut gue biar berponi... Trusnya gue kepengen beli pull (sweater) dan juga kemeja dan juga rok... Trusnya pas musim semi nanti, gue kepengen banyak pake terusan... Hihihi, pokoknya gue bakalan ngumpulin duit gue buat beli baju2 ^_^

Sekarang gue juga lagi naksir temen sekelas gue, namanya Nicholas... Ga tahu sih gimana caranya pdkt ke dia, karena dia agak pendiem tapi dia punya senyum yang benar2 bagus... Gue suka senyumnya dan juga suara basnya.. hohoho :)
Makanya gue suka banget ke kampus, karena kita setiap hari ketemu kecuali rabu... huhuhu x(

Bon, j'espere je vais trouver un bon homme le plus vite possible, car j'en ai marre d'etre toute seule en plus, c la seule facon de l'oublier... En tt cas, je vais l'oublier car ca vo pa la peine de ne pa l'oublier... Il est un con... C tt!! Bye l'amour d'ete... Je te vois plus!!!

No comments: