Thursday, November 16, 2006

Alone

Perasaan ini datang lagi, menghantui hari2ku, membuatku stress dan membuat hari2ku kelam... Saat aku yakin bahwa aku akan bahagia, aku harus mengalami kepahitan karena pada akhirnya selalu sama... Aku kecewa dan aku sendiri...

Mungkin akunya saja yang aneh, mungkin juga karena aku mencoba membunuh sebuah perasaan yang sudah kuat berakar dalam hatiku, ato mungkin juga karena aku harus melakukan (sekali lagi) hal yang sebenarnya tidak mao aku lakukan tapi aku harus lakukan...

Aku merasa sendiri, tanpa teman, tanpa sahabat, tanpa sapa2 di sampingku, tanpa sahabat yang selalu bisa membuatku bahagia, tanpa orang yang aku cintai yang selalu memberikan semangat dan juga akhir2 ini pikiranku selalu mengarah ke masa lampau.. Ntah kenapa...

Seperti aku ingin mati, semua kenangan kembali bersamaan, kembali mengingatkanku tentang sebuah masa, yang seharusnya bahagia tapi tiba2 kembali menjadi masa2 kelam... Aku merasa seperti aku akan pergi jauh meninggalkan semuanya...

Kenapa tiba2 aku berbicara seperti ini?? Aku hanya ga sanggup dengan semuanya ini... Aku berasa ga punya lagi semangat buat ngapa2in... Aku juga berasa ga semangat buat mencapai apa yang seharusnya aku capai... Mungkin aku lelah... Mungkin aku jenuh... Mungkin juga aku terlalu cape buat kecewa... Aku ingin pergi... Ntah kemana...

No comments: