Monday, November 20, 2006

Worried

Dari hari sabtu kemaren, gue punya perasaan ga enak tentang Moise, ga tahu kenapa... Gue kepengen banget telpon dia dan tanya apa dia baek2 aja, tapi gue ga tahu harus nelpon kemana, berhubung cwnya dah hancurin HPnya dia (kel fille!!)... Mo telpon ke rumahnya ga mungkin, karena gue ga tahu no rumahnya dia (gue dha hapus karena gue sebel ama dia) dan lagian ada cwnya, ntar gue dimaki2 lagi...

Kenapa yah perasaan gue ga enak banget, dan kemaren pas Wilson telpon gue, gue kasih tahu ke dia tentang bad feeling gue dan dia bilang, dia juga merasakan hal yang sama... Huh ;'(

Sabtu kemaren, dia ngajakin gue ketemuan tapi ga tahu kenapa, dia ga nelpon, so.. gue ga jadi ketemu deh padahal gue kepengen banget ketemu dia, bukannya karena kangen ato apa (ada sih rasa kangen dikit :D) tapi gue emang kepengen ketemu dia, kepengen tahu keadaannya dia...

Yah udah, karena gue hanya bisa menunggu... Wilson bilang, bedanya gue ama cw2 laen yang deket ama dia, karena gue bukan tipe cw yang ngotot yang suka bikin dia jadi sengsara.. Hahaha... Ga lah, kan gue sayang dia...

Oya, bicara tentang sebuah perasaan, gue lagi seneng banget... Karena sekarang gue dah bisa chat lagi ama my favorite flavour... Seru banget deh dan kemaren seharian, gue cuma duduk di depan komputer gue buat chat ama dia... tu me manque trop!!! Kita berbagi cerita dan becanda dan gue bilang ke dia kalo dia itu suka banget datang dan pergi sesuka hati.. Bikin sedih.. Dan dia bilang kalo dia bakal usahain supaya ga menghilang lagi... Hahahaha :))

Gue ga tahu gimana caranya ngejelasin perasaan gue, tapi yang pasti, gue BAHAGIA... I founcd back my lil sunshine... My favorite flavour... Like a strawberry chesse cake at Hagen Daaz... White and pink, sweet and salt... Pas gue bilang kaya gitu, dia langsung ketawa ngikik... Ada2 aja...

On a bien rigole non??? Je t'aime...

No comments: