Friday, November 17, 2006

GooD newS

Photobucket - Video and Image Hosting

Well, ini poto temen baru gue di kelas... Gue seneng banget ama mereka, karena mereka tuh baek banget dan juga menyenangkan... Terutama yang sebelah kiri, karena menurut gue, dialah yang paling ganteng di kelas... Namanya Nicholas Cottin..
Yang sebelah kanan juga cakep dengan mata biru dan rambut pirangnya, namanya Davy Broix...
Hari ini, gue sakit!! Biasa kalo udara dah mulai dingin.. Ditambah lagi gue stress karena satu co itu... Asli, gue benar2 sakit luar dalam dan sekarang gue dah ambil keputusan ga bakalan lagi biarin diri gue terlena.. So, satu2nya jalan, gue putusin hubungan antara gue dan dia sama sekali... NO PHONE, NO CHAT, NO TALK, NO MEET, NOTHING!!! Gue dah block dia di MSN, gue dah apus no telponnya dia dan gue juga dah ngelarang Wilson (sodara sepupunya) buat telpon gue sering2... Nih co (wilson) bikin kesel banget!! Nelpon setiap jam, bikin gue muak dan akhirnya gue marah beneran ama dia... Gue bilang gue ga suka dia telpon gue tiap jam.. Bayangin aja, jam 8 pagi, dia telpon gue, trusnya jam 9 pagi telpon lagi, trusnya gue lagi di kelas, dia telpon, pas gue lagi ada pelajaran juga, trusnya juga pas istirahat juga... Dia kira gue cwnya apa?? Ditelponin setiap kali, ditanya lagi ngapain, ama sapa... Najong abis!! J'en ai marre!!!

Akhirnya karena gue kesel, gue bilang ama dia kalo gue muak dia telpon gue kaya kesurupan gitu... Apalagi hari Minggu, dia bisa telpon gue selama 7 jam!!! Bayangin dunk, bikin muak ga sih telpon melulu, sampe gue ga bisa belajar, ga bisa ngapa2in karena dia telpon setiap jam!!! Huh x(

Gue juga dah bilang ke smua orang kalo gue dah ga mo ngomongin tentang tuh co, ga mo ditanya apapun juga tentang dia karena gue dah MUAK!!! Satu2nya cara melupakan dia adalah PUTUS HUBUNGAN sama sekali... Lagian sekarang gue dah punya banyak temen dan juga banyak co yang masih bisa menghargai gue.. Bukan seenaknya aja memanfaatkan gue dan trusnya gue dibuang seenak jidat... Terakhir kali kita chat, dia masih bilang dengan sok romantisnya "Gue sakit karena loe"... pfffff.. I dont believe him ANYMORE!!!!!

Sejujurnya, gue ketemu dia Sabtu kemaren, dia telpon gue dan ninggalin pesan di HP gue dan bilang "Lala, jujur, gue kepengen banget ketemu loe... Loe bisa dateng ke rumah gue dan kalo loe mo, loe bisa bobo di rumah gue"... Dan akhirnya gue ketemu dia dan dia jemput gue di gare... Asli, pas ketemu gue bingung gitu, tumben amat dia langsung gandeng tangan gue... Trusnya kita ngobrol banyak dan apa yang dia bilang malam itu, bikin gue benar2 merasa MUAK!!! Dan bsoknya pas gue pulang, gue masih sempet SMS dia bilang kalo gue seneng ketemu dia lagi... Tapi trusnya sepanjang minggu, gue dicuekin.. Ga ditelpon, ga ada kabar... Gue bener2 langsung MUAK yang ga ada habis2nya!! Dia ngajak gue chat dan bilang kalo HPnya dia hancur, dihancurin ama cwnya... Well, i think i can't believe him anymore and gue dah terlalu MUAK, so.. gue dah ga punya perasaan lagi... And i decided to leave him forever!!!

Gue benar2 naif... Gue benar2 berpikir kalo dia emang sayang gue dan apa yang ada di antara kita adalah cinta!! Tapi asli, sekarang gue sadar, kalo dia hanya pengen maenin perasaan gue doang dan juga kepengen bikin gue sakit hati... Karena dia ga bisa ngelakuin itu ke cwnya yang selalu nyakitin dia... So, gue rasa gue harus berhenti karena kalo ga, gue bisa ikutan GILA!!! Enough i think!!!

Sekarang, ga ada seorang pun yang bisa bikin gue tertarik.. Ga ada juga hal yang bisa bikin gue tertarik... Sampe....

Semenjak gue sedih karena masalah satu co itu, gue selalu kepikiran satu orang dari masa lalu gue dan kemaren, gue benar2 dah berada di atas puncak stress gue dan gue kepengen banget bisa ngomong sama dia... Akhirnya gue kirim email ke dia dan hari ini, dia bales email gue... How happy i am!! Dan dia ngajakin gue chat... Dan yang paling senang karena dia masih inget dengan janji gue kalo gue seharusnya pulang musim panas kemaren...

Apa gunanya gue pulang kalo gue ga bisa ketemu dia??? Satu hal yang paling pengen gue temuin pas gue pulang ke Indo adalah dia... Dan gue emang dah janji ama dia, kalo gue pulang kita harus berjumpa... Asli deh, gue kangen banget ama dia :D
Dia bilang kalo gue harus berjanji, pas gue balik, gue harus temuin dia... SO PASTI!!!! Dan dia juga ngajakin gue chat... hohohoho... Gue bisa OL all the times kalo dia ada di YM :")

Yang pasti, gue seneng banget dapet email dari dia... Bisa bikin suasana hati gue ceria dan membuat gue jadi happy... Dan gue tahu, saat gue sedih, hanya dia yang bisa membuat gue bahagia...
Gue jadi inget kata2nya dia.. Dia pernah bilang ama gue, kalo orang yang paling loe cintai adalah orang yang pertama kali loe inget ketika loe sedih...

Ca me fait du bien de te revoir
surtout ca me fait du bien de te re-avoir
je t'aime enkor
ce sentiment reste tjrs la mm chose
j'ai envie de te revoir
j'ai envie ke tu me tienne a la main
j'ai envie ke tu revienne dans ma vie
j'ai envie ke tu cherisse ma vie
j'ai envie ke tu regarde ke moi
j'ai envie ke tu m'aime
et j'ai envie d'etre avec toi

car toi... t'es mon ame soeur...
u're my soulmate

No comments: