Monday, November 13, 2006

ManquE

Ada rasa rindu di hati, rasa yang menggangu hariku... Rasa ingin berjumpa, rasa ingin ada di sampingnya, rasa ingin dipeluk, rasa ingin dicium dan juga rasa ingin ditelpon...

Shit!!!

Asli dhe, gue pengen banget bilang ama diri gue.. SHIT!!! Don't do that again Lala... But i did it and i still do it!!! Am i Crazy?? Yes!!!

Sabtu kemaren, akhirnya gue ketemu dia dan gue rasa itu hal tergila yang gue lakukan!!! Well, ga bisa gue sangkal, gue emang benar2 berharap bisa ketemu dia, ntah kenapa gue ingin banget ketemu dia... Seharusnya kamis kita ketemu tapi karena ada masalah, akhirnya ga jadi ketemu... Makanya, pas gue selesai kerja dan gue dengerin voice mail gue, gue seneng banget pas dia kirim voice mail ke gue dan ngajakin gue ketemuan...

Sumpah, selama 3 minggu, ga ada yang bisa bikin perasaan gue sebahagia ini... Gue seneng banget ketemu dia, walo seperti biasa, dia kerjaannya ngeritik doang!! Bilang gue tambah ndut, bilang kalo pipi gue gede, perut gue gede, dll.. Mais qd mm, il me manque trop!!!

Sekarang gue jadi kangen lagi ama dia... Putain de merde!!! G trop envie de l'appeler :(

No comments: