Wednesday, November 22, 2006

Hihihihi.. ketawa senang!!

Asli deh, kemaren gue seneng bange (berhubung sekarang dah jam 01.08 pagi)... Gue benar2 ga duga, kalo gue bakalan senang ke kampus...

Pagi ini, gue dah bangun pagi2 tapi gue males banget buat kuliah yang paling pagi.. So, gue konek internet dah gue cek mail... Liat apa gue dapet pesan offline dari my favorite flavour?? Dan gue juga ngirim pesan offline buat dia... Kocak aja sih, karena kita berdua janji, kalo ga bisa chat, kita saling kirim pesan offline, dengan begitu kita jadi ga saling kangen...

Ok, gue cerita tentang kampus dulu...
Trusnya gue dateng buat TD karena gue ga bisa bolos, karena diabsen... Dan begitu dateng, gue langsung diledekin ama semua orang karena Jumat kemaren gue gangguin Clement dan hari ini, smua orang pada ledekin gue sama dia.. Awalnya gue liat di kelas, si cute Nicolas ga ada disana, dan gue sedih gitu... Trusnya pas gue ke WC, gue ketemu dia dan kita saling tegur...

Trusnya di kelas, kita becanda dan gue ga tahu kenapa... Well, mungkin gue yang keGRan, tapi gue berasa kalo Nicolas tertarik ama gue (sumpah, gue ga bilang dia jatuh cinta ama gue, cuma tertarik) karena dia suka ngeliatin gue dan ketawa kalo gue ngelakuin sesuatu.. Walo dia juga konsen dengan pelajaran juga...

Pas makan siang, sayang gue ga bisa makan barengan mereka, karena mereka (Davy, Agour, Nicolas, Walid) cepet banget kaburnya dan lagian Resto-U tutup karena ada greve!! Ada2 aja, bikin sebel!! Tapi abis makan siang, gue ketemu mereka dan kita belajar bareng.. Seru deh!! Gue duduk deket Nicolas dan senangnya ngeliat tampangnya dia dari samping, ngeliat dia senyum dan juga ngeliat dia becanda dan suaranya... How i like his voice!!!

Trusnya di Data Base, gue ga banyak ngomong karena gue bener2 sakit... Gue batuk2 dan juga pilek... Tapi pas di senggang waktu buat kuliah selanjutnya, gila abis!!! Jadinya kita beli kopi bareng2 dan minum kopi bareng2 dan cerita2... Trusnya gue ngajakin mereka ke La Scala buat happy2 hari Jumat tgl 1 dec... Dan mereka langsung deh gangguin gue sampe gue ketawa terpingkal2... Trusnya kita bicara tentang sex dan asli deh, gue rasa co perancis cuma bisa bicara tentang sex... Tapi asli gue sampe sakit perut!!! Trusnya pas Nicolas pengen cerita tentang pengalaman dia, tiba2 Agour nanya gue dan gue langsung diem.. Gue bilang kalo itu pribadi dan Nicolas langsung bilang "kalo gitu gue juga ga mo cerita"... Ih, bisa gitu???

Pas di TD, kita sampe mort de rire (lol), apalagi ternyata temen2 gue yang laen juga gangguin gue dan asli deh, gue sampe stress... Trusnya Nicolas liatin gue dan ketawa ngeliat tingkah gue dan pas gue digangguin dan ngomong something yang gue dah lupa dan semua co yang duduk di sebelah gue ketawa, dia langsung nanya ke Davy apa yang gue bicarain... Trusnya dia ketawa terpingkal2 dan gue bilang ke dia "seneng deh ketawain gue!!"... Parah deh!!!

Trusnya kita pulang bareng dan dia satu2nya yang nyari gue dan Agour bilang "She's there!!"...
Gue seneng banget dan kita ngobrol dikit sebelum pisah... Oooo, i wish Santa Claus wolud bring him for me for my Xmas gift... I wish...

So, c u thursday Nicolas.. Je t'aime bien... On a bien rigole nn???
Asli deh, sampe di kereta aja, gue ketawa ga berhenti2 dan kita mo ngerjain Clement dan asli deh, mereka punya rencana yang JAHAT bangett!!! Gue sampe ketawa ga berhenti2...

Well, je vous adore... Gue langsung lupa dengan kesedihan gue (walo emang dah dari ntah kapan, gue dah lupa, karena ga guna inget2 lagi, hanya bikin sakit hati) dan Agour langsung ngajak gue jadian... Walid juga, bahkan dia bilang kalo gue mao, kita ke La Scala nya berduaan... Nicolas sampe ngikik... Dalam hati bilang "kenapa bukan dia yang ngajak gue yah??? :D"

Hari senin, gue ga kuliah seharian karena gue bener2 sakit!!! Gue di rumah seharian dan chat ama my favorite flavour... Wow, senangnya chat ama dia... Asli, gue kangen banget ama dia dan tiba2 gue kepengen banget pulang ke JKT sekarang juga... Gue pengen nemuin dia dan gue kepengan bersama dia... Asli deh, gue kangennnn abisss...

Sedih deh, waktu dia bilang kalo mikirin gue hanya bikin dia tambah sedih, karena walo gimanapun, gue jauh, dipikirin pun ga guna... Trusnya, gue bilang kalo gue ada ama dia walo secara virtual tapi dia bilang "gggggaaaaa"... Maaf yah, babe.. I will come home for you... I will be with you, we will spend all the times together for repaying the-lost-time between us :D

Don't worry, i will come to you like u come to me...
cos i think we're made each other although it's hard to believe..

Gila, gue langsung lupa dengan kesedihan gue dan tiba2 gue berasa kejadian antara gue ama Moise dan berlangsung lama bangettttt dan gue bahkan sampe ga inget tampangnya dia... Well, gue sayang dia, masih ada perasaan itu di dalam hati gue tapi karena kita dah ga telpon2an lagi, ga juga chat, ga juga ketemu, gue lebih gampang terimanya dan juga lebih gampang buat lupain (makasih buat Isabelle yang dah hancurin HPnya dia.. hohoho...), lagian dah saatnya to let go each other, lagian dah saatnya ngegebet co laen yang lebih worth it, Nicolas sih maksud gue :D

Oooo, baru kali ini, setelah 3 thn di Paris, gue berasa seneng banget ke kampusss... Ooo Villetaneuse, tkt, je rate plus mes cours :)

No comments: