Sunday, November 05, 2006

Tanda tanya

Ntah sejak kapan, gue terbiasa dengan keanehan yang terjadi di sekeliling gue... Setiap saat gue bilang kalo gue dah "enough" dan gue kepengen lepasin dia dari kehidupan gue, pasti ada aja hal yang membuat gue jadi menelpon dia lagi, jadi berhubungan dengan dia...

Ceritanya, hari ini, gue ke kampus buat belajar karena senin depan gue ada ujian dan dia telpon gue (miskol sebenarnya dan nyuruh gue buat nelpon dia) dan karena gue ga angkat, dia kirim SMS yang isinya bikin gue kaget dan gue pikir dia dengan cwnya berantem lagi dan cwnya dah benar2 gila trusnya nyakitin dia... Asli, awalnya gue males buat telpon tapi akhirnya gue telpon juga dan nyuruh dia ke dokter dan dia ga mao... Ok, gue suruh dia pake alkohol 70% agar lukanya ga infeksi... Ada2 aja, gue sampe ketawa cekikikan ga berhenti... Co edan!! Bisa2nya dia cerita hal memalukan itu di depan gue... Trusnya dia tanya apa gue mo ke rumahnya dia karena dah lama gue ga ke rumahnya dia dan gue bilang ga bisa karena gue ada di perpus lagi belajar dan trusnya kita berantem karena (sekali lagi) sodara sepupunya cerita ke dia tentang omongan gue dan (sekali lagi juga) sodara sepupunya salah tangkap... Akhirnya gue jelasin ke dia walo dia ga peduli dengan penjelasan gue karena dia bilang "nothing si gonna change, i will still meet u"... Trusnya dia ngajak gue ketemuan bsok... Ntah bisa apa kaga, karena Seninnya gue ada ujian dan gue ga mo dapet nilai jelek karena gue kepengen buktiin ke madame di Paris 9 kalo gue bisa masuk sana dengan nilai bagus!!! Rese abis tuh madame!!

Gue bertanya2 "kenapa begini yah??" dan "ada apa sebenarnya??", kenapa saat gue menyerah, dia dateng seperti ngasih pemberitahuan ke gue kalo gue ga boleh menyerah... Pada dasarnya gue cape tapi ada juga perasaan kangen di dada yang ga bisa gue jelaskan... Setiap malam, gue hanya bisa tidur kalo gue dah berdoa dan hati gue tenang... Setiap malam, gue mimpi ketemu dia (ntah itu mimpi ato emang cuma keinginan gue doang)...

Ntah kenapa gue sayang banget ama dia... Sodara sepupunya bilang ke gue kalo dia beruntung banget karena gue sayang banget ama dia dan mo melakukan apa aja supaya dia bahagia... Gue bilang gue jg beruntung karena gue bisa belajar apa itu cinta setelah sekian lama gue merasakan "dingin" dalam hati gue...
Gue juga ga ngerti kenapa gue bisa maafin dia dengan cepat walo dia dah nyakitin gue berulang2 kali dan kadang gue dah ga bisa nahan perasaan sakit yang ada di jiwa gue... Bahkan gue juga dah jenuh menangis seperti bayi, bahkan kadang setiap kali gue deket dengan dia, gue berasa takut, karena gue takut dia menyakiti hati gue...

Putain, kes ki m'arrive la??? J'ai tellement envie de le voir at comment g souris car il ma dit kil s'en fou de ce ke wilson lui ai dit, il a dit ke ca change rien entre ns!!! Pa du tt!! Il va tjrs me voir!!! Chais pas pk , chuis si fatigue de lui demander "pk" et chuis si fatigue de chercher la verite... Ca suffit, je m'arrete!!

Hari ini, gue ketemu dengan temen baek gue disini, dan gue tanya ama dia apa gue itu cw jelek dan jawabannya dia menenangkan hati gue banget, dia bilang simply "Kalo pas gue ketemu loe, gue ga sama valerie, gue pasti ngejer loe buat jadi cw gue"... Gue langsung tersenyum dan bilang "thanks"...

Well, i'm not that ugly... Maybe a lil bit fat ;'(
But is there someone who can appreciate me as i am?? Who acceptes me as i am... Who looks at inside of me... I'm a nice gal...

Banyak uneg2 yang kepengen gue keluarin tapi gue ga tahu gimana cara menulisnya dan gue juga ga tahu gimana caranya menjelaskan apa yang ada di hati gue... Rasanya malam ini, gue kepengen banget nangis walo gue ga tahu buat apa gue nangis...

Mungkin jiwa gue terluka begitu dalam ato mungkin juga gue dah terbiasa terluka... Sekarang rien m'interesse et personne m'interesse.. Ca suffit, je vais rester dans mon coin!! hiks hiks ;'(

Banyak tanda tanya di dalam hatiku namun aku tak mampu menjawabnya dan aku terlalu lelah buat mencari jawaban dan kenyataan... So, i let it coming to me

No comments: