Friday, March 02, 2007

aku berjanji

ga tahu sudah berapa kali gue bilang "aku berjanji" dan ga gue tepatin tapi sekarang, gue janji kalo gue ga akan lagi mengulangin hal2 yang bikin hati gue sakit, yang bikin hati gue sedih dan bikin gue menangis...

jujur, gue benar2 cape dengan ini semuanya dan gue juga dah ga mo lagi bikin hati gue sengsara...

hari ini, ada satu co yang ingin menyayangi gue tapi gue tolak mentah2.. dia berusaha mencium gue, tapi gue benar2 dingin dan gue ga bisa membalasa ciumannya seperti yang dia mao.. bahkan dia bilang kalo gue sama sekali ga bisa ciuman (bukannya ga bisa tapi gue ga napsu)... dalam otak gue, yang gue lihat orang laen... dalam otak gue, yang gue bayangkan orang laen dan tt d'un coup, je me sentais très mal dans mon coeur si c comme je le trompé avec kelkun dotre... mais chui même pas sa copine!! Putain!!

sekarang ga bakalan ada lagi dalam otak gue kalo gue selingkuh ato apalah namanya, karena antara kita semuanya sudah berakhir dan gue juga ga bakalan lagi berharap... gue ga kepengen menghancurkan hari2 gue hanya buat hal2 ga guna yang buang2 waktu gue...

huaaa.. senangnya liburan, setidaknya selama liburan seminggu ini, gue berusaha mati2an mengobati luka hati gue dan minggu depan, gue akan menjadi gue yang baru.. gue yang ceria, gue yang ga suka menangis... pokoknya gue janji kalo gue ga bakalan sedih2 lagi...

oya, gue pergi nonton ama gbtan gue dan gue seneng banget... he's a kind of man dan bersama dia, gue berasa nyaman, walo nih co agak pasif.. tapi gue suka dengan tatapan matanya yang teduh... senangnya ketika dia ngajak gue buat nonton, gue langsung bilang "IYA" tanpa pikir panjang... hohoho :D

la vie est trop courte, chaque minute compte... mnt, je me disais ke je pourrais plus aimer kelkun dotre mais bon, je change d'avis... JE VAIS AIMER KELKUN DOTRE.. Je vais trouver mon bon homme... mnt, je cherche un mari pas un copain... car g envie d'avoir des enfants moi :')

No comments: