Monday, October 31, 2005

DrunK

Kemaren gue mabok total... Bukan kemaren sih, tepatnya Sabtu kemaren... Pala gue sakit banget, berat banget dan ulu hati gue sakit karena muntah2...

Kata orang, mabok itu menyenangkan, karena bisa melupakan semua kesakitan yang loe rasain, tapi kenapa ga berlaku buat gue yah?? Karena hari sabtu malam itu sampe minggu pagi, gue ga berhenti2nya nangis... Yang ada di otak gue, rasa sakit hati gue, rasa kecewa gue dan kayanya gue ngomong tentang manusia laknat itu, soalnya temen gue nanyain sapakah dia?? He eh >.<

Yang pasti, mabok bukan bikin gue jadi ringan tapi bikin gue jadi inget hal2 yang ga guna!! Huh x(

Well, semuanya berawal dari acara makan2, yang dateng cuma Jaenes dan Virga, trusnya Virga beli banyak minuman : coca, swept (limonade), desperado (bir), tequilla, orange juice... Kita makan raclette dan abis itu, kita minum2 deh!! Awalnya minum tequilla sunrise, gue cuma minum 2 gelas doang... Trusnya ga berapa lama, gue minum tequilla murni (cuma campur swept) dikit biar ada rasa asemnya sampe 8 slot (gue rasa), trusnya minum bailey's 1 slot, trusnya lanjut minum desperado sampe 5 slot!! Abis itu, wajah gue merah semuanya sampe ga bisa berdiri gue, lemes banget... Yang gue inget, gue ketawa terbahak2 ga berhenti... Trusnya gue ga inget apa2 lagi sampe akhirnya gue nangis sesugrukkan, muntah dan pala gue berat banget... Trusnya gue tidur.. Ntah jam berapa gue bangun, langsung SMS veve, itu pun hampir salah kirim (hehehe.. untung aja ga salah, soalnya kalo salah, mampus deh gue >.<), gue curhat abis2an deh walo cuma lewat SMS... Thanks yah Ve!!! Trusnya karena badan gue panas, gue ga bisa tidur, perasaan gue gelisah banget... Trusnya gue jadi inget sesuatu... Something yang bikin hati gue sakit banget, something yang bikin gue kepengen punya pintu Doraemon, trusnya langsung masuk dan gamparin tuh orang... Apalagi hari ini, tepat tgl 31, rasanya gue kepengen banget buang jauh2 pikiran gue, sebelum ntar malam gue mabok lagi (karena rencananya hari ini anak2 mo bikin acara halloween dan mo mabok2an *again?*)

Hari ini, gue bangun kepagian nih, jam 5 gue dah bangun... Bukan karena gue sok bangun pagi, tapi karena jam disini baru dimundurin satu jam, trusnya gue lupa mundurin jam HP gue, akhirnya gue kaya orang bego deh, jam setengah 6 aja dah siap : dah mandi, dah pake baju, siap pegi doang... huhuhuhu :(

Jumat kemaren, gue kesel berat!!! Gue kesel berat ama KFC, karena gue dah bolos pelajaran gue, eh... pas gue dateng ke tempat KFCnya, malah ga ada orangnya, gimana sih? Jangan2 gue yang salah denger ama tempat RDVnya kali yah?? Trusnya gue ditelponin ama ANPE (agen tempat nyari kerja), akhirnya gue dateng kesana dan gue sebel banget, karena gue dah nungguin sampe 2,5 jam buat ditanya2 1 menit doang... Sial tuh orang!! AKhirnya di pelajaran yang selanjutnya, gue bolos juga!! HUH x(

Malamnya, gue nonton Wallace n Gromit, lucu banget deh >.<, sempet bisa menghibur hati gue yang dah kesel.. Gue pegi ama Yoana, dan dia cerita ttg Jeremy dan Rana... Benjamin, dll... Wah, gue iri banget ama si Rana, kok dia bisa biz2an (cium pipi kanan n kiri) ama Jeremy yah? Trusnya kemaren di TD SYDI, si Rana ngambil fotonya Jeremy pake HPnya!! Huh x( *iri tanda tak mampu, La* *snif*

Sabtunya, gue cao ke perpus buat belajar dan malamnya pesta sampe gue mabok itu... Minggunya, gue diajak Virga makan ice cream, trusnya ke 13eme, beli sayuran buat pesta hari ini dan ditraktir tante makan... Gue makan dikit doang, karena kenyang banget :(

Udah ah, gue kepengen cao kuliah dulu... Moga2 malam ini, gue ga mabok lagi yah... hehehe :)
Sometimes i wanna forget my past n all the things that hurt me... But i know i can't.. They all are apart of me...
Sometimes i wanna get amnesia, just for a moment, to forget this all... this pain, this confusing n this horrible memories...

I need nobody to help myself but myself to help me...

No comments: