Tuesday, June 20, 2006

%*!&*%"#

Gue ga bis tidur menjelang sidang gue kamis nanti.. Gue ama temen2 sekelompok gue, kita kerja barengan di rumah masing2 dan saling kontak lewat MSN Messenger... Sekarang gue baru tahu kalo MSN Messenger ada kegunaannya selain buat chat ga guna ^^

Trusnya gue juga lagi BT melihat hasil ujian IHM gue... Bayangin dunk, gue dapet 2,5.. Weks, itu masih mending, dibandingkan gue dapet 0.. Karena jujur aja, gue ga ngerti sama sekali gimana caranya bikin Interface Grafic di Java Swing!! Hahaha.. Padahal project gue pake nih program, tapi berhubung yang ngerjain semuanya Samuel, gue jadi ga ngerti... Bodohnya Lala :((

Aduh, gue jadi mabok deh, bingung apa yang harus gue lakukan.. Otak gue tiba2 error mendadak dan gue tahu, kalo gue kepengen bisa lulus, gue harus belajar dengan giat, kalo perlu ga usah tidur!!! Huaaaaaaaaaaa... Rasanya otak gue kepengen pecah!! Sumpah dhe, gue berasa ujian gue kemaren ga ada yang beres, ga tahu kenapa... Mungkin karena guenya juga dah males kali yah...

Yah udah deh, gue kepengen bobo2an dulu, karena gue cape banget, dari pulang kampus, jam 4 sore, gue dah di depan komputer dan ngerjain tugas2 gue sampe sekarang... Badan gue sampe pada sakit :((
Untungnya gue ga kerja malam ini, karena kalo ga, gue bisa tepar abis deh... Huaehmm.. Ngantuknya!!!!!

No comments: