Tuesday, June 27, 2006

Ehmmm

Mulai pusing dengan pendaftaran sekolah nih, dan gue mulai mabok dengan urusan sekolah gue padahal gue lagi liburan tapi tetep aja ga berasa liburan ;(

Gue lagi bingung, gue punya firasat kalo temen2 gue di KFC (terutama yang co), mereka pada tarohan buat dapetin gue... Ga tahu kenapa gue punya firasat itu, abisnya semuanya pada aneh... Terakhir kali gue kerja, ada satu temen gue yang co, yang coba cium gue dan emang dia lakukan... Sampe gue tendang tuh toh co... Najis banget deh!! GUE MARAH BANGET!! Dia sampe kaget liat gue sebegitu marahnya dan setiap dia ngomong, gue cuekin, gue anggap dia ga ada... Dia sampe minta2 maaf ke gue... Gue bilang aja emangnya gue pecun bisa loe cium sesuka hati loe??

Trusnya pas pulang, gue tanya ke Tahir kita jadi nonton ga?? Dia sampe senyum2 gitu dan tanya ama gue "Cuma loe ama gue doang??".. Dengan santenya gue bilang kalo loe undang yang laen, gue ga masalah... Trusnya dia malah ngajakin gue ke rumahnya... Gue sampe bengong mendadak dan gue bilang ke dia kalo kita cancel aja janjiannya... Trusnya dia ngomong apa, gue ga denger dan males denger... Gue langsung cabs, lagian gue dah cape banget!! Mana gue lagi kesel ama Steve, nih co bener2 deh, ga ditegur berarti dia juga ga bakalan negur!! NAJONG!!!

So, sejak kemaren, di otak gue kepikiran kalo co2 pada tarohan kali yah, sapa yang bisa "ngapa2in" gue... Ga jelas juga sih, tapi gue coba cari tahu ahhh... Kalo emang bener, bisa gue gampar2in tuh semuanya!!! Bikin bete aja!!

Kemaren, gue pegi ke chateau vaux le vicomte... Mayan juga chateaunya, bagus... Peginya pake mobil, minjem mobilnya pacarnya tante... Seru juga pegi bareng2 (gue, patz, tante, keke, evelyn)
Tapi asli deh, begitu pulang, berasa banget kaki gue pada pegel, karena kita jalan selama 6 jaman kali buat keliling taman istana dan istana nya... Mampus, gede aja!!!
Trusnya juga poto2 tapi karena gue lagi ndut, jadinya hasil potonya kurang bagus :((

Pulang dari chateau, ga lama gue makan, trsnya mandi, trusnya juga bengong2 di ranjang dan akhirnya gue tidur.. Gue lagi gelisah banget.. Banyak hal yang gue pikirin di dalam otak gue dan gue berasa sedih banget ;(

Malamnya temen gue telpon dan tanya apa gue dispo hari ini, gue bilang kalo gue kerja dan ga bisa janjian malam... Dia bilang kalo gitu, kita dateng ke tempat loe aja.. Gue bilang OK aja, gue malah senang...

Ngapain yah liburan ini?? Gue kepengen banget jalan2 tapi bingung kemana dan sama siapa?? Gue jadi ga punya semangat buat ngapa2in... Gue kepengen balik ke jakarta tapi ga punya duit, soalnya gue kepengen beli laptop :(
Huaaaa, jenuhnya hari2!!

No comments: