Sunday, June 18, 2006

*%!§#*+ERROR*%!§#*+

Beberapa hari ini, gue ERROR abis!! Sampe2 si Evelyn bilang "Loe emang benar2 ga bisa dibilangin yah La!!".. Lala gitu loh, sejak kapan bisa jadi gadis penurut??

Apa yang gue lakukan??

Pertama, hari Jumat kemaren, gue ke kampus dan sehari sebelumnya gue chat ama Kriskros (gue panggil Christophe kaya gitu ^^V) dan gue bilang semoga besok kita bisa ketemu di kampus ^^
Tapi ternyata, gue kecewa banget, karena ternyata dia ga ada di kampus, ada sih, cuma gue ga ketemu dia... Gue ketemu febien dan Iyan, cuma dianya ga jelas kemana... Gue sempet liat dia dari lantai 3 tapi cuma sekilas doang... Hikz hikz :((

Trusnya malemnya, gue nulis di status MSN gue : "J'ai envie de te parler, J'ai envie de te voir mais t'etais pas la.. Tant pis"...

Dan malamnya, ternyata dia OL dan gue ajak dia ngobrol... Trusnya dia bilang gimana kalo gue ngerjain project aja daripada gue ngobrol ga jelas... Gue bilang kalo gue lagi bete dan gue ga bisa konsen dan gue lagi kepengen ngobrol tapi ga ada seorang pun yang OL :((

Akhirnya kita ngobrol ga jelas dan yang kocak, dia bilang dia bukan psikolog yang bisa menghibur gue (karena gue lagi BT) dan gue tanya, apa dia butuh psikolog kalo dia lagi BT? Dia bilang "IYA" soalnya dia gila... Trusnya dia tanya apa gue ga pernah sadar kalo dia gila?? Gue bilang "GA" karena menurut gue, dia itu menarik banget... Wawasannya tinggi dan juga konyol, ga ngebosenin dan juga asik buat diajak ngobrol... (Kata Evelyn, hanya orang yang jatuh cinta mampus yang bisa bilang orang gila jadi orang menarik.. hahaha :D)

Kriskros sampe kaget dan dia bilang "Merci buat pujiannya" dan gue bales "Itu bukan pujian tapi kenyataan" (lebih gila lagi) dan dia bilang "kalo gitu pas merci buat pujiannya".. hahaha :))

Trusnya kita ngomongin musik, film dan juga ternyata dia kepengen camping sama anak2 sekelas... Gue maksa ikutan tapi ga dikasih... Huaaaaaaaaa.. Sedihnya!!! Trusnya gue bilang kalo gue nyesel banget jadi cw, karena gue kalo gue co, gue bakalan bisa ngelakuin banyak hal yang asik, karena gue cw, makanya terbatas deh :((
Dia bilang gue ga boleh kaya gitu, karena bagaimana pun juga gue wanita... So sweet satu co portugis ini...

Pokoknya terakhir2nya, gue tanya apa gue masih boleh ngobrol ama dia, tanpa ada perasaan kalo gue duka dia?? Kocak deh, sumpah pas gue tanya kaya gitu, kocak banget!!
Jadi, gue tanya apa dia, apa gue masih bisa ngobrol ama dia?? Dia bilang oki.. Trusnya gue bilang kalo kadang gue takut ngobrol ama orang Perancis, dia tanya kenapa? Gue bilang karena pikiran kalian beda dengan gue.. Dia tanya kok bisa? Gue kasih contoh gini, kaya misalnya gue minta no telpon seorang co, pasti co itu pikirannya gue suka dia.. Padahal gue ga butuh suka ama orang dulu buat bisa ngobrol ato bisa minta no telponnya... Dia bilang "bener banget"... Yah gitu deh, gue berharap semoga gue ama dia bisa jadi temen akrab yang asik... Gue ceritain ke dia pas jaman2nya gue tomboy, jaman2nya gue sekolah di TarQ yang cw semuanya... Dan juga kegelisahan gue karena gue harus ngulang tahun depan... Ternyata dia juga dha pernah ngulang, dia bilang ga seperti yang gue duga kok.. Semoga...

Sabtunya, ternyata gue lebih error lagi... Error banget malahan!!! Jadinya gue kerja dan gue ditanya ama pascale kenapa gue mo kerja sampe jam 2 pagi minggu kemaren, karena gue bisa dilarang kerja ama pemerintah perancis.. Gue bilang ama dia, gue terima kerja sampe pagi, karena gue ga kerja selasa ini dan gue tanya, apa gue perlu nulis surat segala?? Dia bilang ga usah, tanya Steve aja dan yakinin dia biar dia ga lupa..

Pas malamnya, gue ketemu Steve dan gue bilang ke dia kalo gue ga dateng Selasa, trusnya dia bilang "OKE, tapi rabunya dateng karena ada la fete de la musique".. Gue bilang "IYA"
Trusnya abis ngitung duit dan bikin recap, gue balik... Dan gue ketemu lagi ama Steve dan gue bilang "Jangan lupa, Selasa gue ga dateng!!".. Dia bilang "IYA".. Trusnya pas papasan gitu, tiba2 dia pegang tangan gue dan bilang "Tapi Rabunya loe harus dateng"... Gue bilang IYA dan tiba2 gue ga tahu apa yang terjadi ama diri gue, gue minta no telponnya dia dan dia tanya buat apa?? Trusnya gue bilang "Kita nonton film barengan yuk!!".. (Sumpah, gue ga tahu apa yang ada di otak gue.. Gue ngelakuinnya secara reflek).. Dan Steve, dia ketawa ngikik, ga berhenti2... Putain!! Gue sampe malu ndiri :")

Trusnya pas nake ke atas, gue ketemu dia lagi dan gue tanya "Beneran nih ga mao?", trusnya dia bilang sambil meluk pundak gue "Boleh aja, asal loe mo kerja sampe jam 1 malam hari rabu".. Najis!! Gue bilang "Sorry, gue ga bisa, gue ada ujian kamisnya".. Kalo gitu, datang jam 12 siang sampe jam 10 malam!!! Makkkk!!! Gila apa tuh orang?? Gue bilang "GA BISA"

Sumpah, gue rasa gue dah gila... Gue bahkan ga tahu lagi apa yang gue rasakan, apa yang gue pengen dan apa yang terjadi... Buset deh, kalo semua temen2 kerja gue tahu, gue bisa2 diketawain dan diledekin... Aduh, bisa mati tengsin.. Lagian, kalo dipikir2, dia bukan co buat gue, walo mungkin yang gue rasakan buat dia lebih dibandingkan perasaan gue buat yang laennya... Sedih deh.. Asli, gue sedih banget... Apalagi karena gue juga punya kesadaran kalo gue ga boleh bermaen2 dengan api..

Putain, c dur pour moi... Hier, g pas dormi car enfin, je sais ce ke je ressens dans mon coeur... Il est la.. C lui ke j'aime, pas Kriskros... Car Kriskros est bien d'etre un ami, pas plus pas moin... Mais lui, il est vraiment mon type... Il me rappelle de mon meilleur ami a jakarta..
PUTAIN, c koi ce sentiment?? J'aime pas ca.. Je te jure, j'aime pas du tout!! Apalagi dengan kenyataan, kalo gue maen2 dengan api, gue bisa kebakar.. Artinya, akhirnya kita dah tahu :((

Weks... Kadang gue berpikir, kenapa gue selalu jatuh cinta ama orang yang salah yah?? Apa karena gue cw yang rebel, selalu suka dengan something yang emang dilarang?? Kata Evelyne, gue harus bener dulu, ga boleh kekanak2an dan juga ga boleh berpikiran, kalo dilarang, gue harus coba... Apa emang begitu??

Gue ga pernah bisa duga kapan gue suka ama orang, kapan gue jatuh cinta dengan orang dan sejak kapan nih orang punya nilai lebih di mata gue... Yang gue tahu, gue emang bisa menilai orang dari sisi yang berbeda.. Dari sisi yang orang laen ga lihat... Mungkin karena gue terbiasa memperhatikan sikap2 orang dan mencoba mengerti pikiran orang...

Sedih deh, karena gue tahu, selama otak gue masih sadar dan masih bisa diajak kompakan, gue harus menjauh dari co itu, sebelum akhirnya gue sakit hati ndirian...
Itulah sebabnya, gue males jatuh cinta, karena menurut gue ga guna, hanya bikin gue sedih doang (karena orang yang gue suka selalu ga bisa gue dapetin~~!).. Kel belle vie non??

Satu yang gue pengen pas lagi liburan... Gue kepengen punya temen buat diajak curhat dan diajak diskusi, diajak becanda dan juga buat nemenin gue jalan2... Karena gue ga mo suntuk selama liburan musim panas gue... Sebenarnya, gue kepengen kenal lebih jauh tentang Steve juga Kriskros, cuma mereka terlalu sulit kayanya buat diajak jalan.. Hiks hiks :"(
Yah udah.. Tant Pis!!!

Gue bertanya ama diri gue, apakah di dunia ini ada kebebasan?? Apakah ada kesalahan dengan perasaan suka?? Kenapa gue merasa guillty?? Apa boleh, sekali saja dalam hidup gue, gue bersikap egois.. Menjalani apa yang gue, mencintai orang yang gue suka.. Bukannya pretending menyukai something berdasarkan suggesti gue doang...
Kadang gue lelah.. Terlalu lelah untuk berfikir... Lelah untuk menjawab dan lelah untu mencari jawaban...

No comments: