Saturday, June 03, 2006

HappY-Nya

Senangnya beberapa hari ini...

Pertama2 karena Jumat kemaren, gue chat ama gbtan gue, Chrsitophe, dan ternyata dia enak banget buat diajak ngomongnya ^_^

Anaknya cuek dan penasaran, trusnya juga suka becanda dan yang asik, karena kita ga hanya ngomongin tentang pelajaran dato juga sex, tapi hal2 yang kocak, film, tentang sikap, dan guyonan2 ga jelas.. Yang pasti, kita chat sampe 2 jam lebih (hal yang jarang terjadi, karena biasanya kalo gue chat dengan teman sekelas gue, paling lama cuma setengah jam, abis itu males ngomong ^^)

Gue cerita ke dia, kalo gue baru beli kontak lens, trusnya karena status gue di MSN "I LOVE MY BLUE EYES", dia bilang gini "Wah, sekarang loe ngeliat dunia dengan warna dunk yah??".. Gue sampe ngikik.. Trusnya yang kocaknya lagi, pas kita ngomongin tentang "aura", kan gue tanya dia "apa kita bisa ngeliat aura orang??" dan dia bilang kalo dia ga tahu, tapi dia yakin gue bisa melihat dengan warna biru.. Apa coba??

Trusnya gue tanya kapan ultahnya dia dan ternyata kita ultah di bulan yang sama dengan tahun yang sama, hanya beda tgl lahirnya, dia 20 dan gue 28 :D
Trusnya gue bilang kalo dia ga sensitif jadi co dan dia tanya kenapa gue bilang kaya gitu?? Gue bilang "kelihatan lahh", trusnya dia tanya apa yang harus dia lakukan buat ga sensitif dan gue bilang "pertama kali, harus tegur temen kalo ketemu di bus" dan kedua "tutup mata dan rasakan dunia sekeliling loe".. Dia cuma tulis "LOL" :)

Kenapa gue bilang dia harus tegur temannya kalo ketemu di bus.. Karena gue pernah satu bus sama dia dan dia ngeliat gue trusnya cuek gitu... Gue sampe bingung mo negur gimana ^_^
Gue bilang kaya gitu ama dia dan dia bilang "Oya?? Gue ga inget sama sekali, sorry"

So sweet kan gebetan gue.. asli dia sweet banget...

Gue bilang ama dia, kalo gue bakalan pake konta lens gue pas kuliah nanti dan gue kepengen dia liat dan ngasih tahu gue "cocok ga gue dengan kontak lens gue??".. Dia bilang "OK"

Gue jadi kangen ama nih co, gue kepengen ketemu dia di kampus dan gue juga kepengen ngobrol banyak ama dia... Trusnya gue kepengen juga ngajak dia nonton di bioskop berhubung dia itu ACCRO ama yang namanya film... Trusnya pengen ngajak dia diskusi banyak hal... Aduh, pokoknya kepengennya sama2 dia deh ^_^

Yang kocaknya, pas gue tanya gini ama dia "Boleh ga gue tanya satu pertanyaan ama loe?".. Dia jawab "itu dha satu pertanyaan".. Weks banget kan?? Trusnya gue bilang "Ok, u're rite.. Dua pertanyaan kalo gitu".. Trusnya dia jawab "Loe kerja buat FBI yah?? Jangan2 gue bakalan dikirim ke penjara" (apa coba :D)
Gue jawab "Iya, gue kerja buat FBI, makanya kalo loe salah jawab, gue kirim loe ke penjara".. Dia langsung jawab "LOL, gue jadi takut nihh"... Gue tanya lagi "Boleh tanya ga??" dan dijawab "Ga bayar kok" dan gue tanya "kenapa dia suka tidur di kelas?".. Ternyata dia bosen di kelas, ga ada yang menarik kecuali Lambda Calcul!! WOW!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Gue ampe ketawa ngikik!! Untung yang jawab gbtan gue kalo kaga, gue bisa hina dina tuh co :D

Pas jam 12 malam, dia bilang kalo dia dah cape dan pengen bobo, gue bilang gue ga bisa tidur karena terlalu stress.. Dia bilang "Mattin lampu dan komputer, trusnya loe pasti bobo" ^^
Trusnya dia bilang gini "bonne nuit" dan gue bales "bonne nuit a toi osi et fais de beaux reves", trusnya gue tambahain "have a nice dream, c plus joli en anglais".. Dan dia bilang "kalo nitemare??"... Trusnya gue tanya "loe kepengen gue mimpi buruk??" dan dia langsung ketawa dan bilang "Mungkin gue co ga sensitif tapi gue bukan co jahat :D"... Hahahaha :))
Gue tanya ama dia, bahasa portugisnya have a nice dream apa dan dia jawab apa gitu... Gue bilang di bahasa Indo "mimpi indah"...

Udah deh, selesai chatnya ^_^

Hari Jum'at itu, dia benar2 bikin suasana hati gue ceria... Padahal siangnya, gue rasanya kepengen nabokin temen deket gue Yoana.. Dah beberapa hari ini, gue dan Yoana, kita berantem, karena menurut gue, dia itu MT abis!!! Dia tuh hanya mikirin diri sendiri dan juga ga peduli dengan yang laennya... Yang paling gue sebel karena dia juga ngelarang gue buat ngomong ama Jeremy.. Mo apa coba?? Dia bilang "Urus aja gbtan loe, jangan ngomong lagi ama gbtan gue!!".. Lah????

Jumat itu juga, gue dapet kabar gembira dari nyokap.. Dia bilang senin bsok, dia bakalan kirimin gue duit dan gue bisa langsung beli laptopnya ^^
Gue mo beli SONY VAIO.. Wow, mantepkan!!! Lagi ada promosi dan gue langsung SMS nyokap buat minta duit ^^ (BTW, duitnya harus gue gantiin kok :D)

Hari sabtu, gue belajar bareng Aime di Univ, trusnya kerja dan pas temen2 gue liat gue pake kontak lens.. Mereka bilang "Loe cantik abis pake lens" trusnya mereka bilang kalo gue cocok banget pake kontak lens... Bahkan ada satu client yang bilang kalo mata gue jadi bagus karena kontak lens... Hahahahaha.. Gue jadi malu ^^

Yang kocak manager gue Steve... Pas dia liat gue, pertama ga sadar, kedua dia mulai berasa ada yang beda dengan gue, trusnya yang ketiga, dia benar2 memperhatikan gue dengan seksama dan akhirnya dia tanya ke temen gue "Dia pake kontak lens yah??" Dan temen2 gue bilang "IYA!!!! Si Lala lagi jatuh cinta!!!" Putainnnnnnnnnnn.. kel comere semuanya!!!!!!!!! Tukan gosip!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Gue pengen tunjukin ke Christophe, gue pengen tahu apa reaksinya dia... Tapi berhubung dia itu co "cool" makanya gue yakin reaksinya biasa bangettttttttttttttt :D

Yah udah, gue kepengen belajar karena minggu depan, gue dah bisa kaya orang sinting, ada 4 ujian dan juga projet yang harus kelar buat akhir bulan ini :(
Yah wuissss... Cu later and wish me luck...

Gue bakalan sedih akhir tahun ini, karena pada akhirnya gue benaran jatuh cinta ama co dan kita dah mo pisah... Kel galere!!! Hikz hikz :((

No comments: