Sunday, June 25, 2006

C koi cette histoire??

Hari ini benar2 deh, pulang dari kerja, perasaan gue campur aduk... Sumpah, campur aduk banget!! Menurut gue, dalam 4 jam kerja, terlalu banyak yang terjadi, gue jadi sulit buat berpikir!!

Hari ini, gue bangun dengan wajah segar, gimana ga?? LIBURAN GITU LOH!!!

Trusnya, gue bangun, trusnya nyalain komputer dan liat pesan offlinenya si elin buat tahu ntar janjian jam berapa di chatelet... Trusnya gue sempet chat ama elin juga dan denny... Si denny online pas gue dha mo pegi, untungnya gue dah rapi, tinggal blow rambut doang, kalo ga, gue bisa digamparin ama si elin ^^V

Trusnya, pas mo pegi, gue pake contact lens gue dan gue juga sempet dandan dikit, abisnya muka gue pucat banget... Trusnya dari mo pake robe, ga jadi, soalnya udara mendung (tai banget dah udara di paris, bisa ga sih cerah??)

Gue ketemu elin jam 1 siang di depan fnac, ternyata dia lagi sibuk liat sepatu pas gue dateng, trusnya kita makan kebab.. nyummy... Trusnya temenin dia belanja dan gue juga beli satu tas buat nyokap gue di NafNaf... Trusnya pulangnya, gue kerja (mmmmaaalllleeeesssnnnyyyyaaa)

Ternyata si Steve kerja hari ini... Gue sih cuek aja.. Trusnya pas liat gue masuk, temen2 gue langsung pada ledekin gue "cieeeeeeeeeeeeeeeee".. Abis gue ganti baju, gue tanya ama Steve, gue kerja dimana?? Dia bilang belom tahu, trusnya dia ngeliatin gue gitu.. Trusnya temen2 gue pada bilang kalo gue cantik banget hari ini (makasih makasih), trusnya gue ditanya dah punya co apa belom?? Trusnya gue cuma senyum2 aja.. Sumpah, gue males banget ditanya satu pertanyaan itu, ga tahu apa gue lagi garing banget??? Trusnya gue ditanya, gimana gbtan gue?? Macem2 deh.. Mereka bilang ga mungkin banget gue ga punya co, kan gue cantik... Iye, cantik sih cantik, tapi masalahnya co laknat semuanya... Ngeliat buat dari kepribadian tapi dari body :(

Trusnya yang gue ga sangka2, ada satu temen gue yang gue rasa keturunan arab gitu deh, gue ska ketemua dia, palingan cuma sekali dalam seminggu (je me rappelle plus) dan untuk ukuran co, dia termasuk OK lah... Orangnya kalem dan juga tinggi, ga item pastinya dan seperti orang2 arab laennya, matanya dia bagus ^^

Trusnya pas temen2 gue lagi gangguin gue tentang co, pacaran, dll.. Dia bilang something tapi gue ga denger apa... Trusnya temen gue bilang gini "Kalo loe masih sendiri, dia tertarik sama loe tuh"... Gue sih tanggepinnya becanda, trusnya gue bilang "Oya??"... Trusnya ternyata dia ngajakin gue ke cinema, trusnya dia bilang kalo dia suka gue... Trusnya dia bilang kalo dia suka ama cw2 cina yang cantik... Trusnya dia bilang kalo gue mo keluar ama dia, dia cuma bisa setiap minggu doang.. Awalnya (swear keewer2) gue anggap cuma becanda doang, trusnya gue jawabin gini "Boleh aja kita nonton bareng, kenapa ga?? Trusnya kalo loe mo jalan ama gue, boleh juga, tapi cuma selama liburan doang, karena kalo dah sekolah, gue ga ada waktu!!!" (asli deh, gue cw gila, gue rasa!!)

Tapi sumpah, gue pikir itu cuma boongan, cuma buat becandain gue doang... Trusnya temen gue yang cw nanyain lagi "beneran mao ga?? Cuma pegi nonton, hari minggu!!".. Gue bilang "Boleh aja, cuma jangan minggu ini, karena gue dah ada RDV"... Dan saat itu, gue masih anggap becanda, sampe tuh co nanya sendiri ama gue "Beneran ga loe mo nonton ama gue??" dan gue ga tahu kenapa gue jawab "Boleh, tapi ga minggu ini, tapi minggu depan!!"... Tapi sumpah, karena gue lemot banget, gue masih aja anggap becanda dan gue baru tahu kalo itu serius pas dia mo balik dan bilang "Priscilla, n'oublie pas le dimanche prochain, on va au cine".. En, gue cuma termangu2 sambl bilang "benaran toh???"

Aduh, gue bisa mati deh, kalo sampe kesebar satu KFC, bisa turun deh reputasi gue.. Bukan hanya itu doang, bisa2 Momo dan yang laennya, bisa nuntut minta pegi nonton juga ama gue... Aduh, bukan itu sih masalahnya, gue cuma males aja ngejelasin ke semua orang yang pasti tanya ke gue "Kok bisa sih loe pegi nonton ama dia???".. belom lagi kalo co2 ga jelas itu pada jealous, gue bisa diboikot, ga didengerin!!! Weks dah... Tapi bodo dah, yang pasti gue emang cuma anggap semuanya teman... pas plus pas moins ^^V

Satu kejadian...

Hari ini, gue ga tahu si Steve lagi kenapa, tapi tadi pas dia lewat gue, tiba2 dia nampar pipi gue.. Gue sampe shock dan gue sampe ga terima... Ga sakit sih, cuma itu kan bukan maen2 man!!! Trusnya, dia bilang itu tradisi di negaranya dia.. m'en fous moi!!!
Gue bilang tradisi di negara loe bukan berarti tradisi di negara gue... Gue sampe sewot!!! Putain, bahkan nyokap gue aja ga pernah nampar gue!!! Najong!!

Trusnya dia malah tambahan, dia malah mukul gue sekali lagi pas lewat deket gue... Trusnya gue tanya "Napa sih suka banget mukul gue???" dan dia bilang dia suka sadomaso... So what gitu loh??? Gue mulai nyolot!!! Trusnya semua manager gue teriak2 ke gue, nyuruh ini, itu... Bikin gue stress dan akhirnya pas gue tutup caisse.. Olivier teriak ama gue dan gue marah2 ke dia... Gue bilang "arrete de me crier comma ca!! Arrete de me stresser!!! En plus laisse moi trankil, stp!!!" (stop screaming at me!! Stop stressing me and let me alone!!!) Trusnya Olivier bilang kalo gue harus tenang.. Gue bilang gimana caranya kalo loe bikin gue stress!!! Sampe temen gue bilang kalo gue benar dan biarkan gue sendiri dulu karena gue emang lagi benar2 marah!!

Sampe di kantor, ternyata si laknat Steve ada disana dan dia yang bikin rekap gue... Gue kan langsung lepas iketan rambut gue, karena tadi pagi, gue baru lurusin rambut dan gue ga mo rambut gue lebih lama rusak!! Trusnya Olivier bilang ada apa dengan gue?? Gue bilang kalian semua bikin gue bete, trusnya gue ngelirik ke Steve dan bilang ke dia, kalo gue ga suka dia nabok gue kaya gitu dan gue bakalan bales dendam... Trusnya dia bilang itu tradisi di negaranya dia... Gue bilang "m'en fous!!"... Trusnya gue cemberut dan tahu ga apa yang dilakukan satu makhluk jelek itu??? Itu ngelus rambut gue dan bilang kalo rambut gue bagus... Gue bilang jangan sentuh gue!! Trusnya gue cemberut dan dia tanya kenapa?? Gue bilang dia bikin gue marah hari ini dan gue lagi kesal!! Gue cemberut sambil nunduk dan tiba2 dia pegang dagu gue dan bilang "Jangan marah n cemberut!!"... Gue sampe shock.. Trusnya dia bilang kalo gitu sebagai bales dendamnya, gue cium dia aja... Trusnya gue langsung bilang "GA MO!!!!!!!!!!!"

Begitu selesai, gue langsung cabs!!! Sampe di atas, gue langsung nyediain makanan gue dan langsung go home... Kesel banget hati gue... Trusnya Marck, manager gue yang laen, rese juga, gue dah depointe aja masih diomelin karena rambut gue, dan gue bilang ke Marck kalo gue dah depointe dan gue bebas ngelakuin apa yang gue suka... SUMPAH DEH!! What the hell today!!!

Enplus, kes kil veut de moi, lui?? Je te jure, si tu veux pas sortir avec moi, donc, laisse moi trankil!!! Ne me donne pas une espoir et le lendemain, t'a serre une fille dans tes bras!!! J'ete morte de la jalousie, si tu veux savoir!!! Kel con!!!
Je t'ai propose d'aller ao cine, mais tu m'as refuse.. Et alors?? Laisse moi trankil.. J'aime pas k1 tu me touche comme ca, car ca me donne envie de faire plus ke ca... Punaisse!!!

So, ce koi cette histoire??? D'abord, je savais pas du tout, il ya un autre garcon ki m'aime... Deuxieme, chais pas du tout kes ke Steve veut de moi??? Punaisse ce garcon... Je te jure, je veux plus te proposer un truc... Pas du tout!! Si tu vuex, c toi ki dois commencer, pas moi!! Kel Con!!!

No comments: