Tuesday, June 13, 2006

Je pense ke je suis amoureuse :")

Beberapa hari ini, banyak kejadian yang menyenangkan, setelah seminggu kemaren, otak gue diperas abis2an karena ujian yang susahnya mo mampus.. Bahkan sampe gbtan gue di kampus yang biasanya baek banget, langsung nyolot karena stress ;D

Kalo mikirin ujian dan juga mikirin tentang pelajaran... SUMPAH deh, gue stress abis, karena gue yakin, tahun depan gue harus ngulang M1 gue.. males banget!!! Agak nyesel juga, kenapa gue ga rajin belajar.. tapi apalah artinya sebuah penyesalan?? Ya ga sih?

Sabtunya, gue kerja dan Steve nyuruh gue di caisse... Gue sih senang2 aja, abisan emang enakan di caisse... Sebelumnya gue pergi ke tempatnya tante Henny, karena ada acara BBQ-an!! Untung aja gue kerja jam 6 sore, karena kalo seperti biasanya (jam 5 sore), pasti gue telat deh :(
Gue pake rok mini saat itu, abisnya sekarang udara di paris dah panas banget... Sumpah deh, panas abis!! Gue sampe bete kadang2, karena bikin gue jadi item.. hehehehe :)

Sabtu itu, Steve tanya apa gue mo kerja sampe jam 2 pagi, karena mereka kekurangan orang, gue bilang boleh aja, no problemo, tapi tgl 20 juni nanti gue ga bisa kerja karena gue ada ujian bsoknya, dan ujian ini penting banget buat gue, makanya gue harus belajar benar2.. Dia bilang "OK"... Trusnya gue tanya gimana caranya gue balik ke rumah?? Dan dia bilang kalo dia bakalan nganterin gue pulang naek taxi... Yah udah, gue sih OK2 aja.. Ya ga?? Lagian di rumah ga ada sapa2, gue males ndirian di rumah... Patuy n Keke nginep di rumah Riswan, tante ama conya... Daripada gue ndirian, gue di KFC aja... Lagian ntah kenapa, hari ini Steve baek banget ama gue, bantuin gue dan juga iseng banget!!
Tapi yang malesnya, pas jam 2 pagi, dia ga mo anterin gue balik, malahan nyuruh gue pulang ndirian naek taxi... PRIA LAKNAT!!! Sumpah dhe, laknat abizzzzzzzz!!!!!!!!!!!! Gue dah ngerengek2 minta dianterin balik dan dia bilang kalo rumah gue terlalu jauh, dan dia bilang kalo gue pulang aja ndiri naek taxi, dia bakalan gantiin duitnya kok!! Gue bilang ga mao, gue takut naek taxi... Trusnya gue juga ga bawa duit... Dia ga percaya gitu, akhirnya dompet gue diperiksa.. Diliatin semuanya ama dia, trusnya pas dia nemuin kartu UGC gue, dia bilang "Punya kartu UGC juga?? Gue juga punya!! Kalo loe kepengen nonton dan loe ga punya teman, loe telpon gue aja, ntar kita nonton bareng... Trusnya gue bilang kalo gue ga punya no telponnya dia... Hehehehehe... Padahal dalam hati gue seneng banget... Mo dunk nonton barengan... Hahahahaha :))

Trusnya karena gue ga berhasil merayu dia, akhirnya gue balik ndirian deh ke rumah... Sampe rumah dah jam setengah 4 pagi dan ternyata, tante ada di rumah ama conya!! Hahaha, males banget!! Tahu gitu, pas si Steve nawarin gue tidur di rumahnya, gue jabanin deh, dibandingkan gue ndirian di rumah... hehehehe :))

Dasar co laknat, membiarkan gue pulang ndirian... Gue bilang kalo gue ga mo lagi kerja sampe jam 2 pagi dan gue juga ga mo lagi ngomong ama dia... Pokoknya gue ngambek!!! Trusnya dia ketawa cekikikan ngeliat gue ngerajuk.. Dia minjemin gue duit 50 euro... Gue bilang gede banget!! (Maksudnya duitnya) Trusnya dia jawab "Kita kan orang Afrika, pasti gede dunk!!" Awalnya gue ga ngerti, tapi pas gue pikir2 lagi, gue sampe ketawa ngikik ga berhenti... Emang co laknat, susah!!! Trusnya pas dia periksa dompet gue, dia tanya kenapa gue ga bawa kapot(kondom) dan gue bilang, gue ga suka pake kondom, gue lebih bake ambil resiko dibandingkan pake kondom.. Dia cuma "ooooo" doang...
Iseng banget, ngapain juga nanya2 hal yang ga jelas kaya gitu yah?? Lagian emangnya urusan dia gue suka pake kondom, gue ga suka pake kondom, gue dah ML, gue belom ML... Lagian bukannya co yang seharusnya nyediain kondom??

Minggunya, pas gue kerja, gue ketemu dia lagi... Awalnya gue ga liat dia, karena dia dibawah dan gue ga pegi ke kantor sama sekali.. Tapi ga lama kemudian, dia naek ke atas dan negur gue, trusnya gue pura2 ngambek dan ga mo ngomong... Dia cuma ketawa aja sih... Trusnya iseng banget, rambut gue ditarik2 dan tumben banget, hari itu, dia banyak ngajakin gue becanda... Yang paling kocak, dia bilang kalo hari ini panas banget dan blablabla (gue ga denger) harus pake deodorant biar ga bau... Gue sampe kaget, gue langsung cium ketek gue, apa gue bau ato ga??? Trusnya dia ngeliat gue nyium ketek gue, dan dia bilang "Bukannya loe, tapi gue yang harus pake deo"... ooooo, bikin orang jadi dag dig dug aja... Enak aja gue bau ketek.. Walo gue ga cantik cuma gue selalu jaga badan biar ga bau ketek :D

Trusnya ada orang berantem di KFC, ga tahu apa masalahnya... Dan yang berantem itu, 2 co item yang gede2 banget.. Trusna si Steve misahin mereka... Dia kan kurus tinggi gitu, tapi pas misahin 2 orang itu... ASLI DEH... TOP BGT!!! Gue ga nyangka dia kuat banget... Tadinya gue pikir, dia bakalan mati deh kegencet, makanya gue teriak2 "Olivier olivier" (manggilin manager gue yang satunya lagi) tapi ternyata, WOWWWWWW!! SUPER!!! IL EST TROP FORT!!! Dan kita semuanya langsung terkagum2 ama Steve.. Hahahaha :))

Abis itu, semua orang langsung pada gangguin Steve, dia sampe malu sendiri... Gue bilang "Cieee, t'es un hero aujourd'hui!! T'es trop super!!!!".. Dia langsung sok cool dan bilang "Donne moi mon argent".. Hahahaha :))
Trusnya temen gue bilang gini "Apa yang loe lakukan hari ini, bikin kita kagum... Gue ga nyangkan kalo loe punya kekuatan sebegitu besarnya dan mulai hari ini, kita respect ama loe karena loe emang manager yang TOP"... Huahahahaha, dia langsung masuk ke dapur karena malu!!!

Trusnya gue tanya ama dia, apa dia ga takut?? Trusnya dia bilang kalo dia sebenarnya takut cuma dia punya tanggung jawab.. Trusnya gue bilang kalo dia manager yang baek... Mulai saat ini, gue jadi respect ama dia... Tapi sumpah, gue ga sangka dia punya tenaga sebegitu besarnya... Dan sejak gue ngeliat dia kaya gitu, gue jadi benar2 kagum ama nih co... Masalahnya, buat gue, dia tuh co manja yang cuma bisa merintah doang, yang cuma bisa bilang "Loe kerjain ini, loe kerjain itu".. Trusnya dia juga kalem banget, ga banyak ngomong, dan juga kerjaannya di kantor doang, trusnya juga suka sok cool, dan yang pasti, gue ga pernah nyangka dia itu KUAT sekali!!! Dulu gue sebel banget ama dia, abisnya ngeselin banget dan kita sering banget bertengkar, tapi sekarang kita jadi deket dan kadang2 suka salting2an kalo lagi berdua...

Sabtu kemaren, dia nyanyi satu lagu sambil tunjuk2 ke gue, dia nyanyi gini "Girl, u and me, there's something between us".. Trusnya gue tanya "What's that??".. Dia cuma senyum2 doang :D
Trusnya dia ngabisin sete gue dan ayam bakar gue... Dia bilang kalo satenya enak banget dan nyuruh gue kapan2 bawa lagi ^_^V

Waktu kapan gitu, dia juga pernah nyanyi di depan gue lagunya John Legend, cuma textnya diganti ama dia.. Dia bilang "Girl, maybe i love u"... Gue bilang "Maybe.. It's not sure!!".. Dia cuma ketawa aja :D

Pernah lagi, pas kita berduaan di kantor karena gue lagi ngitung duit caisse gue, dia pengen ngomong something dan ditundah... Pas udah selesai ngitung, gue tanya ama dia "Loe mo ngomong something??" dan tiba2 dia bilang "Apa?? Ngomong cinta ke loe??".. Gue sampe kaget dan dengan polosnya gue bilang "Silakan, gue dengerin kok!!".. Dia langsung ketawa ngikik... Najis kan!!! Padahal kalo dia ngomong saat itu, mungkin gue bakalan jawab langsung.. Hihihihi :D

Sebenarnya, gue udah suka dia dari dulu dan gue juga berasa kalo dia suka gue (walo mungkin ini cuma perasaan gue doang :D).. Masalahnya, dia itu masih muda banget, masih 23 thn!! Walo sikapnya udah kaya anak 27/28 thnan.. Udah gitu, suaranya dia tuh SEXY BERAT!! Hahahaha :))

Susah deh, kayanya gue harus menjauh dari dia, karena kalo ga, gue bisa BT ndiri.. Lagian, kayanya ga banget gitu, suka ama manager ndiri... Hehehe :))

No comments: