Thursday, June 22, 2006

Ca s'est passe bien mais...

Hari ini, akhirnya kita sidang juga, dan ternyata kita berhasil, bahkan gue rasa, software kita yang paling bagus, dibandingkan dengan yang laennya ^_^V (Thanks for Samuel, karena dia lah yang gila2an kerja dari awal :D)

Tadi, pas selesai demonstrasi, gue keluar dari ruangan dan Samuel, dia ngikutin gue keluar dan dia langsung senyum2 senang, trusnya dia bilang "G bien range moi!!"... Hahaha... and then i told him "T'es vraiment super!!! J'ai envie de te donner a petit hug"... Akhirnya gue peluk dia dan gue bilang ke dia kalo dia tuh benar2 TOP ABIZ!!!

Bayangin aja, dosen gue aja, yang awal presentasi selalu bikin bete, tapi hari ini, mereka ga ngomong apa2, mereka bilang "Bon, g rien a dire moi :D".. Bravo!!

Tahu gan software kita namanya apa?? Namanya CLASSANDRA.. Jangan tanya nih software mirip dengan apa?? Karena ini mirip banget dengan nama gue CASSANDRA.. Hari ini semua temen gue tanya, bukannya nama loe CASSANDRA yah?? PD amat, software loe, loe kasih nama loe... Weks... Yah ga lah, masa gue sePD itu ngasih nama gue ke software yang bahkan gue ga bikin programnya sedikit pun... Bon, gue bikin, tapi ga banyak dibandingkan dengan yang laen ^^V

Trusnya gue jelasin, CLASSANDRA itu artinya CLASSER (classify) dan SANDRA (nama kaya Nero, Mozilla).. Kenapa napa gue yang dipake, karena temen2 gue pada suka nama gue, kata mereka, nama gue bagus, bagus banget... Trusnya pas ngejelasin gitu, gue sempet ngejayus gini, gue bilang kalo Classandra itu lebih bagus dibandingkan Classcilla :D (Hahaha, tapi sayang ga ada satu pun yang ngerti ;D)

Tapi walo pun, kita berhasil hari ini, gue merasa sedih, ntah kenapa?? Mungkin karena gue ga bisa merasa bangga dengan keberhasilan ini... Gue toh ga banyak kerja kaya yang laennya (kaya Yoana, Samuel dan Andy), trusnya pas pulang barengan tadi, gue sampe minder sendiri, karena mereka bicarain tentang semua kejadian dan gimana mereka mati2an supaya bisa ngerjain software itu dengan baek.. Trusnya juga ngomongin orang2 laen, bilang yang ini ga kerja, yang ini bikin BT, dll... Gue rasa, kalo gue ga ada disana, gue pasti juga diomongin.. he eh ^^V

Trusnya kayanya kontras banget, hasil project gue dengan hasil ujian.. Hasil projet gue bagus tapi hasil ujian gue parah... Trusnya gue berasa menyesal banget karena gue maen2 tahun ini, ga peduli dan ga belajar dengan baek... Gue berasa ada satu hal yang hilang dalam diri gue... Semangat gue buat mencapai cita2 gue... Rasanya gue kepengen menghilang :((

Trusnya temen Cina gue, Iyan, hari ini dia bilang kalo dia dah bilang ke Kriskros kalo gue naksir dia... Wow!!! Pantesan aja dari tadi, Iyan bilang "Lala kemari, nih ada Kris!!".. Buset deh, gue sampe malu ndiri, gue sampe ga bisa ngomong... Trusnya gue juga jadi tahu kenapa dia menghindari gue hari ini... Bahkan tadi pas gue ajak dia chat dan gue tanya apa dia mo pegi piknik ama kita, dia ga jawab... Ooooo OK.. je sais bien maintenant... Bon, je te laisse tomber!! Gue bilang ama temen gue yang satu lagi, gue bilang kalo gue ga mo dia tahu, karena setidaknya kita bisa temenan, karena gue suka ngobrol dengan satu co ini... Dia tuh banyak banget ilmu pengetahuannya ^^

Tapi sekarang dah ga bisa deh... Gue jadi lebih sedih lagi, sumpah gue jadi lebih sedih dan tiba2 perut gue bergejolak ga jelas karena tiba2 gue muak!!
Aduh, kayanya gue butuh telpon ke Jakarta nih, gue kepengen banget curhat ntah dengan siapa, ntah dengan athied, ntah dengan Kimz, ntah juga dengan Veve... Kayanya gue benar2 butuh curhat, cuma kayanya kata2 ga keluar dari mulut gue, gue bahkan ga tahu gimana caranya cerita tentang apa yang gue rasakan... hikz hikz :((

Buset deh, kalo gue kaya gini terus, gue pasti bisa gila deh!! Gue harus berubah... Gue ga boleh kaya gini trus, karena kalo ga, gue bisa gila deh!! Lagian, gue bener2 kehilangan semangat gue buat ngerjain banyak hal... Gue benar2 kehilangan semangat, asli deh!! Ini semua karena gue juga sih, sapa suruh males!! Sedangkan kuliah disini ga kaya kuliah di Indo yang masih bisa sante2 jalan2 ke mall, masih bisa telpon temen kalo ga mo masuk buat minta diabsenin, trusnya masih bisa ketawa ketiwi walo bsok ujian... Huaaa.. kalo disini, masa kuliah adalah masa stress, masa dimana setiap hari setidaknya loe harus buka buku, nyari bahan di perpus, belajar di perpus, nyari bahan di inet, dll... Pokoknya belajar is belajar!!!

Huaaa, denny, loe dimana sih? Kapan nih kita bisa chat?? Karena gue dah ga sabar kepengen banget cerita dan kepengen minta disemangatin ama loe... Hikz hikz.. Gue berasa snedirian sekarang... Walo gue lagi chat ama kriskros, trusnya kita ngomongin hal2 ga guna deh, lagian ota gue juga ga bisa diajak kompromi, lagi ga bisa diajak senang2...

Udah ah, gue lagi liburan dan selama liburan, yang kepengen gue lakuin adalah :
1. belajar buat rattrapage
2. nikmatin liburan gue
3. diet
4. cari co (ini yang kurang selama setahun ini.. huaa.. sebenarnya selama gue di perancis sih)

Huaaaaaaaaaaaaaaa.. sebenarnya gue ga tahu apa yang gue mao... Pusing dengan semua urusan yang ada di kepala gue... Udah ah, gue kepengen bobo ^^

Nite nite

No comments: