Friday, June 30, 2006

Huehehehehe :))

Yihhhhaaaaa.. Kemaren gue dapet resultat gue dan gue ga lulus!! Hehehehe, dha tahu dari awal sih, cuma gue ga nyangka kalo nilai gue semester ini ga sejelek dugaan gue ^^V

Pokoknya gimana pun juga, gue harus ikutan ujian perbaikan... ga bisa disangkal lagi dan semoga aja, gue bisa masuk ke master 2, ga perlu ngulang... MALES!! Gue mendingan masuk ke MASTER RECHERCHE barengan ama Kriskros dibandingkan gue harus ngulang.. Kalo gue ga bisa, tahun depannya gue masuk master PROF :D

Kemaren banyak banget orang di kampus, bikin gue jadi males, abisnya semuanya tanya "BERAPA NILAI LOE??".. Weks, malesnya gue :((

Oya, kemaren Yoana marah2 gara2 Jeremy ga dateng, huahahaha.. Trusnya dia nyari2 kesalahannya Jeremy deh, sampe bilang kalo Jeremy itu HOMO!! Aduh, gue sampe ga bisa berhenti ketawa... Gue sih diem aja, abisnya gue juga ga kenal ama Jaremy, ga bisa nilai... Kadang gue bilang ama diri gue "Masa sih Jeremy kaya gitu??" tapi gue cuek aja, bukan gbtan gue ini... Cuma ada satu hal yang benar tentang Jeremy, dia itu MANIPULATOR!!! Gila nih co, dia bilang stress karena ga bisa ujiannya, dia bilang stress karena ga bisa valider masternya tahun ini, dan dia juga jarang banget ngumpulin tugas, tapi dia peringkat 3 di kelas!! WOW!! Parah deh...

Dari kabar2 yang gue denger, dia suka minta tugas ama cw2 karena cw2 suka ama dia (jelas, dia ganteng gitu loh!!) bahkan dosen gue aja suka ama dia.. Parah deh :)

Bon, je m'en fous completement!! Buat apa gue pikirin?? Pacar gue bukan, deket juga ngga, dan gue bersyukur banget karena gue ga pernah pdkt ama nih co... Awalnya gue emang suka karena dia ganteng tapi lama2 gue berasa dia aneh, makanya gue beralih ke Kriskros deh ^^V

Udah ah, bosen ngomongin tentang pelajaran dan ngomongin co2 kampus.. Ga ada yang menarik!!

No comments: