Thursday, June 15, 2006

PUTAIN!!!

Ces derniers temps, c un catastrophe pour moi... PUNAISSE!!! Rasanya kepengen banget cepet2 minggu depan, kepengen banget cepet2 KAMIS depan berlalu... Huaaa, rasanya cape banget, kepengen tidur dengan ga ada pikiran, pengen bangun dengan wajah segar dan kepengen ngelalui hari dengan ceria... Tapi kok kayanya waktu lama banget berjalannya :((

Yang betenya lagi, tgl 21 ini, gue ga bisa ngeliat band temen gue, karena gue harus kerja (dan gue yakin sampe malam car ce jour-la, c sera la fete de la musique), bahkan gue ga diijinin libur ama Steve walopun bsoknya gue ada soutenance!!! PUNAISSE!!!

Kemaren gue makan SUBWAY dan itu yang pertama kalinya!! Wow!!!!!!!!! ENAK BANGET YAH!! Gue jadi kepengen datang buat makan lagi ^^
Trusnya temen gue yang orang cina ngirimin gue email dan tanya ama gue, apa gue jatuh cintanya ama Christophe karena di status MSN gue, gue tulis "Mode : Falling in love with someone unpredictable"... Bahkan dia bilang kalo dia kepengen bilang ama Christophe tentang perasaan gue... Mampus ga sih gue?? Gue langsung bilang JANGAN!!! Mo mati malu apa gue??

Beberapa hari yang lalu, gue cerita ama aime dan dia bilang, gue ga boleh takut kalo suka ama orang, bahkan gue harus nunjukin perasaan gue terang2an... Gue bilang gila apa?? Dan dia bilang kalo gue itu ga di Indo, mungkin disana ga normal, tapi gue tuh di PARIS, yang kaya gitu normal banget!! Huaaa.. Gue bilang kalo gue ga berani... Dia bilang sayang banget...

Hahhh, ya udah, gue mo balik ngutak ngutik program yang belom selesai dan Kamis depan dah harus jadi... Il fo ke je sois motive :D
Tanpa Yoana, gue berasa lebih punya motivasi dibandingkan ada dia disamping gue, karena gue suka tertekan kalo di samping dia, makanya gue benar2 jaga jarak deh ama dia... Sedih sih, karena bagaimana pun juga, dia temen pertama gue semenjak gue di Paris, dimana gue bisa cerita n'importe koi.. hehehehe :))

Bon, cu later... Back to work

No comments: