Wednesday, July 26, 2006

My life has been changed

Hanya dalam satu bulan, hidup gue banyak berubah.. Terutama gue sadar, betapa naifnya gue...

Pertemuan gue dengan Moise benar2 membuat gue sadar, kalo gue harus bisa membedakan sikap baek dan bodoh, membuat gue sadar kalo gue emang benar2 naif, kalo gue emang selalu mikirin perasaan orang laen dibandingkan dengan perasaan gue ndiri dan gue terlalu bodoh untuk selalu menerima perlakuan semua orang terhadap gue...

Akhir2 ini gue dah kaya anak kecil, yang kerjanya dimarahin doang, kerjanya diomelin dan kerjanya dikasih tahu tentang mana yang baek dan mana yang ga baek.. Gue sampe kepengen banget teriak ama semua orang "Haloooo, gue tuh dah 25 thn, gue tahu apa yang harus gue lakukan, gue tahu apa yang terbaik buat gue"... Tapi begitu gue sadari, ternyata emang wajar semua orang ngomelin gue, semua orang khawatir sama gue karena pada kenyataannya gue sedang berjalan menyakiti diri gue ndiri...

Moise..
jujur, setiap inget namanya, gue berasa sakit di hati... Gue hanya ga ngerti jalan pikirannya.. Saat ketemu, dia cium jidat gue dan bilang "Lala, gue jatuh cinta sama loe" tapi beberapa jam kemudian saat dia telpon gue, dia bilang "Gue jatuh cinta sama 3 cw, loe, Isabelle dan Juli, so.. jangan berharap tentang gue.. Lagian gue bakalan menikah dengan Isabelle bulan december nanti"... So, apa gunanya dia bilang "Lala, je t'aime trop!!", apa gunanya kalo ternyata dia emang ga punya rasa itu buat gue???

Gue ga bisa bilang yang dia katakan itu bohong belaka, karena gue merasakannya di dalam hati gue, ato mungkin guenya yang terlalu naif untuk percaya.. Mungkin...

Sekarang, dia minta gue supaya gue pacaran dengan sodara sepupunya yang ternyata naksir gue juga... Dia bilang kalo dia dah nikah nanti, dia ga bakalan bisa nelpon gue, ga bakalan bisa ketemu gue dan ga bisa kirim sms buat gue... So, paling bagus, gue pacaran ama sodara sepupunya, so kita masih bisa ketemu dan masih bisa becanda.. Dia kepengen liat gue meluk anak2nya dia dalam pelukan gue... Asli, pas dia nyuruh2 dan maksa2 gue buat jadian ama sodara sepupunya, gue langsung MUAK!!!

Gue bilang ama dia kalo gue ga punya sedikit pun rasa buat sodara sepupunya, gue ga bisa jadian ama dia, tapi dia bilang bagaimana pun juga, gue bisa nyoba kan?? Weks banget kan!! Kadang gue mikir, apa benar dia sayang gue?? Apa benar yang selalu dia katakan ke gue kalo dia sayang banget ama gue, kalo dia jatuh cinta ama gue, tapi dia nyuruh gue jadian ama sodara sepupunya... Sound so bizarre... Kayanya kok ga ada correspondnya gitu.. Gue berasa aneh aja!!

Dan gue juga muak, dia ngaish telponnya ke sodara sepupunya buat nelpon gue, trusnya mereka berdua ngomong "Lala, je t'aime" ato apalah.. Bikin gue benar2 muak... Trusnya sodara sepupunya (namanya Wilson) bahkan baru putus ama mantannya yang dah jalan selama 4 thn sabtu kemaren dan seninnya nembak gue... Apa gue ga kurang enek??

Mereka pikir gue bego??
Ntar kalo gue jadian ama Wilson, then 10 hari kemudian, dia bakalan bilang kalo dia masih sayang ama mantannya dan mo balik ama mantannya... Gue ga senaif itu gue rasa... Asli, gue muak banget... Gue berasa kalo gue cw murahan yang bisa ditransfer sesuka hati, yang bisa diganti2 ke co yang satu ke co yang laen... Hellloooo, i'm not that kind of gal!!

Pokoknya gue dha muak deh... Bener2 muak... So, forget about that!!

Kemaren, berkali2 dia telpon gue tapi gue ga angkat... MALES!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Asli, gue males banget, bahkan pas kita ketemu di tempat kerja, gue juga males buat ngomong ama dia.. Males banget!! Sekarang gue benar2 ga punya gairah buat ngapa2in, gue berasa semua orang mmebodohi gue dan semua orang membuat gue down.. Belom lagi masalah sekolah...

Terakhir kali gue sama dia, dia peluk gue dan gue bersender di bahunya, gue bilang ke dia kalo dalam hidup gue, gue hanya pernah menangis sekali dan untuk satu orang, karena orang ini benar2 membuat gue menderita dan orang ini benar2 membuat gue sedih, bahkan sampe kalo gue lagi bengong, gue bisa nangis mendadak... Gue bilang ke dia, kalo gue ga bakalan pernah nangis lagi dalam seumur hidup gue karena useless!! Yang ada, gue berasa kalo gue itu orang yang lemah... Gue juga ga bakalan menangis karena dia, ga bakalan!!!

Gue akan berusaha menemukan kebahagiaan gue ndiri, bukan hanya karena dia ingin menikah dengan orang lain, trusnya dia kepengen gue jadian dengan co laen, gue bakalan sedih.. Ga bakalan!!!
Gue inget dengan kata2 Wilson, dia bilang kalo mungkin gue berasa lemah sekarang, padahal gue sedang mengumpulkan energi untuk bangkit dan menjadi kuat... Yup, gue akan menajdi kuat... Menjadi sangat kuat dan gue ga bakalan menjadi cw naif..

Saatnya melepaskan... Saatnya buat pergi menjauh... Saatnya buat menjalani hidup lebih baek dan juga menjalanin hidup dengan normal...

Bagaimana pun juga, gue ga nyesel pernah kenal Moise, gue sama sekali ga nyesel... Karena selama 2 setengah tahun gue di paris, baru kali ini gue merasa bahagia dan gue merasa ga bosen... Gue bosen dengan hidup gue disini dan dia memberikan gue sebuah challenge yang membuat hidup gue banyak berubah... Gue berharap dia bakalan bahagia sma Isabelle dan gue juga bakalan menemukan kebahagiaan gue... Gue pasti bisa... Kita berdua emang ga bisa ditakdirkan bersama, jalan hidup dia terlalu keras buat gue dan lagi gue ga sebegitu cintanya ama dia sampe bisa mengerti semuanya ^_^V

C fini entre nous, c totalement fini!!!
je lui parle plus lagian bentar lagi dia juga bakalan pindah kerja, so... gue rasa gue bisa melupak sedikit demi sedikit...

Tadi pagi, gue ke la defense sambil bawa laptop baru gue dan gue connecte inet pake wifi.. Gue ama Yoana dan kita ngajak chat satu co yang gue kenal dah 2 thn, namanya Cedric... Dah lama banget gue ga pernah ngajak dia ngomong dan semoga gue bisa ngobrol trus ama dia... Dia lagi di China, kerja disana tepatnya, di Shangai...

Udah ah, gue rasa gue harus menjadi cw yang baek kalo kepengen punya hidup yang normal!! :D
Harus byk berdoa nih... he eh :p

No comments: