Sunday, July 02, 2006

~BETE~!!!

Gue lagi bete nih!!! BETE ama tempat kerja gue, bete ama teman2 kerja gue dan Bete ama manager gue.. Lama2 gue benar2 ga tahan deh kerja disana.. BT BERAT!!!!

Bukan karena gue ga bisa beradaptasi dengan lingkungan gue, tapi karena menurut gue, sekarang teman2 gue (terutama yang co) dah keterlaluan... KETERLALUAN!!! Dan gue rasa, mereka tarohan deh buat dapetin gue, bukan karena mereka cinta gue, tapi gue cuma dijadiin bahan tarohan (ini feeling gue loh)

Kemaren malam, gue dapet sms dari temen kerja gue, yang bahkan gue ga tahu yang mana orangnya... Gue sampe keep wondering, dia dapet no telpon gue dari mana?? Dia bilang kalo gue menarik buat dia, kalo dia kepengen berhubungan lebh jauh dengan gue... Trusnya dia telpon gue sampe 7 kali, ga ada satu pun yang gue angkat... Males banget!!! Bahkan sampe jam 2 pagi, masih juga nyoba nelpon gue :X
Bahkannya lagi, gue aja sampe ga tahu, yang mana orangnya??? Gila dahh!!!

Kalo gue cerita, kesannya gue sukses banget di tempat kerja, sampe dikejer2 sama banyak co2 item (wekss) bahkan temen gue yang cw bilang kalo hampir semua co disana kepengen jadian ama gue (weksss) tapi gue berasa sebel banget, karena mereka tuh aneh... Kadang2 kalo gue omongin baek2, mereka malah melakukan tindakan kurang ajar... Dari nyium, baju gue ditarik buat ngeliat BH gue, trusnya juga meluk, trusnya juga megang2.. Aduh, gue sebel banget deh, gue berasa gue dilecehkan secara sexual.. Ditambah lagi, sekarang gue kerja ama manager yang ga asik banget... Akhirnya kemaren kita berantem deh.. KESEL BENER GUE!!! Rasanya gue kepengen maki2!!

Mendingan gue kerja ama Steve n Pascal deh, mereka baek2 dan gue berasa nyaman kerja ama mereka... Sayangnya, mereka berdua lagi cuti kerja buat sebulan... C de la merde koi!!! Asli deh, kepengen banget gue maki2!! Huh x(
Mereka pikir, gue pecun kali yah, cw murahan yang bisa disentuh2 sesuka hati.. Kalo ama co yang gue suka, gue ga bakalan keberatan, tapi ama co yang gue ga suka... Gue kan jijik banget!! HUH x(

Pagi ini gue senang banget, karena gue abis telpon nyokap dan sahabat baek gue di Jakarta.. Gue curhat abis2an deh... Hehehehe :))

Gue kangen ama Jakarta nih, rasanya gue kepengen banget pulang, kepengen banget hepi2 sama temen2 gue dan gue juga kepengen banget ngelakuin hal2 yang menyenangkan seperti yang biasa gue lakukan dulu pas gue masih di jakarta...

Ke gereja barengan ama veve, gosip di gereja, curhat di food court hero ato KFC blok M Plaza (tapi begitu pulang... ENOUGH, GA BAKALAN MAKAN KFC LAGI!!), trusnya hunting makanan ama athied, lari di senayan sambil hunting barang2 yang lucu dan CD2 bajakan... Trusnya hunting baju, curhat dan hunting (walo sekarang Athied dah ga bisa ^_^V)

Trusnya ama Amo, jalan2 ke senayan, jalan2 naek motor bebek bututnya (sekarang sih dah ga butut yah, Mo :D), trusnya makan di kafe mahal walo tahu duit cuma pas2an (yang penting gaya man!!), ngumpul di rumahnya Ury buat makan malam 4 sehat 5 sempuran :D

Gue juga kangen ama Juki, kangen dianterin pulang ama Juki, trusnya kangen gosip barengan dia di mobilnya, trusnya kangen diajak jalan2 dan gue juga kangen ngeliat dia tiba2 dah di depan pintu rumah gue dan gue tanya "Lah, ngapain loe disini??"... Trusnya kangen ama gaya F4nya dia...

Gue juga kangen ama Kimz, kangen dugem barengan, kangen buat nginep di rumahnya dia, kangen diajak gereja pagi2 setiap Jumat... Gue kangen cerita2 ama Kimz dan gue juga kangen gangguin dd...

Gue kangen ama temen2 gue di gereja, di SMU, di SMP, di kuliah, dan temen kerja gue di Ipoint.. Denny buncit yang kerjaannya menghina doang ^^V
Trusnya kangen ama gaya ncek2nya dia, kangen ama gaya sok dewasanya dia, gue juga kangen ngeliat Ipoint :(

Gue kangen ama anak2 les gue, Cindy n Ronald, kangen ama kenakalan mereka dan kangen nasehatin mereka, kangen berbagi cerita ama mereka...

Gue juga kangen ama Mido, kangen ama kekonyolan dia, kangen ama cara dia buat gue BT, kangena pengen mukul (hehehehe) dan gue kangen telpon2an ama dia...

Gue kangen sama satu orang yang pernah masuk ke dalam hati gue begitu dalam... Seseorang yang gue sayang banget... Yang pernah deket cuma 6 bulan, tapi selamanya gue ga pernah bisa lupa... Orang yang suka datang dan pegi sesuka hatinya... Orang yang paling bisa membuat gue tersenyum setiap kali dia datang, dan membuat gue sedih setiap kali dia pegi... Gue kangen melihat matanya, gue kangen melihat wajah gue yang bersemu2 merah dan seperti anak kecil setiap dia ada... Gue kangen dengan candanya, gue kangen dengan perasaan senang yang gue punya setiap kali gue deket dengan dia... Terutama gue kangen dengan pelukannya yang memberikan perasaan nyaman dan aman ^^V

Gue juga kangen ama nyokap gue, kangen dengan masakannya, kangen ama bawelnya, kangen ama nasehatnya, kangen ama centilnya nyokap, kangen berantem ama nyokap... Gue kangen ama dd gue, kangen ama koko gue dan gue kangen ama bokap gue...
Kangen ama tante2 gue, kangen ama sodara sepupu gue yang masih kecil2 (sekarang gue yakin mereka dah gede2 dan centil2 :D), kangen makan dimsum ama tante yuli, maen jet ski ama ithio, kangen berantem ama sepupu kecil gue, kangen manjain mereka semuanya, kangen nginep di rumah tante gue dan gue kangen ngumpul satu keluarga besar DIRK WIJAYA kalo nenek gue ulang tahun...

Sapa lagi yang gue kangenin??? Masih banyak.. Bahkan gue sampe lupa, sapa aja orang2 yang pernah hadir dalam hidup gue, orang2 yang pernah berarti dalam hidup gue, orang2 yang memberi gue sejuta kenangan... Yang pasti gue kangen JAKARTA, gue kangen suasana SIN CITYnya, gue kangen suasana MUNAFIKnya... I miz my home...

Hikz hikz :((

No comments: