Saturday, July 15, 2006

Bingung

Bingung ama Doudou, apa maonya?? Kemaren, dia ngirim SMS bilang butuh waktu ndiri, dan gue bilang "OK, gue kasih waktu, kalo loe masih sayang gue, loe bakal cari gue, tapi kalo ga, gue anggap kita putus".. Trusnya dia ga SMS2 lagi dan gue juga dah males mikirinnya...

Gue coba menghilangkan kesedihan gue dengan nelpon Qm2 dan cerita ke dia... Trusnya pas malamnya, gue tambah sedih lagi karena gue ditolak buat Master 2!!! Ditambah lagi sakit tenggorokan yang ga sembuh2, bikin gue ga bisa makan dengan nyaman!!
Akhirnya malamnya, gue nangis sesugrukan, karena gue putus asa banget, pala gue juga sakit!! Tiba2 ada SMS masuk, ternyata dari dou2 dan dia bilang kenapa gue mo ninggalin dia, dia bilang dia masih sayang ama gue... Gue sampe bengong bacanya... Trusnya gue bilang kalo dia kan yang minta waktu ndiri, seharusnya dia yang ngejelasin ke gue, ada apa sebenarnya antara kita... Trusnya dia bilang kalo kita berdua butuh bicara dan dia kepengen gue dateng ke rumahnya jam 10 pagi.... Weks!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! 10 pagi?????? Pagi bener!!!!

Trusnya gue cuekin dan paginya dia SMS gue dan tanya kenapa gue ga bales sms dia dan jangan lupa jam 10 pagi.. Trusnya pas gue tanya apa dia bisa jemput gue ntah dimana, dia ngambek... Dia bilang kalo gue diem di rumah aja, dia cape dan mo bobo... Gue bilang "ngapain di rumah loe kalo emangnya loe mo bobo??".. Trusnya dia bilang "butuh pelukan"... Weks

Doudou2, do u really love me??
I feel so scared inside
but i know, i love u
i don't wanna lose u now
really...

But if u don't love me
then i will walk away
and never come back again
not anymore

No comments: