Friday, July 07, 2006

iN LoVe

Kalo ada yang tanya apa yang paling gue inginkan saat ini.. Jawabannya singkat banget... Gue kepengen bisa tidur dengan nyenyak dan ga mengalami ketergantungan HP... C de la merde!! Ntah dah berapa hari ini, gue ga bisa tidur dan gue hanya kepengen megang HP gue, baca SMS2 dia ato nunggu telpon dia... Walo gue berusaha cool, gue ga bisa bohong kalo gue senang banget setiap dia SMS gue..

Ada rasa aneh dalam diri gue.. Rasa yang ga pernah gue rasakan sebelumnya... Bahkan saking anehnya, gue ga bisa cerita perasaan apakah ini??

Kemaren, gue itung ada berapa SMS yang dia kirim buat gue.. 20 dalam sehari (c trop non??) dan dia tahu banget gimana membuat hati gue berbunga2... Yang paling gue suka pas kemaren dia bilang "Je vais vivre dans un conte de fées où tu sera ma princess"... Sampe akhirnya gue cuma bisa bilang "Arrete de dire n'importe koi"...

Sebenarnya gue ga mo suka ama dia... Apalagi dengan kenyataan bahwa banyak yang suka sama dia.. Temen2 gue bilang kalo gue beruntung karena dia suka gue... Awalnya gue bilang "apa untungnya?? Kenal juga kaga, suka juga belom tentu"... Dia juga bilang kalo banyak cw yang suka dia (Sumpah nih co PD mampus!!), itu sebabnya dia pake cincin kaya cincin kawin.. Biar cw2 ga ngejer2 dia (bisa bayangin ga sih, dia bilang kaya gitu??) karena dia ga suka kalo cw yang ngejer dia, dia kepengennya dia yang ngejer tuh cw (tipe2 co macho)

Co direct, ga sabaran, yang bisanya cuma gombal... Hari ini, gue bakalan ketemu dia... Kalo dia ga ngelakuin seperti yang dia tulis di SMS2nya, gue bakalan SMS dia "NATO.. No Action, Talk Only"

Kemaren dia sedih karena gue ga ngabulin apa yang dia mao... Bahkan dia sampe telpon gue berkali2 buat nanya, trusnya ngirim banyak SMS biar gue ngabulin permintaan dia... On verra si je pourrais le faire ou pas...

This love makes me crazy... Je suis completement dingue!!! Chais pas du tout kes ke je dois faire.. je pouvais meme pas dormir... Je pense a lui... Bahkan gue jadi berasa "Jangan2 gue diguna2"... hahahaha :))

No comments: