Tuesday, July 04, 2006

%*#"@$%&!

Otak gue lagi mumet nih... Bingung ngadepin satu co ini... Dari 3 hari yang lalu, dia telponin gue, trusnya gue ga angkat... Bukannya ga mo ngangkat, cuma setiap dia telpon, ntah gue lagi di kamar mandi, ntah gue lagi becanda ama Patuy (jadi ga kedengeran), ntah dia telpon di pagi2 buta, kaya jam 3 pagi misalnya!! Gila kan nih co!! Trusnya ngirim voice mail dan juga SMS...

Seinget gue, gue cuma baru ngomong sekali sama dia pas gue kerja hari minggu kemaren, itu juga karena dia yang negur..

Awalnya pas gue masuk kerja di hari minggu, temen gue Aminata bilang kalo ada co yang nyariin gue, dia bilang tuh co naksir berat ama gue.. Gue sih cuek aja, gue pikir pasti cuma becanda.. Trusnya pas gue turun, Ami teriak "Dia bakal nyariin loe jam 7 malam"... Dalam hati gue mikir, sapa lagi nih co?? Tapi gue cuek aja..

Sampe di bawah, semuanya langsung ngeledekin gue, bilang ada co yang naksir gue.. bla bla bla.. Trusnya gue tanya, apa tuh co kerja disini?? Yang mana orangnya?? Soalnya kemaren gue dapet SMS dari co yang katanya kerja disini tapi gue ga kenal sapa orangnya... Anak baru kayanya.. Gue cuma kenal Wilson doang, yang laennya ga tahu..

Trusnya temen2 gue bilang "Dia jatuh cinta pada pandangan pertama ama loe... Pas loe lewat, dia langsung suka... Dia emang suka banget ama cw2 asiatik".. Trusnya gue bilang "so what?? Gue kenal juga kaga ama nih co!!"

Sampe temen co gue yang namanya Hamidou bilang "Tenang, dia bakalan dateng kok!!".. Gue sih cuma "oooo.. doang"... Bahkan sampe manager gue aja ngeledekin gue dan au courant avec cette histoire!!! Gue pikir, gila nih co, kok bisa sampe satu KFC tahu semuanya????

Akhirnya dia datang, pas dia dateng dan negur gue, gue lagi sibuk, so gue cuek aja.. Sampe akhirnya dia nyamperin gue dan bilang "Salut".. Gue langsung nengok dan bilang "Hi"... Trusnya semua temen gue langsung pada berhenti gosip dan ngomongin kita... Karena bingung, gue tanya ama Hamidou "Yang ini orangnya??".. Dia cuma ngasih signal pake mata...

Trusnya dia bantuin gue dan usaha ngajakin gue ngomong... Gue cuma jawab seperlunya aja, abisnya gue jadi salting ndiri... Ga nyangka "yang ini toh orangnya!!"... Dia tanya macam2 ama gue dan terakhirnya ngajakin gue jalan... Gue sampe bengong... Sampe akhirnya pas gue pulang, gue cuma bilang kalo gue ga kenal dia, bahkan sapa namanya aja, gue ga tahu... Dan dia bilang namanya Moise (kata Patty, itu nama orang yahudi... Huaaa, gue sampe kaget!! Udah item, sekarang Yahudi!! Ga pernah ada yang beres)

Dan sejak kita ngomong itu... Dia rajin banget telpon gue, tapi gue ga pernah angkat... Gue juga bingung mo ngomong apa ama dia... Trusnya kata orang2, orang Yahudi cakep, tapi sampe saat ini dia bukan selera gue sih... Gue masih suka ama manager gue, walo dia item (hohoho.. bodo dah, gue kangennya ama dia, dibandingkan kriskros ato yang laennya)..

Aduh, gue garing dengan kehidupan gue, tapi gue juga ga mo cuma maen2 dalam berhubungan dengan orang... Kadang2 gue kepengen banget sih maen2 dengan co2 itu, cuma gue males aja sih, ntar kalo gue jatuh cinta benaran, gue bisa sakit hati banget deh!!!

Huaaa, j'en ai marre avec une histoire d'amour... Bisa ga sih sekali aja, gue dapetin co yang gue suka.. Bisa ga sih sekali aja, co yang gue suka, suka juga ama gue??? Hikz hikz :((

Hari ini, gue ketemu dia, dan gue bingung mo ngomong apa yah??? Gue dengerin dia aja deh, dia ngomong apa, gue dengerin, kalo ditanya baru jawab... Padahal gue sebel banget kalo gue dikeadaan yang bertanya terus... Abisnya gue ga ada bahan ngomongan :((

Liat aja deh ntar...

Sebenarnya gue takut banget, abisnya nih orang tampangnya serius gitu, tampang2 yang kalo gue tolak, gue bisa dikejer2 dan diteror (hahahahaha).. Sebenarnya gue males buat punya hubungan dengan sapa pun di tempat kerja, karena kalo kita berantem (kaya gue ama co item itu), akhirnya kita ga saling ngomong, ga saling tegur dan juga kalo ketemu saling sebel... Bahkan kalo sampe manager gue suka gue juga, belom tentu gue mo ama dia, karena susah juga punya hubungan di tempat yang sama.. Bisa gosip semuanya... weksssssss :((

Udah ah, mana panas banget udara di paris... hikz hikz :((

No comments: