Friday, July 14, 2006

Love is an ilusion

Wow, gue belom pernah menghadapi cinta kilat kaya gini... Benar2 kilat dan gue bahkan sampe ga berasa apa2 pas kita putus...

Belom seminggu kenal, langsung jadian... Seminggu jadian, langsung putus... Dan setelah gue itung2, kita juga keluar barengan cuma 4 kali... Asli, gue ga sedih sama sekali, karena gue dah berasa dari kemaren... Saat dia ninggalin gue naek metro ndirian dan gue bilang "Jangan pacaran ama Julie yah", dia bilang dia bakal telpon gue malamnya, tapi saat itu juga, gue tahu kalo dia bakalan pergi, dan gue juga tahu, kalo dia balik menyayangin gue, maka hubungan kita bakalan lama... Kalo dia balik :D

Lagian dia terlalu 'GAMIN' (anak kecil) buat gue, sikapnya yang egois, yang ga bisa sabaran, yang kepengennya diturutin... Bahkan kadang2 gue berasa, gue lebih manjain dia dibandingkan dia yang manjain gue...

Sedih sih, karena gue baru mulai sayang ama dia, walo di dalam hati gue masih ada rasa ragu dan ga percaya ama dia...

No comments: