Tuesday, July 11, 2006

CANNAVARO

Kemaren, pas gue liat pertandingan final piala dunia 2006 di TV antara Perancis vs Italia, gue baru liat kalo ternyata kapten Itali ok banget... FABIO CANNAVARO!!!

Awalnya ga sengaja, dia ngelintas di depan kamera buat ngeliat temennya yang lagi kesakitan.. Trusnya dia lewat sambil garuk2 pantat.. Wow kel fesses kil a!!! Mantep booo!!! Trusnya gue langsung telpon Patuy (berhubung gue nonton di tempat kerja dan dia di rumah), gue bilang "Liat Cannavaro ga?? Pantatnya mantep boo!!" dan pas dikasih liat mukanya... Wow, cakep euyyy :D

Photobucket - Video and Image Hosting

Mendingan bahas tentang co2 pesepak bola yang ganteng2 dibandingkan membahas kekalahan Perancis gara2 si Trezeguet ga masukin bola ke gawang saat penalty dan juga Zizou kesayangan gue dikeluarkan karena "tandukan"nya :D

Kemaren seharian di TV ngebahas tentang kekalahan Perancis yang bisa dibilang ga memalukan, karena kalahnya pake penalty... Trusnya juga, para penggemar sepak bola bilang kalo mereka ga menyalahkan Zizou atas kelakuannya, apa pun yang dia lakukan, Zizou tetap da di hati mereka.. Kel Fans!!

Setelah gue liat2, Zizou cukup beruntung, mungkin karena emang sebenarnya dia punya karakter yang tenang, jadinya pas dia melakukan "coup de tete", orang2 pasti berpikir "Pasti ada apa2nya nih sampe dia melakukan hal itu!!"... Menurut berita, Materazzi ngatain dia teroris ato hal2 yang berbau ras... Makanya dia marah banget, dan masalah ini akan diperpanjang ke pengadilan... Hehehe.. Kta bakalan tahu beritanya beberapa hari lagi, karena sepertinya Zizou bakalan ngadain konferensi pers...

Zizou, we love u!!!

Kemaren seharian penuh, disiarkan tentang kariernya sebagai pemain sepak bola, lalu bagaimana dia bisa dinobatkan sebagai PEMAIN TERBAIK 2006 dan bagaimana dia bisa jadi pemain termahal di dunia.. Gue rasa tepat banget, karena kalo melihat bagaimana tekniknya dia bermain, bagaimana caranya dia meloloskan diri dari lawan, bagaimana caranya dia bermain dengan bolanya... On dirait il est ne pour devenir un grand jouer!!! Je te jure.. Il est tres doue!!!
Sayang sekarang Zizou dah ga maen lagi.. Ga bisa lagi deh melihat senyum kekanak2annya... Tapi untungnya dia banyak di iklan2 yah.. So, walopun ga bisa liat dia di TV sebagai pemain sepak bola, sebagai bintang iklan juga bolehlah... hahahaha :))

No comments: