Wednesday, July 12, 2006

Fall iN LopE

I think i'm really falling in lope with this guy... Setalah kemaren2 ini gue ngambek karena dia ga telpon dan SMS gue (bayangin dunk, slama 2 hari gue dicuekin) dan gue tanya ama dia "apa mo loe sih??", akhirnya kemaren kita ketemu dan ngobrol...

Kenapa gue marah banget ama dia?? Karena dia susah banget ditelponinnya, setiap ditelpon ga pernah diangkat, setiap di SMS ga pernah dibales... Gue sampe gondok ndiri... Trusnya pas hari Minggu, gue benar2 ga telpon dia dan ga SMS dia... Dan he did the same thing as me!! No call, No SMS!!!

Awalnya gue masih sabar, sambil bertanya2 "apa benar kita dah jalan bareng??", trusnya karena gue ga tahan, gue SMS dan telpon dia, trusnya ga dijawab dan ga diangkat... Gue benar2 marah dan gue sampe nangis saking keselnya.. Gue sampe ga bisa tidur karena gue bertanya2 ama diri gue "apa yang dia lakukan??", "kenapa susah banget telpon dia??", "nih co emang dasarnya cuek ato apa??", "dia cuma maen2 ama gue kali yah??"...

Pokoknya sebel banget deh..

Trusnya gue kalo tidur ga pernah matiin HP, karena dia suka telpon gue jam 2 pagi, jam 3 pagi... Dan ini membuat gue nunggu2in telponnya dia, membuat gue susah tidur dan membuat gue jadi kecapean... Akhirnya hari senin kemaren, gue bener2 sakit kepala yang dasyat dan tenggorokan gue sakit banget... Akhirnya gue matiin HP gue, dan gue coba untuk tidur... Ternyata dia ngirim SMS, telpon berkali2 dan juga ngirim voice mail...

Kemaren, gue ketemu dia, trusnya dia tanya "kenapa sih susah banget buat nelpon loe??", trusnya gue juga bales dengan ketus "loe juga, ditelpon ga dijawab, diSMS ga dibales!!", trusnya dia bilang kalo dia tidur pas gue telpon dan dia tanya "loe ga pernah tidur yah??".. Gimana mo tidur, kalo gue lagi gelisah dan gue nunggu2in telpon dia?? Huh x(

Tapi karena wajahnya yang lucu dan juga sikapnya yang suka sok cool tapi konyol, akhirnya kita ngobrol lagi deh... Trusnya yang kocak, kemaren dia bilang I LOVE U dalam bahasa cina ... Dia bilang "Lala, wo ai ni!!", trusnya gue bilang "C vrai??".. Trusnya dia langsung deketin gue dan tanya kenapa gue bertanya kaya gitu?? Gue ga percaya ama dia??

Trusnya dia ngejelasin ke gue kalo dia tuh co sibuk... Jadinya dia ga bisa ketemu gue terus2an.. Gue bilang ke dia kalo dia harus jelasin itu ke gue, karena gue sama sekali ga kenal dia, kalo dia ga jelasin, gimana caranya gue tahu???

Asli deh, nih co kocak abis...

Semua temen2 gue di tempat kerja mulai curiga, ada apa antara kita, tapi gue bilang ke mereka kalo dia dah nikah, dah punya istri.. Trusnya manager2 gue juga mulai curiga ada apa antara kita, tapi gue bilang kita cuma temen baek..
Trusnya pas makan barengan, dia cium gue dan gue cerita ke dia tentang feeling gue kalo co2 disini pada tarohan "sapa yang bisa ajak gue jalan bareng", karena aneh aja, tiba2 banyak banget yang ngajak gue jalan bareng... Dia sampe kaget dan tanya "C vrai??".. Gue bilang "Iya".. Trusnya dia bilang ke sepupunya yang ada disitu juga "Yeahh, i'm the winner"... Kocak banget deh!! Gue sampe ketawa ngikik... Trusnya gue jitak... Abisnya parah banget!! Gue tanya ama dia apa dia juga ikutan tarohan?? Trusnya dia bilang "Ga!! Ngapain gue dateng jauh2 cuma buat tarohan... Bukan tipe gue deh!!"... Trsnya kita makan sambil nonton L'ile de tentation yang co2nya berbody kotak2... Trusnya karena gue ngeliatin TV melulu, dia langsung bilang ke gue "Bon, je te laisse regarder les bogos!!"... Trusnya gue bilang kalo gue ga liatin kok, cuma pengen tahu aja :">

Dia bilang, karena gue sakit, gue harus cepet pulang dan tidur... Nanti dia bakalan telpon gue dan dia bilang Kamis nanti, dia bakalan jemput gue... Trusnya dia cium pipi gue... Trusnya dia bilang "Je t'aime"

Pulang, pala gue dah berat banget, akhirnya gue bobo dan da telpon gue jam setengah 3 pagi... Dia bilang "Akhirnya bobo juga?? Ngebangunin yah??"... Senang deh denger suaranya, seneng deh denger dia bilang "J'aime ke toi" dan senang deh denger dia bilang "I miz u mon tit ninours"
Trusnya dia tawarin buat jemput gue hari ini sehabis gue kerja dan dia nyuruh gue nginep di rumahnya dia... Trusnya gue bilang "ga mao ahh", akhirnya dia bilang "Ok, gue jemput loe kamis pagi di st lazare, trusnya kita pegi jalan2".. Gue bilang "OK"

Akhirnya dia cuma bilang "Met bobo, have a nice dream n dream of me not the other one".. Trusnya gue becandain kalo gue bakalan mimpin temen gue dan dia bilang "C comme ca, t'es amoureuse de lui??"... hahahahaha :)

I think i'm really falling in lope with him... I dont know why but i feel secure when he's beside me and he can cheer up my day... I love when he looks at me and makes me shame... Dan aku suka banget kalo dia cium pipiku dan ciup jidatku... Tandanya dia sayang ama gue kan??
Well, mon doudou, je t'aime moi osi... Tu me manques trop... Je te jure!!! Tu me manques trop!! Dem1, on va se revoir non?? G besoin de ton calin.. G besoin de toi a cote de moi... Je t'aime :D

No comments: